PeWe Motormu Apa Bro….???

Pewe alias Posisi Enak motor.. emangnya ada kah…?? tapi minimal bisa kita asumsikan sebagai tunggangan yang paling berkesan lah…walau sudah dilego, ehhh ternyata masih enakan yang versi lama… 🙁

Kalau motor RT kelas skutik yang paling cucok yah masih vario CW… paling “empuk”diantara varian lainnya… mungkin kalau di FI-kan… mau lah ambil lagi seri itu… 🙂

Biasanya kalau kita sudah cocok dan “sehati” dengan motor kita ..akan berat untuk melegonya ,ganti dengan produk baru sekalipun,ogah ganti… sampai tuwek harus tetap dimiliki… karena memang memberikan kenyamanan…  ibarat sudah menjadi pasangan hidup halahhh … 😀

Pewe motormu apa bro…???

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

72 Comments

  1. posisi paling uenax dan mak nyuzz..
    Ya posisi nungging lah mbah…
    Xixixi…
    Pa lg mbah rt di boncengin cew’ yg naek mtor diatas..
    Pasti langsung nungging stinggi tingginya.. Ahixixi…

  2. dari skian motor yg prnh nangkring di rumah. Mulai dari rx-king, suprax125, vartec(punya ade) smpai nmp. Nama yg trakhirlah menurut saya yg paling pe-we…

  3. wah..wah..ada yg bikin gak kuaaat…. 🙂 tapi jujur RT,montorku yg paling nyaman yg pernah kupunya ya Shogun R 1997..,mantep..tanpa settingan apa2, boncengan bisa tembus 120 kpj…

  4. Dr semua jenis motor yg pernah saya punya, cmn satria 120r thn 2002 yg plg pewe… nyaman + handling mantap… itu klo menurut saya pak RT…

  5. VIXION TEMEN KENCAN DENGAN SI DIA…Duh masih kerasa aja sampe sekarang nemplok di belakang, nunggging bro,,nempel ketat tuh cewek,,terasa di awang awang, di punggung ada dua yg bikin ser2an ga tau apa namanya,maklum masih perjaka,xixixixi

  6. Klo udah pernah ngerasain bawa honda win standart…
    Mungkin itulah motor yg paling PeWe… IMHO 😀
    Posisi nangkring koyo lg mangan segi kucing neng warunge.. 😆

  7. Klo udah pernah ngerasain bawa honda win standart…
    Mungkin itulah motor yg paling PeWe… IMHO 😀
    Posisi nangkring koyo lg mangan sego kucing neng warunge.. 😆

    • lebih nyaman lg yg trend sr 125, silakan bandingkan aja deh
      tampang, bagasi dan jok paling jos diantara kymco, sayang mesinnya kalah ama trend versi pertama (trend 2000)

      • yang tampangnya tajem ya bro?
        pengen kymco lagi tapi harganya sekarang gila…tampilannya juga rasanya bagusan yang dulu

  8. vario gen 1 saya taun 2006 paling nyaman dbnding mtor sy yg lain..,empuk n mantap pd kec. tinggi meski handling agak kedodoran..

    • wogh kembaran sama bro arickway …. cuman bedanya punya saya tidak dilego ^^… sampai dapet gantinya yang lebih PW baru deh dilego

      • lebih baik jangan dijual bro..nyesel abis…
        sampe sekarang ga nemu yang bisa ngalahin nyamannya
        kayak ngelepas dian sastro dari pelukan wkwkwk

  9. pak rt awass artikel anda dapat mengakibatkan terbongkarnya sebuah FB (FBH,Y,S,K)?? hahahahaha
    artikel yang dapat membongkar kedok nihh!! 😀

    MooOOOsoOOk !!! 😀 😀 😀 😀 😀

    ( klo tunggangan yg paling enak masih tetep mantan ane pak RT, suspensinya empuk, dan nyaman ) 😀 😀

  10. dari berkali kali gonta ganti motor mulai dari tiger 2000, jupiter mx, supra x 100cc, sekarang balik lagi ke tiger 2000, dan udah kadung ‘sehati’ pake tiger 2000 😀

  11. paling nyaman kayaknya kawasaki binter punya bapak dulu , joknya empuk banget shock juga empuk, tapi suarane mblebeki wong sak RT. . .
    pulsar juga enak , tapi buerat mbah. . .

    keep brotherhood,

    salam,

  12. Walau nggak punya tapi ane setuju sama pak RT kalau vario 1st gen merupakan yang paling nyaman dari matic-matic jap lainnya. Tapi ane masih penasaran (belum ngrasain) sama rasa matic taiwan dan italia. Yang bukan matic tentunya binter merzy sama kaze111 doong…

  13. supra x biru tahun 2003, handling antep anteng saking antenge nganti tabrakan wkwkwkw 😆
    tapi tu supra x berkesan karena penah boncengin orang yang kusayang 😛

  14. dr motor pertama suzuki rc80, shogun kebo, fizr full cluth, shogun 125, vixion, d traker 150, mio.
    yg paling ngangenin adalah f1zr. tau kenapa cocok aja ama tu mtr,

  15. Kaze R thn 2000 pak RT..
    enteng lincah gesit, bodyne slim,tur lumayan irit lah,sampaisekran motor KAZE R babe ane masih perjaka ting tong..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*