Kalau Gak Ada Balap motoGP..Apa Mau Nonton Balap Karungggg…??? :D

Menarik menyimak dinamika dunia balap paling bergengsi dengan motor prototypenya… setelah kemarin juga mendera balap F1 kini tampaknya motoGP akan kena gilirannya pula.. weh mau cari hiburan apa jika motoGP sudah tidak menarik lagi… balap karung..???

Kendala raja motoGptainment Vale di Ducati adalah awal gejala bosan ini mulai mendera..lah mau menghibur penonton gimana kalau dia sibuk dengan masalah tunggangannya..??? ..Simoncelli yang kita harapkan bisa menghibur telah tiada….lanjut dengan Stoner yang siap hengkang pula tahun depan… apakah balap motoGP akan kurang menarik kedepan dan lebih seru balap kampung di karung..( eh kebalik ya :mrgreen: )

Tapi tenang saja itu urusan yang punya gawe pak Dorna… kita sebagai penonton hanya bisa berharap semoga terjadi regenerasi rider tangguh kedepan..dan untuk sekarang Moto 2 kan masih bisa menghibur to…??? apalagi kelas moto 3ย  250 cc … siapa tau akan muncul rider muda yang bisa menghibur kita…

Comments Via Facebook

comments

27 Comments

  1. ciri khas motoGP yaitu pake motor prototipe….klo Dorna mengubah pake motor produksi masal….ya apa bedanya ama WSBK….

  2. Nonton balap perahu pak tua :mrgreen:
    Semoga semangat GP ada kembali di jiwa2 yg muda2 n yg baru2 n tentunya yg ajiib2 n mnghibur…sik asiik ๐Ÿ˜€

  3. kalo nonton sudah tidak seru… ya Udah mainan game balapan aja di komputer….. seru… ^^

    • Yah ibarat sdh jadi icon….belum ada sekelas dia saat ini… yang lain juga bagus…tapi perlu waktu untuk diterima sbg “artis” balap.. imho

  4. Tanpa Rossi didepan, MotoGP sangat terasa g menarik.. Ditambah Stoner keluar.. mantap, enakan nonton balap bebek disini.. Hahahaha

  5. klo pengen menghibur bikin regulasi spt moto.
    pake mesin yg sama, cuma bedain asisnya aja.
    dijamin tambah seru.
    dulu moto2 dibilang gak menarik dan gak seru karena single suplayer, ternyata malah sangat menarik kan…???

    • ga ada pabrikan yang sanggup sediakan motor setara motor satelit sekalipun dalam jumlah banyak untuk kelas motogp bro, gearboxnya aja seharga rumah mewah.

  6. Gp sekarang kayaknya pada ngebut sendiri”
    Gk ada pertarungan kayak dulu adu cepat trak lurus atau adu tekling di tikungan hehe
    Tambah lg ada beberapa pabrikan yg out jd gk ada pesaing

  7. kenapa sih sekarang banyak banget yang mau berenti…
    kalo ga ada moto GP terus kita sebagai pencintanya mau nonton apaan..
    apa ada balap karung international????
    atau balap makan kerupuk???
    ckckckck…

  8. emang motogp pemborosan uang, gaji pembalap terlalu timpang.. Ada pembalap bertalenta tp gajinya cm 5 milyar/th tp ad jg pembalap senior yg saat skrng kalah dg rider muda tp gajinya ampe 150 milyar/th. Belum lg biaya riset tiap motor…wuih… Satu pabrikan besar bisa keluar dana 300-500 m/th hanya buat balap.

  9. Pak RT. Bukan nya waktu jaman dulu itu motor pembalap sebelum start harus di-matikan dulu. Setelah tanda balapan di-mulai, baru lah para pembalap ber-lomba2 mendorong motor nya.

    Kaya’nya tambah seru kalau di moto gp ada yang seperti ini. Apalagi kalau mau di-tambah balap karung biar tambah seru. Jadi jarak pembalap sama motor nya sekian meter, trus sudah siap2 dengan karung nya lari menghampiri motor nya. Wah! Beneran skil nih yang berbicara. Balap karung mengandalkan fisik secara total. Maka, balapan motor dengan dukungan elektronik yang katanya ngga’ murni skill pembalap, bisa di-minimalisir dengan balap karung ini. Wacana yang bagus Pak RT. Wkwkwkwkwkwkw ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*