Bahkan setelah bencana Honda Motor Corp tetap Handal…..!!!!

Mosokkk… betul itu adalah rata-rata kalau ditotal penjualan perusahaan sayap mengepak itu dalam kurun waktu januari dan maret secara global (amerika-Jepang-asia) telah berhasil melego kendaraan sejumlah 3,450,000 unit… selama tiga bulan pertama di 2012…

Catatan ini bahkan terhitung bagus melihat pabrikan otomotif jepang kemarin barusan di guncang gempa tsunami jepang dan banjir di Thailand…dengan pertumbuhan 17,8% dibandingkan tahun 2011…di asia china ,Indonesia dan India adalah pasar empuk roda dua..dan tidak salah nantinya akan bermunculan pabrik-pabrik baru untuk meningkatkan penjualannya…

Laba bersih Honda Motor Corporation Jepang dilaporkan melonjak 61% di kuartal pertama 2012 dibandingkan kuartal sebelumnya…… laba bersih /net profit sekitar  71.59 billion yen  atau  ¥ 71,590,000,000 = Rp 8 149 362 982 669.. (8T)….  weh uang semua itu… :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

23 Comments

      • Lho manajemennya sudah sama koq, kan bisa dilihat dari top manajemennya ada jepunnya nongkrong disitu. Yang beda adalah strategi, target dan sasaran yg diserahkan Honda Global ke AHM Indonesia. Istilah kata nih jepun bilang “hei ahm ente buat skutik n bebek aja dulu buat modal kita-kita nih di motogp untuk tiger ntar aje dulu ye” trus si ahm bilang “HAIIIKKK…siapp bosss…(sambil bungkuk 90 derajat)”
        sekian dan terimakasih

  1. dari indonesia bisa 4 triliun tiap tahun, bener2 tulang punggung honda. Seharusnya wakil indonesia bisa berlaga di tim satelit motogp paling tidak moto2 supaya penjualan makin moncer, gaji pembalap indonesia ckup dbwah 1 milyar/tahun tp keuntungan yg didapat bisa lbih 100 milyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*