Yang Mempengaruhi Emosi kala Dijalan…Apa saja…???

Kala kita naik motor apakah kita bisa 100% fokus… kadang bisa kadang pula susah..pernah suatu saat RT jumpai biker yang bawaannya marah-marah saja… disalip balas mepet ๐Ÿ˜€ kemungkinan apa saja sih yang membuat mereka itu uring-uringan di jalan…?

Karakter

Nah kalau ini dah bawaan orok ๐Ÿ™‚ dimanapun kapanpun selalu temperamental..pasang muka garang…bikin takut orang lain..dan apabila ada masalah langsung naik darah dengan spontan.

Ada masalah pribadi…

Nah kalau ini RT pernah alami sendiri..kala hati senang tanggal muda,perjalanan liburan…gak dikejar waktu wehhh…biar diblayer..disalip biker lain..kok adem ayem saja… tapi kalau dalam kondisi ingat utang dan cicilan yang belum bisa lunasi..baru diputus pacar…jangan coba-coba cari gara-gara… senggol bacok…!!!ย  ๐Ÿ˜†

Lagi bonceng keluarga..

Bisa juga mempengaruhi emosi kita saat dijalan…kalau bonceng istri tercinta dan si buah hati..mosok mau ngebut…lagian bisa dicubit terus sama istri disepanjang jalan…. apalagi yang lagi pacaran..wuih… velan-velan sajah…… :mrgreen:

jadi jangan heran kalau bro jumpai biker yang lagi uring-uringan bila kebetulan ada masalah /bersinggungan dengan anda… pasti dia lagi ada masalah… kita pandang dan perhatikan dia saja langsung teriak…”Apa lihat-lihat…!!!” …. ๐Ÿ˜€

 

Comments Via Facebook

comments

32 Comments

  1. cess yang bikin emosi itu kalau lihat picson yang seruntulan pak rt motor lemot sok2 an,, diuber cs1 berhenti pura nerima telfon padahal takut di uber2 ama cs1,, apa ngak gila tuh motor gede kek motor balap diber cs1 lansung kalah

  2. bisa jadi istrinya di rumah mau melahirkan,dan harus segera di bawa ke RS utk operasi…sedangkan dia lagi di jalan..ndak usah di bayangkan paniknya.. :mrgreen:

  3. Komen ente hari ini kurang menghibur cess, temanya sama dg komen yg kemarin..,cari tema yg lebih fenomenal.. Kami menunggu… ๐Ÿ˜€

  4. bisa jadi karna dia baru di phk trus cuaca panas jadi kebelet udah gitu di salip alay yg make knalpot gocapan. Wah. Gakebayang tu orang bawa motornya kaya gimana wkwkwk ๐Ÿ˜€ *maaf bila ada yg merasa tersinggung. Hanya humor belaka*

    • Makim adem dong, kalm ngikut tuh cewe ga peduli disalip alay seruntulan
      .หฬ—=))หฬ–_, :D/ หฬ—=Dหฬ–/ =))ฤฆยชยช..
      / <3 <3 /<3__, =))ฤฆยชยช…
      _||_ _/ _ _| =))ฤฆยชยช.. โ€Žโ€‹โ€Žโ€‹ะฮฑฬฬฬŠ.

  5. ada alay sruntulan. Bikin ane pengen ngerjain tu alay. Ujung – ujungnya malah jadi ikutan ngalay, hahaha. *jangan ditiru ! ๐Ÿ˜€

  6. dibelakang rider yg ragu-ragu bawa motor..berbahaya tuh..bentar2 jalan menepi..ketengah lagi mau nyalip nggak jadi..tolah-toleh kiri kanan nggak jelas,. ๐Ÿ˜†

  7. angkot, kendaraan lain lelet yang ga wajar (ud lelet halang2in org laen, ada yg malah ngobrol di jalan), abis diserempet , masalah pribadi, apa lg y

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*