Rossi Pindah ke Honda…?? Not A Heroic Story….!!!

RT akan angkat jempol 4, jika Rossi bisa juara dunia bersama Ducati… kalau dengan Honda… kisah lama dong :mrgreen: dulu sudah 3 kali juara dengan Honda..??? sedangkan dengan Ducati..???


Dan kalau bisa Juara Dunia dengan Ducati maka akan menjadi cerita buat negerinya Italy… tapi sekarang Ducati jadi pabrikan Jerman yah :mrgreen: tapi memang selain akan mematahkan “mitos” bahwa hanya Stoner yang bisa menjinakkan ducati,maka jika dia hengkang dari ducati maka gelar the Doctor akan dipertanyakan…. wong pasien sakit kok ditinggal…. ๐Ÿ™‚

Rupanya kepergianย  Stoner sudah terlihat ‘sinyal”nya semenjak akhir musim dimana terlihat Stoner ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga…dengan melakukan sedikit tes..dan mengurangi kegiatan promosi lainnya.. Lalu apakah ada kemungkinan Rossi balik ke Honda setelah Nakamoto menutupย  pintu buat diaย  sejak lama..??? …Kemungkinan ada…YA ..tapi justru tidak terjadi “keseimbangan” didalam komposisi rider motoGP… pembalap bagus + motor bagus = Juara monoton… harusnya ada rider bagus untuk tiap-tiap tim… Ducati=rossi….Yamaha=lorenzo … Honda=???

Kalau Rossi menang bersama Honda…. Its not the heroic Story…….

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

38 Comments

  1. perawat : pak dokter, itu pasien kamar merah koq masih belum sembuh2
    pak dokter : oh Mr. Red, saya sendiri juga heran dan bingung, pusing 28 lap
    perawat : bingung kenapa pak dokter ?
    pak dokter : lha gimana ga bingung, bulan kemaren kan cuaca sedang cerah, hangat, lively banget pokoknya, lha Mr. Red baru bisa jalan. eh koq pas minggu kemaren saya terapi lagi Mr. Red malah lari ngacir kenceng banget, padahal pas hari itu lagi hujan deres lho.

  2. setuju pak rt, kalu rossi balik lagi ke honda, memang nanti ada pertarungan anatra lore dan rossi, kenungkinan yg menang rossi, nanti jadi tambah bosen, wong jurdu cuma para allien aja.

  3. seandainya Honda dikendarai oleh rossi.. bisa jadi dapet masukan yang melimpah buat produknya…. casis lebih stabil misalnya? casis yamaha dapet saingan?

  4. hmm mesti berusaha juara dengan ducati ๐Ÿ˜€

    tapi dokter jg manusia,..kl pake cr modern gakbisa cb pake tradisional,..kl gak bisa jg suadah nasib :D, atau barangkali belum ketemu dokter yg pas :mrgreen:

  5. kalo sampai rossi pindah dr ducati ke honda.. gw menyatakan gak akan nonton moto gp sama sekali.. dan kalo sampai rossi gak bisa juara pake ducati gw menyatakan mundur dari fans rossi plus gw bakar buku biografi yang dah gw beli dulu.. omong kosong itu bukunya kalo emang pindah honda lg si rossi (yang sepertinya bakalan jadi kenyataan)

    • wah kalo gitu cari idola yg sempurna aja. Fans rossi mah byk, pasti kmrn yg di le mans gak nyesel tetap ngibarin bendera 46 meski lg terpuruk. Coba liat udah cuma podium 1 kali taun lalu fansnya msh setia, gue gak liat bendera 99, 1 atau 27, palagi 26.

  6. gimana ya kalo si rossi pindah ke Honda???
    apa bisa membuat Honda menang????
    ragu juga jawabannya???

  7. KAYAKNYA PELUANG ROSSI KE honda lagi sangat tipis, meskipun sebenarnya saya kangen melihat RC213v bernomor 46 :^

  8. Rossi udah pindah aja ke indonesia di sini ceweknya cantik2 siapa tau kalau rossi kawin sama orang indo terus dapat anak laki2 terus anaknya rossi jadi pembalap terus indonesia punya pembalap sejati :mrgreen: kaya bapaknya cakakkakakkakak kaburrrrr

  9. Setuju,, harapanya Rossi jgn kembali ke Honda… bukan berarti not Heroic story, tp org tetap mengangap HISa HERO…Hanya berharapan, semoga VR tetap di kuda Merah’nya…
    dimanapun VR, dy selalu membuat tontonan menarik dr awal karrirnya…
    cerita kemarin lorenzo podium1… kalo VR, gak ada cerita VR mluncur sndirian di depan… pasti dy buat tontonan menarik dengan ceaser’nya… hanya kita tunggu saja kapan mulainya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*