Senjata Pamungkas Honda …CKD CBR 150R….Atau Bendera Putih…!!!

Kalau kedepan memang vixion tak goyah..maka hanya bisa diruntuhkan dengan serangan beregu…maksudnya gimana…? Gini..kalau sekarang lini varian sport “lokal” hanya digawangi NMP dan Tiger (maybe teralis), nah bila CBR juga di “lokal”kan maka bisa jadi 2 lawan 4 petarung..seru kan… !!

Walau memang kemunculan teralis masih belum pasti kapan…namun jika melihat persiapan yang dilakukan Vixion dengan facelift adalah bukti yamaha tidak tinggal diam…mencounter dengan cepat setiap manuver kompetitor..dan belajar dari kesalahan kompetitor..tidak memandang remeh-temeh lawan… dengan CKD CBR 150 dan menjadi “terjangkau” perhatian konsumen yakin akan terpecah ke produk sayap mengepak ini..di kelas sport banyak varian pilihannya… mau ngebunuh saudara sendiri..?? enggak lah wong beda aliran…lagian penjualan kan masuk ke satu pabrikan juga tooo…

Tapi bagaimana kalau dengan 4 jagoan itu pun, sport Yamaha tetap tak tergoyahkan..??. kibarkan bendera putih…. 🙂 ya wis lah habisin saja semua kelas bebek dan skutik… biar kelas sport buat yamaha… akurrrrr..???? :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

61 Comments

  1. ngeceesss smp ndlewer-ndlewer ra karuan pak RT ..jujur pak ,q klo lihat motor sport keren dijalan ..mata q lgsg melotot.,.trus mlongo,ujung2 gigit jari.klo lht cwek cntk sih biasa pak..tiap hr lht jln,di tipi apalagi.

  2. honda dengan modal besar sebenarnya sangat mudah menumbangkan yamaha. kuncinya ya itu keseriusan.tapi kayaknya tahun 2012 dah injeksi semua dipastikan yamaha gak melenggang sendirian dengan vixionnya.karena kekuatan vixion hanya pada injeksi yang selama ini tidak dimiliki mega pro dan tiger

    • belum tentu bos.
      Pabrikan manapun, asal punya modal, pasti akan dg mudah bs membikin motor kencang.
      Tapi punya modal besar blm tentu bs bikin desain motor yg diminati berbagai segmen.

    • mosok brojolin nmp bukan langkah serius yang bener aja om…. honda serius kok cuma memang lom mampu menumbangkan vixion itu aja, modal besar ngga ngaruh klo inovasinya ngga sesuai selera konsumen.

  3. bukan sifat honda klo menyerah…..sebenarnya ancaman bukan dr yamaha tp dr pabrikan india…..lht aja saat ini bajaj menjadi pabrikan terbesar no.3 padahal hanya mengandalkan motor sport……klo pabrikan jepun (honda dan yamaha) gak segera bertidak siap2 aja dijajah ma pabrikan india

  4. down grade aja cbr 150,spido analog,non rdb,sohc,injeksi tetap.pasti harganya sm di vixi.kan mau cari yg harganya sm dgn vixi.org beli vixi krn lebih murah dr cbr.kira kira kalau vixi spek sm dgn cbr 150 harga diatas 30jt masih laku g seperti sekarang???

  5. Ngimpi aja.. Motor Fairing “kualitas jepang” di lokal-in…
    Vixion aja “naked” nya R-15… Cbr di CKD-in? *Bsa” jalanan penuh dengan CBR… Haha

  6. nah masalah modal inilah yang terkadang salah kaprah… punya modal besar bukan berarti akan menang pertempuran… karena jika semakin banyak modal yg digelontorkan pada 1 produknya maka akan mengurangi modal pada produk yang lainnya… trus sudah pasti produk yang
    modalnya digelontorkan paling banyak bisa jadi harganya bisa mahal, jika tidak mahal bisa jadi menggunakan mass production maka yang terkorbankan adalah teman 2 nya… karena pabrikan sudah pasti punya batas produksi tiap harinya.. Lha kalau bikin pabrikan baru? maka karyawan semakin banyak dan margin untungnya semakin dikit… (buat bayar gaji karyawan) solusinya adalah mau motornya dinaikin harganya atau sparepartnya yang mengalami kenaikan… tinggal milih… justru motor kalau atpm nya dikit, karyawan dikit, pabrik cuma sebiji (atau malah gak punya pabrik) harga motornya bisa murah meriah dikarenakan karyawan jua sedikit

  7. CBR di lokalkan..? wooohhh..bisa mencak2 honda Thailand, atau paling tidak,bakalan minta kompromi berupa GANTI untung yg tidak meRUGIkan.

  8. Bisa mencak2 yg dah pada beli CBR cbu om….
    Termasuk saya…
    Hehehe….
    Saran saya sih , mending model lain aja yg ckd.
    Bikin baru lagi.
    :p

  9. bukan hal mustahil buat ahm menckd kan cbr toh engine teralis rumornya memakai cbr
    Sekarang tinggal pemasangan harga yang pas buat teralis dan cbr kalau teralis dipasang diharga 23 jutaan berarti cbr harus maksimal di range harga 28 jutaan maksimal 29 jutaan

    • kagak perlulah turun harga bro sensasi motor fairing nggak bakal bisa didapat di naked bike dan sebaliknya. dan si”teralis” gak bakalan 100% sama plek sama CBR lagipula stiap orang punya selera masing-masing kok. :mrgreen:

  10. bener tuh, harusnya blm perlu mumet nggodok tralis. itu CBR150 dijual dg harga seirama vixion.. tokcer dah. honda musti resiko korban rugi dmi dpt tahta si raja..

  11. kalo mw CBR 150 jd rajax.,
    jual aj 26-28 jt.,
    prcy dehh., bkal duduk d singa..sana. bukan (singgasana),
    wakakakakaaa..

  12. kalo mw CBR 150 jd rajax.,
    jual aj 26-28 jt.,
    prcy dehh., bkal duduk d singa..sana. bukan (singgasana),
    wakakakakaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*