Operasi Gabungan…biker yang melanggar ditelanjangi ditempat …!!!

Sebuah Video yang diunggah may 2011… menunjukkan sebuah operasi gabungan TNI-POLRI dimana pada intinya merazia pemakaian atribut ABRI-POLRI.. memang kadang kita terselamatkan dengan atribut itu dari Oknum Nakal… tapi kalau misalnya atribut itu dipakai buat kejahatan /disalah gunakan bagaimana..perlu ditertibkan to…???

Bagaimana menurut bro sekalian…???

Tampak dalam video seorang pengendara yang mungkin memakai celana “petugas”ย  dipaksa melepas dan seorang pengemudi mobil pribadi yang memakai plat nomor TENTARA… nah loh… kena dehhh………

Comments Via Facebook

comments

26 Comments

  1. prihatin juga ama geng motor, kaya tempo hari cewe mo masuk geng motor brigez musti digilir ama seniornya ckckck

    • menyedihkan, lagian kenapa tu cewe malah pengen masuk geng.
      apakah polisi nggak ada inisiatif untum memberantas?
      apakah harus ada yang melapor sebagi korban dan menaggung oprasional?
      apakah harus geng pita kuning yang memberantas?

  2. TEGAS!!!!!!!!!!!!!

    nah tegas yang membangun kayak gini salut, ga usah bicara HAM dulu pelecehan atau gmn, la yang wong pake atribut di luar yang berwenang kan juga sudah termasuk melecehkan instansi terkait, apalagi ampe di jual bebas dan dimanfaatkan gitu, ayolah Indonesiaku jangan tuduh korup para koruptor klo diri sendiri aja minta dikasianin dengan memakai atribut illegal dan berlindung dibaliknya, sama ga ma koruptor yang cela itu? tuding diri sendiri dulu

    salut pak TNI!!!!

  3. ngemeng2 kok beda ya ma razia polis tempo hari..

    pernah nih ane lupa nyalain lampu, dah polos sepolosnya ngaku salah lupa nyalain lampu, eh UUD juga ga disuruh buat surat tilang malah bilang gini “klo disini selisihnya 15rb ma yang di pengadilan, udah bayar disini aja mas”

    ambil clingak clinguk, garuk2 kepala, disitu ada kumandannya dan banyak polis perut buncit yang lagi razia lumayan besar, kok ga malu ya bilang gitu? klo ane tolak urusan ribet kayak yang duduk di sebelah ane, mbak2 ngotot gak salah padahal ngelanggar marka, malah diancam ngelawan petugas klo ga mau ditilang

    jan2 potret negriku…………… ๐Ÿ™

  4. Saya anak pensiunan tentara pak, justru orangtua saya mengdoktrin dan wanti2 klo kami jangan seperti itu (memakai atribut tentara) karena tidak baik, ehh malah lebih banyak yang bukan dari keluarga tentara yang menyalahgunakan..sweeping begini sudah ada lama pak, dari jaman ordebaru sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*