Nih Motor Untuk Cowok atau Cewek Sehhh..???

Sering awam “salah pilih” kala membeli sebuah motor..misalkan saja secara “wajarnya” motor ini dipakai untuk perempuan kok peminatnya laki???…ambil contoh saja Mio..yang kalau ditelusuri asal katanya saja “Cantik” mosok yang pakai Pria…walaupun itu sah-sah saja….


SM☆SH & Maudy Ayunda

Bisa jadi konsumen yang gak sempat cari info… pastinya gak akan ngeh..ngerti dan tau sebenarnya diperuntukkan buat kaum apa sih motor itu..?. bisa untuk semua (laki-laki/perempuan).. kalau motor batangan sih jelas buat kaum pria… 🙂

Laki OK… Perempuan Oye…

Walau pihak pabrikan sudah ‘mengisyaratkan’ melalui iklan TV (TVC) bahwa diperuntukkan buat siapa sih motor ini… tapi kadang konsumen belum nyadar juga kebanyakan… karena secara umum saja .. wanita memang cocok dengan motor yang praktis dan ringan… nah ambil contoh motor varian baru vario 125… buat wanita kok untuk rata-rata postur orang Indonesia masih jinjit (jok lebar)… kok lumayan berat(vario 110=101 kg…vario 125=112kg).. lebih enteng vario 110..??? yang benar buat siapa sih motor ini..??? setelah kita runut saat launching ternyata sudah tersirat bahwa ini motor buat “universal”..alasannya ada Agnes Monica dan VJ Daniel ….  😀

Lebih Specific

Lebih spesific lagi dengan usia… Mio J contohnya.. sudah jelas diperuntukkan bagi kaum wanita muda…(realitanya pria juga suka…) dengan pesan yang tersirat bahwa “focusnya” memang anak usia sekolah hal ini sebenarnya memang tak jauh dari strategi bisnis semata….konsumen yang mereka sasar merupakan kelas “empuk” dan berpeluang besar dan “match” dengan Soul produk mereka…

Jangan terpaku pabrikan …

Jaman kesetaraan dewasa ini apa yang gak bisa dilakukan… asal kita bisa beli motor gak dilarang 🙂 perempuan mau beli motornya cowok macam ninja silakan…  asal tingginya nyampai … mau beli skutik “cantik” mio..gak dilarang buat cowok… justru sebagai pemikat kekasih..bisa tukar pakai 😆

Kesimpulannya motor sifatnya universal… dengan syarat gak ngasal…sesuaikan dengan kemampuan baik kemampuan kantong dan postur tubuh :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

44 Comments

  1. Kalo sebuah pabrikan mtor meng-khususkan beberapa produknya untuk gender tertentu koq malah gmana geto… Mending yg universal aja lagh.

  2. soale di dunia marketing, keputusan pembelian 80% ditentukan oleh wanita…

    ‘pa beliin dong pa’, ‘yang, beliin ya’
    ‘awas, kalo gak beliin, entar putus/cerai…’

    modaro….

    • Wahhh.. kalo pah.. beliin dong… itu si masi wajar Lha kalo sayang beliin dong… serius cewek matre banget… xixixi… masi pacaran aja uda minta beliin motor.. gimana kalo nanti nikah… gak ada duit didepak bro…. wkwkwk

      • kata2 terlalu vulgar tuh bro, biasanya klo pacar minta sih ngga keliatan minta, kata2 saktinya pasti gini ” yank, motor itu bagus ya klo kita pake buat jalan2″.. . hehe….

      • wkwkwk… saya beli motor sport
        karena permintaan seperti Itu…
        tapi ya motor dinaikin sendiri
        stnk nama sendiri jadi Bukan
        mbeliin pacar critanya….
        sekarang sih gantian
        ngompasin…. beib… kamu
        tambah manis dah kalo naik
        vario 125….. wkwkkwk…. kena
        dia…

  3. yup bener bgt om bro RT, cewek gak hrs pake matic, cowok gak harus pake sport batangan.
    kayak sepupu saya yg cewek. dia kuliah pake ninja 150rr yg baru dibeli 1 minggu yg lewat, sebelumnya pake rx king ’07.

  4. harley davidson yang gede aja ridernya kadang cewek mulus bro, jadi motor itu ga ada gendernya siapa aja boleh pakai selagi mampu mengendarainya.

  5. Motor bebek dan skutik Honda memang rata-rata agak tinggi, dipakai cewek postur Indonesia pasti jinjit, tapi tidak jadi masalah juga. Kalau motor bebek dan skutik Yamaha rata-rata agak rigid, tergantung maunya merek apa? Contoh Beat dan Mio Sporty, Scoopy dan Fino, Spacy dan Mio J, Vario 125 dan Xeon, Abs Revo dan Vega ZR, New Blade dan New Jupiter, kalau dipakai oleh cewek 150-160 akan terasa lebih jinjit mana? Coz sesuai selera saja!

  6. wkwkwk… saya beli motor sport karena permintaan seperti Itu… tapi ya motor dinaikin sendiri stnk nama sendiri jadi Bukan mbeliin pacar critanya…. sekarang sih gantian ngompasin…. beib… kamu tambah manis dah kalo naik vario 125….. wkwkkwk…. kena dia…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*