[New Terelis]Honda Telah Menemukan Road Map Kompetisi Kelas Sport…??


Vixion sebagai target sasarannya… walau saat ini masih meleset terus…

Gempuran kelas elite sport seperempat liter 250cc,dari Honda mungkin untuk Indonesia masih bukan masalah serius..melihat kelas yang premium “banget” artinya begitu bagian kue diperebutkan bisa jadi menyisakan “space” yang gak leluasa lagi… Namun tidak untuk kelas mid-end sport 150cc…lebih elastis… bagaimana persiapan Honda dalam menggodog jagoan barunya…?


Sambutan konsumen positif..indener bejibun… sebagai acuan dan contoh positif…

Planing yang strategis,sistematis dan bombastis mungkin sudah disiapkan Honda untuk menggoyang pasar sport menengah 150 cc ini..rupanya kelas sport ini sangat flexible sekali , kisaran harga motor 25jt kebawah merupakan “ideal pricing” buat konsumen Tanah Air..walaupun untuk mendapatkannya dengan sedikit memaksa(baca: Via Leasing) toh merupakan kelas yang mempunyai daya tarik besar..itulah kenapa RT sebut kelas Flexible…saya kira Honda akan serius dan gak main-main lagi[emang kemarin ngapain aja] 🙂 .. di kelas sport 150cc ini…!!!


Dengan kemampuan sumber daya besar dan memiliki strategi & acuan tinggal eksekusi saja…

Berkaca dari kasus Vario 125 adalah sebuah Study kasus yang bisa dijadikan standart buat gempuran di kelas lain… dengan kata kunci “teknologi premium pricing ekonomis” siapa konsumen yang akan mampu menolak…??? apakah road map/acuan itu sanggup dipakai untuk melibas kelas sport layaknya vario 125 yang nggleserrrr jualannya….

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Road Race

MotoGP Pertimbangkan Sirkuit Jalanan di Masa Depan

Ada wacana menarik dari penyelenggara balap roda dua kelas dewa MotoGP. Dimana mereka mempertimbangkan sirkuit jalanan untuk grand prix masa depan. Adalah CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta yang mengungkapkan perihal itu. Bahwasanya MotoGP sedang mengadakan evaluasi [ Baca Lagi...]

36 Comments

  1. jika saya berpikiran out of the box… maka kuncinya bisa jadi Teralis = 200cc …. Performa Naik Power pun naik… jika bantai membantai di sisi 150cc yang ada semakin berdarah2 deh… every body knew… jika bermain di pasar 150 cc maka tinggal milih mau karakter torque (NMP, Byson) atau karakter Power (CBR150) … mau 2 2 nya ya musti naek kubikasi… atau dijadiin 2 tak… honda Teralis 2 Tak mesin Honda Racing NSR 150SP…. hmmmmmm…. ^^

    • bener bnged mas bro,,,
      scara ane tinggal d mksar , d sana emang lumbungx yamaha..palagi pelosok2 daerah d sulsel umumx…d sana msih trpengaruh sama sosoK Valentino Rossi smnjak d yamaha dealer Besar Yamaha suraco abadi jaya kyakx lom bisa d tumbngkan.
      …meski ada sainganx juga loh,,Honda Nusantara surya sakti.

  2. ya dohc nya mau dibikin gimana… torque atau power? mau torque brati cocok buat perkotaan (speed rata 2 60-80kpj) kalau power brati cocok buat kepantura… (speed sekenceng2nya dah tapi aselerasinya pasti lemot) mau 2 2 nya ya susah… dikasi kompresi 13 mau? bensin minimal pertamax plus mau?? pabrikan serius pusing… apalagi ditambahin mintanya irit…

  3. cukup bikin bentuk yg sesexy sexynya.mslh mesin,pakein cs1 boure up.hargain persis sma vixion…atau lebih murah…dijamin kasus vario 125 terulang..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*