Kenapa Kok Tidak Motor Sport Yamaha Motor Indonesia yang di MotoGP…???


Semakin didepan‘ kecil sekali.. hampir tidak terlihat..semua dipertaruhkan buat jupiter Z1………

Sebuah manuver pabrikan garputala terhadap motor entry level kelas moped dimana kalau di lihat grade-nya sih jauhhh… antara motor sport dan harganya kisaran 15 jt-an tapi masuk dievent internasional… sebuah strategi “menghisap” konsumen dengan mesin vacuum raksasa… akankah bisa menyedot konsumen untuk melirik Jupiter Z1 ini…???


Motornya Juara…

Bagaimana jika yang nempel adalah nama Yamaha Vixion F1 …??? lebih pantas too.. tapi memang Yamaha punya niatan untuk dongkrak image jupiter ini dengan mengerahkan segenap sumber daya yang ada.. dari datangkan lorenzo ..sampai dijadikan livery Tim balap motoGP dan rela menanggalkan semakin di depan digantikan Jupiter Z1….

Welll setiap M1 menang tiap seri…makin banyak yang beli Jupiter donggggg… Balap=MotoGP=Jupiter Z1

Comments Via Facebook

comments

55 Comments

    • Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang kuli bangunan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya,karna belakangan ini ibu saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor KI SONGO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI SONGO dan mengikuti 3D nya yaitu 214 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 5x nya….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari KI SONGO, bagi anda yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan HB KI SONGO di nmr;0-8-5-2-1-8-8-2-9-1-3-3,nomor ritual KI SONGO memang memiliki ramalan goip yang di jamin 100% kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih….

      • hahahaha.. bener-bener.. beda tipis antara nama tunggangan sama sponsor.. πŸ˜€

        strategi all out buat promosiin bebek yang satu ini (y)

      • lah emang dah nyampe mugelo sono jupiternya pak RT, kanggo nganter baju balap ke laundry, kanggo lungo warong tuku udud ama sego pecel, dll yah begitulah kira2 hehehehehe

        (emang ning itali ono sego pecel???hehehehe)

    • MotoGp :M1/kakak pertama…
      Superbike:R1(sayang ud ga ikut)/kakak kedua
      Indoprik:Z1/adik bungsu…
      Sesuai abjad hahahahahahaha….

  1. vixi kan udha lama pak RT
    mumpung jupe baru rilis biar sekalian dongkrak image nih motor
    ntar kalo vixi baru nongol mungkin bakal dipake

    • Ntar Montor nya LORENZO bakalan penuh sama mongtor produk Indonesia donk…..
      keenapa ga sekalian MIO, Vega, New Vixion, Ama Byson, biar ga da tempat lagi buat sponsor lain di motor M1.nwkwkwkwwkkk

  2. semakin didepan kan ada dibawah fairing,, deket nomor pmbalap,, sama didepan dan belakang wearpack CMIIW,, nah diburitan dipasang tulisan supiter set wan,, ane malah baru tau kalo ada tulisan semakin didepan di atas buntut. karna kecil kali..

  3. kita liat aja nanti hasil penjualannya bagaimana, YIMM melakukan hal ini kan buat dongkrak penjualan bebek new jupiter ini, walaupun trend di indonesia sekarang bergeser ke matic bukan bebek lagi, apakah langkah YIMM ini benar atu bakal menjadi blunder? sponsorin motogp itu mahal lho.

  4. Harga motor yamaha mahal bukan karena kwalitasnya,apalagi fitur2nya tetapi yang bikin mahal adalah sumbangan yimm buat motgp,maklum tim yamaha gak ada sponsornya dan sponsor satu2nya yaitu pabrikan yamaha sendiri makanya gak heran motornya harganya mahal padahal masin tromol.Tapi kalo gak ninggi in harga darimana lagi sumber dana buat menyokong motogp………?

  5. lha kan vixion dah jadi raja mbah jd g perlu dipromokan sgitu hebatnya.yg jupiter z1 masih perlu promo besar-besaran apalagi motor baru dgn teknologi baru juga,imho

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*