Terlalu Tua Untuk Berkendara… kata Siapa..???

Never too late for Bikers….Memang fisik gak bisa dibohongi..Seiring memutihnya rambut akan berkurang pula jarak pandang mata… apalagi bagi yang suka mantengin PC terutama layar HP berjam-jam… :mrgreen:

Namun bukan berarti yang tua gak boleh dan kalah sama yang muda kalau soal touring..tapi ada rahasianya biar tetap kuat dan josss… bukan jamu perkasa atau yang lainnya..cuma hidup sehat saja… dengan selalu menjaga fisik dengan berolah raga maka fisik akan terjaga…semakin tua semakin cepat letih, tenaganya berkurang dikarenakan massa otot ( kekuatan ) berkurang..tapi dengan olahraga ,makan teratur dan istirahat yang cukup maka walaupun usia dah tua, kalau mau nantang touring ayoh ajah……….

Bisa jadi hal berikut akan dialami manusia dengan bertambahnya usia…

  • Semakin berkurangnya reflek dan kemampuan motorik ..
  • Berkurangnya fungsi panca indera(pendengar,pelihat,perasa …teruskan) ๐Ÿ™‚
  • Daya ingat berkurang… harus pakai GPS neh kalau touring ..takutnya sering nyasar ๐Ÿ˜€
  • Ada lagi bro… terutama yang pernah tua ๐Ÿ˜†

 

Menua (menjadi tua) adalah suatu proses menghilangnya secara perlahan lahan kemampuanย jaringan untuk memperbaiki diri atau mengganti dan mempertahankan fungsi normalnya sehingga tidak dapat bertahan terhadap infeksi dan memperbaiki kerusakan yang diderita(Constantinides 1994).

 

Comments Via Facebook

comments

23 Comments

  1. Gambar 1 TTG (Tua Tapi Gaul, melek tekhnologi)… Gambar 2 TTS (Tua Tua Sakti, ngebuut tanpa pakaian/anti masuk angin)…….Saluuuuuuut

  2. Kalo sekarang2 seringnya kena gangguan sakit pinggang belakang, ngga bisa duduk di jok motor lama2. Maklum, waktu masa muda sering ngelakonin pekerjaan kasar :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*