Sudah tertinggal berapa langkah kah Ducati…???

Melihat ke putus-asaan Rossi akhir-akhir ini dengan tunggangannya..dan kecewanya beberapa Fans dia… membuat RT jadi bertanya..sudah tertinggal jauhkah Ducati…dari Yamaha bahkan Honda…???

Rossi tampak kurang confidence dengan GP 12nya… banyak keluhan disampaikannya ‘saya gak bisa naik motor ini…’ …” This bike is ridden differently” …well dilihat sang maestro saja hampir bisa dibilang diambang putus asa… apakah ‘ramuan’ motor ducati sudah tertinggal sebegitu jauhkah…??? atau ini hanya sandiwara bang Rossi saja… gak ada rossi gak rame… 😀 atau tengat waktu buat Rossi sudah habis..???  begitu Rossi pensiun baru Ducati sempurna… coba Rossi lebih muda 10 tahun xixixixixixi……….

Apakah mungkin karakter ducati yang memang beda jauh dengan motor-motor Jepang..???  kalau menurut RT sih susah membuat motor yang kaku-kencang macam ducati menjadi motor yang flexible dan lincah(Yamaha)……… seperti keinginan Rossi…

Yamaha sebagai motor “racikan” the Doctor pun terlihat gak terlalu kencang,namun lincah… Honda memang motor power badak..di trek lurus begitu superior dan walau kalah ditikungan, gak selincah M1 ..tapi begitu keluar..josssss dengan magic clutchnya… terbukti..di valencia 2011..

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

20 Comments

  1. saya rasa bukan salah ducati nya,emg Rossi nya aja gak cocok,..Stoner dulu di ducati juara dunia,bisa mengendalikan Ducati..Rossi emg cocok di team Honda atau team Yamaha…sampai kpn Ducati bersabar dgn si Rossi ???..performance terus menurun..

  2. nggak ada yang salah, hanya nggak cocok.
    saat pindah ke yamaha,rossi langsung bisa menerapkan apa2 yang ada di honda ke yamaha, karena yamaha & honda banyak kemiripan.
    berhubung rossi adalah sang jawara maka dia beranggapan bahwa ducati harus mengikuti apa yang dimau termasuk mengubah mesin, dan inilah yang nggak bisa dikabulkan ducati.

    Yanp perlu dilakukan ducati adalah, mencari bibit muda,edan,yang berbakat tapi yang belum pernah merasakan mesin prototipe motor jepang. Dengan demikian si rider akan adaptasi dengan motor yang ada. dan menganggap motor yang ada adalah motor yang terbaik untuknya.

  3. rosi kesuwen numpak i motor jepang, dadi angel adaptasi karo motor eropa, Pak RT ulasan vario anyare mana..? mbok tulisane disodakoh ke karo pengunjung blog sing podo penasaran vario 125 ne..,

    • wah iya nih…. Pak Tua kelamaan brojolin artikel vario 125nya…. kemaren saya baru aja ditawari rondo kinyis2 mio 2011 bulan December akhir… kinclong bodynya… tidak baret sedikitpun… wah bikin galau jiwa raga…hahaha…. karena si pemilik BU dan menawarkan harga yang Wow banget… ya akhirnya di execute deh… ga papa deh vario 125nya ga jadi ^^!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*