Vario 125 Cocok Buat Bapak… Mio J Pas Buat Ibu… OYEEE… :D

Motor memang sarana penunjang aktifitas harian yang ideal hingga saat ini..selama belum ada sarana umum yang aman dan nyaman,yah solusinya ya begini… coba ada KRL yang menghubungkan tempat dekat rumah dan Lokasi kerja sampai di daerah layaknya di Jepang… mending menggunakan fasilitas itu,murah,nyaman…kok malah bahas kemana-mana… 🙂


Semua sudah pernah RT ‘nikahi’… 🙂

Kembali ke dua skutik RT tadi, Mio J  dengan body imut,seat heigth bersahabat dan bobot enteng (92kg) buat antar anak sekolah atau aktifitas istri (wanita) adalah pas mantab istri sendiri  habis pakai Vario 125 trus pakai mio berujar “kok uenteng buangets…pakai ini saja…”

Bagaimana dengan RT sendiri… weh dengan berat NMP yang 136kg kalau buat aktifitas rutin tiap hari lama-lama pegel juga badan yang “tua” ini… 😀  makanya RT pakai kalau touring dan jalan jauh saja… dan sekarang untuk keseharian sepakat untuk memakai Vario 125 (berat 112kg) buat pulang pergi kerja,dengan tinggi badan RT 168cm dan body lumayan athletis 😀 … sangadh nyaman nyemplak vario125 lagian kelihatan lebih muda dari sebenarnya…  semakin tua tenaga menurun…skutik memang pilihan bijak…badan gak pegel…

Untuk Istri sekarang dalam aktifitas kesehariannya pakai “mio J  anak” yang belum RT kasih ijin pakai karena belum saatnya,hanya dengan bilang kalau” ini motor kakak” si anak sudah senang 🙂 ……. Perempuan memang(maaf bukan diskriminatif) cenderung lebih kecil tenaganya dibanding pria,yah kasih motor yang ringan-ringan juga sebuah pilihan tepat…Bapak pakai Vario125… Ibu Pakai Mio J… gak usah berantem…Akurrrr….

NMP(136kg) > Vario 125(112kg) > Mio J (92kg)……….

Comments Via Facebook

comments

58 Comments

  1. memang enak pake matic apa lg yg ringan, pake motor sport yg brtnya 160kg lbh ga nyaman ssh rasanya klo di buat kegitan sehari-hari… 🙁

  2. “… sangadh nyaman nyemplak vario125 lagian kelihatan lebih muda dari sebenarnya…”
    Tenan e pak. Bukan e luwih gagah nganggo NMP..

  3. mirip ilmu padi, semakin tua semakin tertunduk lesu, tak ada tenaga.
    Diriku juga bgitu. Meskipun dirumah ada piksen, tp utk sehari2 meskipun jalan jauh, enakan pake susi shogun ato impresa. Apalagi pas boncengin anak istri, kl pake piksen istri malah ngomel krn gak nyaman. Daripada malamnya gak dijatah, mending ngalah.

  4. oyeeeeeeeeeee bener2 rukun ga da status fbh (kudu fbh semua (mirip lapak anak muda sebelah) ) fby (kudu fby semua). mantab mbah! :mrgreen:

  5. “lagian kelihatan lebih muda dari sebenarnya… semakin tua tenaga menurun…skutik memang pilihan bijak…badan gak pegel…”
    ===============
    saya suka dengan kata kata LEBIH MUDA DARI SEBENARNYA, btw kalo bawa NMP mungkin bakal merasa LEBIH TUA DARI SEBENARNYA???

  6. bune gak pake beat apa spacy aja? kan lumayan enteng. nanti info perbandingannya ya pak RT matic y banding matic h.

  7. dulu ane pake Vixion istri pake vario.
    Sekarang ane ganti pake PIBO, istri juga ganti pake Skywave.

    tapi klo di blog2 tetep berperan sbg FBH. 🙂 :ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*