Kalau Yamaha Bikin Sport Fairing…Disinyalir Kompetitor Bakal ‘Guling-Guling’…… :D


Basic Yamaha Vixion R6 dengan ubahan tangki , body, fairing, kaki-kaki motor, velg, ban, dan cakram kepunyaan bro Arif ,Innovasion Auto Design.

Mosok ah…??? kemungkinan begitu adanya..wong desain sporty nan lancip sebagai acuan juga banyak seperti R6 …hal ini sudah terbukti bahwa desain moge yamaha sangat diterima konsumen jika dibikin replikanya… mengenai basic mesinnya…lagi-lagi jangan ditanya mesin vixon sudah jadi mesin “sejuta Varian”…YZF R15, YZF R125, WR125 entah mungkin masih banyak lagi turunanya… gak taulah …

Kenapa gak datengin saja R15…??? mungkin ditahun kemarin selain berat (basisnya R15 di India ) sedangkan vixion di Indonesia… kalau datengin akan terjadi kekacauan dan ‘perang batin’ dalam negeri…kok bisa….??? lah iya to… mesinnya sama persis kok mahalnya gak ketulungan… lagian akan terjadi dua kepemimpinan raja sport dimana kalau ada “2 raja” tidak bagus buat persaingan… perhatian konsumen akan pecah…kalau mau & ngebet sport fairing yamaha… ya beli vixion trus dimodif full fairing..artinya kan tetap beli Vixion tooo…Β  πŸ˜†

Silakan berkomentar dan jangan guling-guling…

source: pontianak.tribunnews.com

Comments Via Facebook

comments

57 Comments

  1. kt mbh jin maahh.,
    ngimpi dlu d temenin guling.,

    hx hoax lo dateng mahh.,
    ngiler ae dh ampe banjir ni ember..

  2. yaaaa klo pengen r15 nongol, tinggal berharap “teralis” nya honda bisa ngalahin vixion dengan skor telak. wkwkwkwkwkwkwk mumpi dulu ah πŸ˜€

  3. Kebalik mas
    YIMM yg sedang guling-guling ngeliat kompetitor Kebakaran Sayap
    Strategi sandwhich n pricing bakal terulang kembali di segment cemprot kompetitor

  4. Disinyalir krn pajak disini muahal ga keulungan sehingga ATPM enggan makein baju lengkap keproduk mereka untuk menekan harga jual, jd kl mau pake baju beli ndiri πŸ™‚

  5. pak rT nyindir po ngelingke? kayake pernah ada yg bilang kalau pengen R15 beli saja vixie dan dimodif pakai fairing… bedanya cuma fairing transmisi sama RDB tentunya.. ngakak guling.. guling

  6. disinyalir r15 adalah amunisi cadangan apabila new vixion kurang di terima pasar.
    Mesin new vixion lebih advance dari r15, jadi tinggal pake baju beres deh.

  7. menurut gue kok bagusan CBR ya daripada R15, entah kenapa tapi r15 kurang proporsional, palanya kegedean

  8. waduh kalau cerita Fairing terus-terusan berarti yang di tonjolkan sama pihak H dan Y Model Fairing saja yang difikirkan mereka bukan Teknologi saja yang berlomba-lomba
    waduh bakalan Motor di Indonesia ini mirip seperti Moto GP πŸ˜€

  9. Biasa biasa saja …
    Buktinya Release New Model Mio J , Mio Soul GT , Mio Fino & Jupiter Z FI Marketnya begitu begitu saja … Mandeg .
    Bhakan Total Market Share January ~ Juny Yamaha tinggal 31% …

  10. Setuju, memang Yamaha tidak suka merusak pasar, artinya penjualan tinggi bukan utama, toh yang penting target produksi dan penjualan bisa tercapai….

    Kalo terlalu memikirkan penjualan ya R15 pasti keluar untuk Indonesia, kita sudah bisa lihat cbr250 saja akhirnya merusak pasar Ninja, dan akhirnya Ninja tetap menang, namun hal ini tidak disukai dibisnis mana pun!!

    Saya suka Yamaha karena ini, sportif dan lebih suka bersaing sehat…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*