Sad


Matius cessss… sedih CS1-nya kena razia petugas melanggar batas kecepatan…

Bagaimana jika terjadi sesuatu pada motor kita…(diolok-olok diejek…. bahkan kadang kita dengan ‘berani mati’ bela merk motor kita..termasuk RT yang membela motornya sendiri :mrgreen: :becanda)… serius sekarang….misalnya rusak  atau paling tidak lecetlah…apalagi motor kesayangan kita…motor hadiah ortu atau yang didapat dengan jerih payah kita…..sedih bukan… ?


sepeda motor merk Buell dalam ongokan..sebagai sampah…wuihh emannn… sayanggg yah…

Gambar diatas menunjukkan Moge baru bro…. kemelut persaingan antar produsen moge(Buell), tiga tahun silam di Amrik sono….semoga persaingannya tidak terjadi di Indonesia, karena kuatnya perang antar fansboy dan   berujung pembuangan motor-motor ke tempat sampah karena kena virus BC ….. sedih bukan..?


Cuaca buruk,hujan lebat di Indianapolis Grand Prix membuat motor gede ini tumbang… wehh..

Seandainya motor-motor moge diatas punya RT wah..gak bisa tidur dah… 🙂 motor mahal kok disia-siakan… padahal motor bebek saja RT bela mati-matian kok…di cuci & lap tiap hari..bawa ke bengkel kala “sakit”… jangan ejek motorku yaaaa…. 😀
Bagaimana kalau cuaca permotoran negeri kita buruk,banyak pabrikan motor bertumbangan……….? sedih bukan…?


Keranda motor…..

Tapi semua ada waktunya…kalau manusia mati dibawa ke tempat pemakaman dengan keranda mayat… motor pun ketika sampai ‘ajalnya’ juga pakai “keranda” dan di bawa ketempat per-istirahatan-nya terakhir … sedih bukan..?


Pemakaman motor…

Mungkin beberapa tahun kedepan motor yang kita perdebatkan..dan kita “sitegangkan” akan begini nasibnya…. terbengkalai tak terurus…. sedih bukan..?

Sepi bukan..?………………………….. gak bisa debat lagi…… 😥

*Dianggap bercanda memang 🙂 ..serius mungkin juga… 🙄 …. Semoga menjadi Inspirasi….

Comments Via Facebook

comments

30 Comments

    • pemulung disana kaya bro naek mobil mercy lah.. wong penadahnya importir indonesia.. liat aja peti kemas import banyak yg isinya besi bekas

  1. Tak usah sedih, be happy aja 😀 itu rongsokan kirim kemari aja, kan bisa daur ulang jadi motor murah 【ツ】нeнe 【ツ】

  2. klo di indonesia mtor yg udah remek kek gtu msh bisa di perbaiki dan bisa di idupin lg…,
    mtor di indonesia g’ da matinya…,

  3. Tenang gak bakalan terjadi untuk di negri kita, karena orangnya cukup kreatif untuk mengolah, memadukan dsb untuk barang yang sudah ada dan agak berat untuk nyiptainya…gimana enggak, motor dengan umur yang 2 hingga 3 bahkan 4 tahunan lebih tua dengan yang punya masi bisa disulap kinclong abies dan makin jadul makin antik. Mungkin untuk mesin gak akan terbuang percuma, di aplikasi untuk penggiling padi, pompa air, kapal nelayan kan juga bisa, indonesia kan agraris dan maritim… 🙂 http://orderdesign.wordpress.com

  4. Indonesia kan kreatif pak RT,wong sampah plastik ae iso dadi tas 😀
    Lah kalo motor2 gni?jebule dadi transformer 😀

  5. waduhhhh sayang nya…kan masih di pake,mekanik indonesia apa sech yg gak bisa,sepeda motor tua pun bisa jd kinclong/barang antik…apa lagi Ridertua bisa jadi Ridermuda kwkwkwkwkwkwkwk….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*