Jika Puzzle HondaTerallis Disatukan… Walahhh… [cuman] Gitu toooooo :D

Wew Ajibb..bocoran pun bertebaran di dunia maya… siap-siap melongo…. entah karena takjub atau kecewa πŸ™‚ yang jelas sudah semakin jelas puzzle varian sport teralis Honda ..tapi apakah akan heboh jika puzzle-puzzle itu disatukan… ??? emboh laghhh… πŸ˜€

Pertama yang menarik adalah kalau mau kekar dan jabanin ‘kharisma’ Yamaha Byson harus pakai tangki “gembul” solusinya yah kondom cessss…. Head lamp gimana..? tampaknya kalau memang pakai yang itu maka sudah ambil desain modernΒ  ogah pakai desain VTR… soal chassis teralis..?? tunggu saja lah paduan warna yang serasi akan menyembulkan aura frame ini,yang jelas warna harus mencolok untuk menonjolkan aura “macho”nya :mrgreen:

Nah bagaimana kalau modelnya ginian…??? ooooo gituu too00… bisa ngecesss nggak yah… kita tunggu saja penampakan aslinya… maklum RT gak punya warung soto apalagi warung shop… πŸ˜†

*Gambar diatas adalah rekaan & hayalan semata bukan shiluet yang sebenar-benarnya… πŸ™‚

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

82 Comments

  1. Keren dah
    Kl benar tampag si teralis gitu, kompetitor harus lebih maksimal lg biar tetap exis
    Kl ga!!! Bisa lenyap dr dunia persilatan tanah air
    hehhehe

  2. minta diteriakin HOAX dulu baru bocor embernya, tapi apa bener itu bocorannya.

    tapi ………….. apa mungkin gara2 rilis modelnya dah deket jadi sengaja dibocorin gitu ????

  3. itu shock depan teleskopik ukuran berapa ya pak RT?
    37mm seperti vixion? atau 41mm seperti byson? atau malah upside down?

  4. bagi adek2 smua nya dan bro2 juga kalau kakak ngak deh
    ada kabar gembira lo bagi yang doyan kebut2 tan dijalan(agar manusia sedikit berkurang)
    nihhh ada motor super kencang yang kalau dirasa rasakan agak2 mirip degan tungangan stoner moto gp yaitu cs1 wuissssssssssssssssssssssssssss coba
    kalian bayangkan kompoi kawasaki ninja alay yang lagi turing aja nih kakak
    matius tantangin balapan cessssssssssssssssssssssss
    serentak buka gas barengannnn wuisss lepas pertama kakak matius ketingalan
    sebab nya bukan gara2 si mesin dewa 125cc kalah cepat tapi gara kakak matius ngak bisa ngeliahat kedepan gara2 asap putih yang mengempul seper ti kebakaran
    ceeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssss pantasan ninja kalau balap menang terus
    teryata rahasi nya adalah asap nya yang ngibul bikin rider lawan nya ngak bisa lihat kedepan cessssssssssssss
    lansung aja kakak matius masukin perswling 2 sampe rpm menubjukan angka 13 ribu an cesss gigi3 masuk ninja semprot sukses diasapin,,, cesssssss
    rupanya ada satu motor didepan yang kelihatan agak besar dikit,, memang sih agak susah juaga mendekati nya degan cs1 akhir nya nasip berpihak kepada kakak matius kalian ini degan trek panjang yang jauh cessssssssssssssssssss rupanya si cs1 mendekat rupanya tuh motor kawasaki er6 ,,, wuissssss wajah sirider er6 udah merah karna hampir kesalip tuh ma cs1 rupanya tuhan berkata lain degan cepat trek panjang nya habis ,,, cesssss coba kalau trek panjang nya ngak habis udah kebayang tuh cesssssssssssssssssssssssss

  5. Mirip Naked-nya Minerva..
    Gambar emang belum mewakili yang sebenarnya.. asline ban’e iku kotak.. gak bunder maneh bro..

  6. Tetep joss kebo !! mo pakai teralis atopun beton neser.. Tetep aja culun.. Tahukan desainer honde semprot…??? Blass gak pokro.. Wkwkwkwk

  7. Ya semoga tidak mengecawakan deh dan teralis ini akan jadi bener-bener idola street yang akan datang. kalo ngebahas view dengan pertimbangan mesin berkapasitas hanya 150 cc berharap ni motor tampil tetep imut tapi tampil garang karena efek dari teralis yang sudah cukup buming jadi pembahasan selama ini.

  8. Biar tambah serem. .pajangen nang kuburan trus Spg nya pocongan. .pasti tambah “angker” tu motor. πŸ˜€

  9. terima kasih pa rt, anda lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu… ayah papua suka itu…. besok ada sempat ayah papua ke sby ayah bawakan ubi bakar… salam dari ayah papua!!! πŸ™‚

  10. Jelas salah besar penampakan itu..
    Liat aja sasisnya.. Yg di gabungan puzzle itu kekecilan n gk sesuai.
    Gimana toh…?? Huuu ngacok bner ni org2.

1 Trackback / Pingback

  1. tralisnya honda masih pakai standar tengah, sebuah analisa « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*