Mosok Top Speed Ninja 250 Cuma 109 Mph….??? HyosungGTR250 aja bisa 173 Kph… :D

Sabar bro kalau baca tulisan yang teliti jangan ngamuk yang punya warung dulu… seperti kemarin ada komentator yang baca artikel “anekdot” di warung RT disini yang bilang RT “ngasal” wong tulisan becandaaa yoo dibikin serius… nih artikel buat yang punya Nick name Ninja 250… masih ngasal lagiii nggaaakk .. ๐Ÿ˜†

Klaim pabrikan hyosung sih top speed motor ini (India) cuma 140 kpj max…

EngineGT250RNinja 250R
Boreย  xย  strokeย  (mm)57 mm x 48.8 mm62 x 41.2mm
No. of cylinders2-cylinders , V-2 (75หš)2 buah sejajar
Displacement249cc@ 124,5cc
Compression ratio10.1:1 ~ 10.3:111.6:1
Max. Engine outputย  (kW @ rpm)(20.594kW @ 10,000) / 27.61 BHP23.4Kw (31.4PS)/11000rpm
Max. Torqueย  (Nm @ rpm)(22.07Nm @ย  8,000)ย 20Nm/9500rpm
Weigth188kg169kg

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

39 Comments

  1. 1 mph = 1.609 kmh…jadi kalo 109 mph,, 109 X 1.609 = 175.4 kmh

    tp masih ada juga ya bro yg diatas blm paham.di maklumi aja pak RT

  2. Ane baca di motorcyclist top speed n250r carbu adalah 93 Mph …
    100 Mph ajah kagak mampu

    Pengukuran pake alat/vericom bukan dari speedometer

    kalu yg ngaku2 ninja 250r bisa 173 Kpj
    kalo ngak lagi ngibul
    nyetir motornya dijalanan lurus panjangnya 2000 km dengan inkilnasi 45 derajat ama ada angin belakang 30 mph

  3. hyosungnya di detik ke 0.39 koq aneh banget… abis lempeng dari 107 kpj tuh speed melompat langsung ke 159kpj…. edan….. spidonya hoax atau torsinya badak abis ni… membutuhkan kurang dari 1 detik untuk menaikkan speed dari 107 kpj ke 159 kpj….

  4. Alah dua duanya gak bagus tuh, mw itu Hyosung atau Ninja 250 sma2 gak da kerennya,,,,

    Buang ja ke laut bro…

  5. Pakai mobil aja 170 km/h berasa terbang… ini pakai motor kecepatan 175 km/h… benar-benar titian rambut dibelah tujuh… berasa deket banget ama kematian… ๐Ÿ™

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*