Cewek kalau Mau masuk anggota geng harus rela ditiduri … busyetttttttttttttt….!!!

geng motor cewek di gangbang saat perekrutan

Anggota geng motor cewek harus di gangbang atau di tiduri bergiliran saat di rekrut – tutur lisa wanita 15 tahun yang pernah masuk kedalam anggota geng motor ini bicara soal perilaku cabul para senior mereka, Lisa mengungkapkan bahwa saat pertama kali menjadi member/register lisa harus melayani sekurang nya 22 cowok….!!!


Selain itu ada juga member geng cewek lain ,Dewi ,wanita berumur 21 tahun yang pernah di tiduri 70 anggota geng motor secara bergiliran, weleh -weleh ..sebegitu bodoh kah..? atau lugunya mereka itu sampai-sampai mereka mau saja terjerumus kesesatan seperti demikian….Saat ditanya apa untung nya jadi geng motor, mereka hanya menjawab “gak tau….!”… Tapi kata mereka jadi geng motor itu keren dan gaul….whats…??? kebanyakan nonton Film kalee …prihatin sekali melihat perilaku generasi muda..penerus bangsa ini kalau sudah begitu..apalagi wanita adalah “Ibu” dari generasi penerus kita kelak… ancurrr dah……. .saat ini anggota geng motor wanita di daerah jawa barat sekita 15000 dan semua nya masih bersetatus pelajar…

Kita harus berbuat apa kalau sudah begini..apakah tanda-tanda jaman wis akhirrrr(kiamat)… bro.???

source: http://www.kautau.com
Saat ditanya apa untung nya jadi geng motor, mereka hanya menjawab “gak tau….!”… Tapi kata mereka jadi geng motor itu keren dan gaul.
Tentang iklan-iklan ini

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di Inspirasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

141 Balasan ke Cewek kalau Mau masuk anggota geng harus rela ditiduri … busyetttttttttttttt….!!!

  1. aldinasyah berkata:

    apa – apaan ini …

    • DOPER berkata:

      Baru tau kalau geng motor itu pengecut semua nya. Tuh, mem-boboin seorang cewek aja harus main keroyok juga. Hayya! Bisa nya main keroyok doang loe :(

    • PAK.ASEP PALU berkata:

      assalamu alaikum wr.wb
      saya ingin
      mengucapkan terima kasih
      banyak kepada MBAH
      ARUNG atas nomor
      togelnya yang kemaring
      MBAH kasi yaitu “6032?
      alhamdulillah itu benar2
      tembus MBAH dan berkat
      bantuan MBAH ARUNG
      saya bisa melunasi semua
      hutan2 keluarga saya dan
      bukan hanya itu MBAH
      alhamdulillah sekarang
      saya sudah bisa membuka
      usaha sendiri untuk
      mencukupi kebutuhan
      keluarga saya sehari2 itu
      semua berkat bantuan MBAH
      ARUNG. sekali lagi
      makasih banyak yah MBAH…
      yang ingin merubah nAsib
      seperti saya hubungi MBAH
      ARUNG diNMR
      0852-8548-4474 dijamin
      100% pasti tembus karna
      saya sudah melihat
      buktinya 3x berturut2 tembus..

      • Genaro nade berkata:

        hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohoho

      • julius berkata:

        sampah banget ni….

      • jamus berkata:

        judi haram pak..
        gak usah pake salam klo iklan beginian,
        anda menyinggung umat muslim yg baca..

      • guemau berkata:

        orang berjudi ko bilangnya allhamdulilah,orang gila itu.

      • Caen V berkata:

        Wakakakakak, idiot dipelihara..

    • hilmiNMP berkata:

      mending ikut club motor aja ah, lebih keren banyak manfaat

  2. si Denog berkata:

    gaul mukelo gila…… makin hancur aja otak ma moral anak negeri ini… hiks hiks hiks hiks

  3. Aa Ikhwan berkata:

    keren koplaknya :mrgreen:

  4. Ari CX Rider berkata:

    betul pak tua . .
    kebanyakan cewek yang notabene ‘suka’ komunitas atau pun ‘race’ ilegal sering jga digilir , walaupun dengan media obat yang kata remaja di daerah semarang itu ‘mbledos’ ,,hahaha.

  5. aldinasyah berkata:

    PARRRAAAAAHHHH … apa yang ada di pikiran mereka … G*BL*K banget … Astagfirulloh …

  6. zaqlutv berkata:

    wow kk wow.. parah..
    tinggal menunggu kemunculan si mata satu..

  7. nugroho berkata:

    adakan wajib militer aj terus taruh di papua untuk perang sama OPM n sambil ngurangin jumlah penduduk wkekeke

    • Redribbon Army berkata:

      hayah… ditantang one on one aja paling ngibrit geng ginian….the true preman.. kalo mau macem2 ga maen keroyokan… mereka langsung tanpa babibu maen tusuk dengan wajah yang amat datar tanpa dosa ga pake petentang petenteng sok galak di muka umum… justru preman kelas kakap itu pakaiannya kaya kita2.. biasa aja… ada yang pake kacamata… tipikal orang pada umumnya lah… lha yang kroco2 itu lah yang biasanya malah sok gaya… petentang petenteng ga jelas dengan gayanya yang punk abis tapi nyali cuman seuprit…. saya pernah menghadapi yang ginian… model ginian sampeyan suruh perang ama OPM kencing dicelana tuh…

    • satria biru berkata:

      temen ane dulu bokapnya kepala preman, orangnya biasa aja tuh malah pendiam sekilas liat orang ga bakalan nyangka biangnya preman pasar.

  8. mariodevan berkata:

    sumber beritanya kurang bisa dipercaya terlalu lebai….

    kautau.com hmm…………..

  9. edwin_b@n63t berkata:

    weeeeeeeee pemikiran hina nan cekak…parah cewek2 kyk gt…ampuuun wis..

  10. BalnkDunkTak berkata:

    Generasi kita sudah dijajah ideologi, kepribadian dan akidahnya….Miris

  11. tembaloy berkata:

    keren dan gaul???
    kerennya kaga’..di GAULin nya iya

  12. adli2x berkata:

    geng motor memang harus dibasmi

  13. setia1heri berkata:

    kasihan atas kelugu bin polosan mereka
    haregene gaul kok mau digauli….wkwkkwkkw
    apa kata dunia?

    • Redribbon Army berkata:

      ya engga lugu lah wong 15 tahun… tuh ada jua yang 21 tahun…. mereka cuman bodoh karena kebanyakan nonton film sinetron yang isinya trek trekan motor oleh geng motor…

      • whitesmilee berkata:

        klo lugu engga cuman emang masa transisi remaja ke pradewasa yang penuh godaan klo peranan lingkungan ma ortu ga seimbang disini

        ababil singkatnya.. galau menggalau

        dulu temen ane pengen disebut jaguan ngerokok 1 bungkus 1 jam, pas ketangkep ma guru disuruh ngrokok cerutu 1 batang ga abis, langsung kapok and tepar wkwkwkwkw

      • satria biru berkata:

        kebanyakan nonton film BF kali tuh cewe jadi mau aja di gauli sebegitu banyak orang.

  14. frontdiskbrake berkata:

    ya Allah, semoga anak turunku Kau jadikan anak yg sholeh/sholeha, jauh dr perbuatan maksiat, amin

  15. sinbe berkata:

    :shock: Hancur minaaaa… Kenapa gank motor ga diberi tindakan ama aparat ya? Tembak ditempat kalo perlu. Bukane berkurang malah tambah buanyak tu gank mtor brutal.

  16. kakang prabu berkata:

    tanda-tanda akhir zaman

  17. sudah jadi rahasia umum bro.. jangankan di geng motor di club motor ecek2 juga banyak.. bahkan dulu teman pernah cerita, bawa cewe masih bocah 13thn, udah BIASA nantangin di gilir…! hualah..! bejat…! kalo bahasa anak2 club di sebagian jawa barat. istilahnya BOTRAM..

  18. ieswan berkata:

    tiada terfikirkan nasib anak cucu nantinya, jika sekarang saja sudah sedemikian parahnya remaja kita….., ayooo Bos RT perangi hal2 seperti ini dengan tulisan2 yang membuka mata hati para remaja, baguus kita berorganisasi tapi lakukan dengan posisitf…..

  19. awam berkata:

    Makanya saya setuju, tentara yang maju. Polisi seakan kurang bertaji.

  20. beckhem berkata:

    Edan………!!!!!!!itu tak jamin hatinya dahkering kerontang……..g nduwe iman

  21. Ganzimaru berkata:

    gimana perasaan ibunya kalo tau anaknya digituin ya :(

    *gag tega

  22. antox berkata:

    Weleh2 klo kayak gt masa dpn mereka gmn masa gak mikir……klo d akhirat nanti d sidang……mau jawab apa,bohong g mungkin jujur masuk neraka……..

  23. icik-icik ehemm berkata:

    kasihan suaminya besok dapet susu basi ama cowek ombo

  24. ms berkata:

    sangat menyedihkan!!

    apakah posisi masih bisa diharapkan untuk menyelesaikan masalah geng motor?
    jangankan masalahgeng moror, maslah ranjau paku aja nggak bisa selesai.
    jadi jangan salahkan jika geng pita kuning turun tangan sendiri untuk memberantas geng motor.

    Untuk para orang tua, harus extra waspada kepada putra/putri, tanamkan pengetahuan agama yang kuat, beri contoh yang baik, bila perlu kasih GPS biar tau perginya kemana saja.

    • ms berkata:

      orang tupun harus introspeksi diri, kenapa anaknya liar seperti ini?
      apakah menafkahi dengan uang nggak bener?
      atau masih ber perilaku nggakbener?

  25. phat-phat berkata:

    GAUL…!!??
    DIGAULI maksud loh……

  26. ryo berkata:

    “mau gaul? ya harus digauli…”

    tapi 1 vs 70 JAV pun kalah… :mrgreen:

  27. penikmat otomotif berkata:

    ternyata gaul itu bodoh dan menyedihkan.. :D

  28. gesang86 berkata:

    waduch, ngene iki yang bikin rusak nama baik sebuah community….hadeuch!!!

  29. bapakeVALKYLA berkata:

    ABG jaman sekarang emang gitu…

  30. c-seratus berkata:

    22…70…??!.
    perbuatan (sangat) buruk yg diperindah setan :!:

  31. toyman berkata:

    BANG**T tu para lakinya,…blas gak Gentle Men,..gimana kalau cewek tu anak mereka????
    parah bgt,….ingatlah hukum karma masih berlaku sampai kapanpun,…

  32. David Kolo berkata:

    saran ane buat agan-agan yang pnya saudara cewek,tmen cewek tlong dipantau trus jngan smpe mreka terjrmus kDalam tmpat maksiat sperti itu,,,,,

  33. whitesmilee berkata:

    perawan mahal om and dah hampir langka walaupun populasi wanita lebih banyak dari pria..

    miris emang tapi tu kenyataan… baik tu digauli maupun tergauli

  34. grandvblog berkata:

    Itu bukan karena ceweknya terlalu goblok atau lugu, tapi mereka suka dan menikmati juga… klo dipikir-pikir, cewek 15 tahun uda di-gangbang > 15 orang gitu, apa masih ada cowok yang mau jadi suaminya kelak (kecuali dari kalangan geng motor juga)

  35. slametbedjo berkata:

    wow…….. salome

  36. Gogo berkata:

    yups.. temen cewe ane yg ngehabisin msa skul nya di bandung cerita, disana (g semua) klo gk ikut gengk motor gak gaul. awal cew mau masuk geng, biasanya pacarnya anggota genk, trus si cewe dipaksa ikut cow nya..

  37. pramana8 berkata:

    semoga dia di ampuni oleh Tuhan. Jangan nakal2 lagi, neraka udah nunggu. Namamu uda di catet, tinggal nunggu dipanggil

  38. Semprul berkata:

    Korban salah pergaulan,kesian…naif banget….

  39. zhe berkata:

    Iya pak de cwe remaja jawa barat ngeri pak de, buat agan2 remaja yg punya cwe di jaga baik2 ya. .
    Ngeri masalah nya pergaulan cwe(remaja) jaman sekarang walau engga semuanya loh ya. . :(

  40. zhe berkata:

    Ijin share ah pak de. .
    Penting ne. .

  41. ivaelli berkata:

    big bang yang nbukan gang bang dentuman koplak,

  42. Said berkata:

    Goblok tenan . . .

  43. Citra Taslim berkata:

    Dari atas sampe bawah, banyakan menghujat ceweknya ya. yang dianggap bego atau goblok cuma ceweknya aja. ga ada yang mengoreksi mental senior di geng motor atau pemerkosanya.

    cewek manapun ga ada juga kali yang mau diperkosa.
    kalau ngeliat sisi salahnya, nganggap ceweknya bekas, wajar aja kebobrokan ky gini berlanjut terus. orang justifikasinya hanya ke satu pihak, nyalahin ceweknya kenapa mau?.

    titik berat lain dari kasus ini, kenapa seniornya bisa punya pikiran kayak gitu?. kalau ada 15 cowok yang memaksa 1 orang cewek berhubungan badan. bisa apa dia?.

    • Toyman berkata:

      Kalo crita diatas Ceweknya emg goblok, mreka mau,g dperkosa kok..beda sama kasus yang dperkosa kmren,

    • satria biru berkata:

      ini ngga dipaksa mbak, emang tuh cewe suka rela melakukannya biar bisa masuk geng motor seharusnya klo tuh cewe akalnya sehat ngga perlu melanjutkan niatan masuk geng motor klo syaratnya seperti itu apalagi tujuannya cuma mau gaul doang.

  44. fncounter berkata:

    Saya baru tau lho pak RT kalau ada perekrutan semacam ini. Sangat disayangkan sikap pengurus geng mongtornya, betul kata @sis Citra Taslim, sebetulnya mereka yang dikerjai hanya sebagai korban.

  45. matius dijamin bapa masuk sorga berkata:

    alah dasar alay,, mau jago ngak meski masuk genk2 gan sgala, cukup beli cs1 dan buktikan peforma nya melibas motor batangan, nih contoh nya cs1 yang matius beli, sukses ngasapi genk ninja alay yang lagi turing, jagan kan ninja mbah nya ninja aja kawasaki er6 hampir sukses diasapi cs1 matius, sampe2 yang punya blog tmcblog ngak terima dan blokir ip matius agar ngak bisa lagi komen di blog nya,, hahahahaha matius jadi curiga, jagan2 er6 yang hampir matius asapin kemaren wak haji lagi hahahahaha, besok2 yang jadi target matius sitapir nya simbah, hati2 ya mbah satar, bagi yang mau beli cs1 saran matius belilah cs1 yang jadi motor pajangan diler, sebab performa nya 100% beda degan yang dijual masal, lobi aja sales nya, palingan tuh sales minta duit 3juta an, tapi sesuailah degan peforma nya yang bisa melibas smua motor batangan di trek lurus, oke tapi jagan ngalay alay an dijalan ya, salam diatas lagit masih ada cs1

    • yponk berkata:

      Komentar yang cukup menghibur. Mengingatkan nostalgia sy pd taun 2007 silam ketika di cafemotor dan indobiker sosok @Honda Bebek (komentator nyeleneh waktu itu) selalu menyatakan statemen yang mirip seperti gaya menulis anda ini. Salut walau sy pribadi sungguh miris membaca tulisan anda.

  46. bimo96 berkata:

    maklum salah pergaulan,,.,,sayang banget

    • matius dijamin bapa masuk sorga berkata:

      nih bocah alay kok belum tidur ya??? sana cuci kaki dan ngemik cucu ma bapak, ehhhh sama ibu maksud om matius.. maklum kalau cucu bapak yang di kemik kemik nanti cucuk bapak nya jadi pendek ngak bisa lagi dong nyucuk kencuk ibu hahahahahahahahahahah

  47. matius dijamin bapa masuk sorga berkata:

    hahahahahahaha om bercanda kok

  48. black6719viper berkata:

    Hadeuuh .. ada yg boker disini sapa sihh

  49. dipa02 berkata:

    truz kL anggota baru yg cowo hrz d tiduri sm senior yg cewe donk ye. :-)

  50. sibangor_vale berkata:

    wis ancur tenan…. mau kawin dapet second hand kroyokan….

  51. Rian Riski Pratama berkata:

    Haduhh, dosa bukan lagi hal yang menakutkan di jaman kayak gini ..
    Harus siap-siap kena bencana negeri ini ..
    Mana Lapindo belum kelar lagi, tobat Tuhan …….

  52. untuk apa hidup cuma biar dibilang kerennn???? kalau kerennya positif sih gak masalah yaaaa…keenakkan cowo2nya tuh….rugiii kaliiii…

  53. powerpuffgirls berkata:

    betull bro…buat apa hidup cuma dibilang keren??hahahha..makan aja thu keren..oaalllaaaahh…gimana toh jalan pikiran anaq muda sekarang….kckckckck…

  54. azi berkata:

    itu bukan geng motor, jadi geng mesum gan ,ada ada ja ,tingkah laku pemuda Indonesia skrg

  55. gigabyte berkata:

    Gangbang itu apaan pak RT :?
    abang-abang di gang? :lol:

    Buset dah kasian sekali cewe2 itu. Siapa yang salah? Pergaulan atau orang tuanya?
    Geng motor bener2 harus dibasmi

  56. Imouto berkata:

    waduuuh parah nih, mending jadi hikikomori aja ketimbang jadi anak gaul tapi kayak gitu caranya

  57. Aulia berkata:

    dunia akan kiamat

  58. taemmey berkata:

    GAUL PALA LOE PEYANG !!! CEWEK SEKARANG PADA GG PUNYA MORAL. ALHAMDULILLAH, WALO GUA CEWEK, MASIH BISA JAGA DIRI !

  59. jhonboe berkata:

    tuh cewek ,,, nggak ada jalan hidup ,,, ,
    wek wek wkea

  60. rahmanj berkata:

    :D..Sebagai Manusia Seharusnya Kita Menjunjung Moral Kita Sebagai Manusia…? Bukannya Moral BINATANG

  61. okeydokey berkata:

    Gila parah banget, gw sebagai cewek aja masih mau mikir dua kali kalau sampe punya niat masuk geng motor trus di kasih syarat yg kayak gitu!
    Aduh mending di katain kampungan, culun atau ga gaul deh daripada harus nyerahin harga diri gitu.
    Dunia emang makin gila, jadi jangan aneh.
    Sekarang mah kembali ke masing-masing aja buat pinter-pinter jaga diri, ya ga? :))

  62. Dhani berkata:

    Tidak semua geng motor itu negatif, tak sedikit geng atau komunitas sepeda motor yang memiliki peran positif bagi masyarakat. Tapi karena nila setitik rusak susu sebelanga

  63. ruangkelas berkata:

    Inilah akibat pendidikan dari televisi yang gak bener…parahhhhh televisi sekarang…bukannya mendidik malah bikin rusak…

    KUNJUNGI BLOG ANE GAN PHOTOSHOP, 3DMAX, AUTOCAD, SKETCHUP”

  64. Otaknya harus di Format Ulang tuh…… Trus di Instal OS Baru…….
    Kalo bisa yg Anti Virus…….

  65. Nicky berkata:

    bagi seluruh anak2 geng motor cepat bertobat sebelum murka Tuhan datang atas kamu, kalau uda tau itu dosa jga coba2, kasihan kamu akan binasa oleh perbuatan kamu. Naraka sedang menunggu kamu kalau tidak bertobat.

  66. rosita berkata:

    semua kembali ke orang tua… walapun anaknya seperti itu tapi pertanggungjawaban ada pada orang tua,, maka calon2 orang tua (calon ayah dan ibu) ajari anak anda sejak dini tanamkan keimanan dan ketaqwaan dihati mereka, bukan dengan paksaan tp dengan penuh kasih sayang karena ALLAH maha pengasih lagi maha penyayang..dengan paksaan hanya akan membuat mereka semakin brutal dan menjadi pembangkang.

  67. si Oom! berkata:

    istilahnya sih “inreyen” :shock:

  68. hilmiNMP berkata:

    mending masuk geng kelinci aja, kan ada lagunya tuh

  69. GOKDI BAHARUDHIN berkata:

    KACOA………………. BANGET GANG. GANG SEPERTI ITU

  70. menurut saya sih wajar, salah mereka (wanita) sendiri kenapa mau masuk menjadi anggota geng motor…
    itu resiko yang mau gak mau mereka ambil, kl gak setuju ya mending gak usah ikutan geng motor tsb gampang kan gt aj kok repot.
    toh dalam pemerintahan jg ada peraturan-peraturan yang mesti kita taati, jd wajar kl ada peraturan yang di buat geng motor itu sendiri, walaupun itu menyimpang dari nilai kemanusiaan.

  71. june berkata:

    terpengaruh sinetron tu

  72. cah pleret berkata:

    abis di gangbang, memekna bisa buat kanebo motorna, biar geng motor sincan motorna kinclong !!!!

  73. ZEEZAY berkata:

    G@BL@G semua yang ikut geng motor,

  74. auahTERANG berkata:

    gak punya pikiran cwe tuch, mau2 aj disuruh nglakuin itu,
    on#ng

  75. abang - abangan berkata:

    wah parah lu sange banget

  76. keren, ini yang saya cari…sungguh menginspirasi. Jika ada waktu mampir di blog majalah amatir saya ya, makasi

  77. obat kuat herbal berkata:

    wah wah, gila bener yaaa…

  78. jibril berkata:

    As’salamualaikum wr wb,
    Wahay soudara/i’Q,… aku cuman mau bilang
    Kami ini juga brutal, N kami gk perna tunduk
    Kepada siapa pun, trkecuali kepada ALLAH…
    Walaupun kami brutal, tapi perkumpulan kami
    Mewajibkan shoilat lima waktu & menjiwai rasah sosialisai yg tinggi trhdp sesama umat manusia,
    & dlm perkumpulan kami, kami tdk di isinkan membawa wanita mana pun kedalam ruang trtutup, andai ada satu dari angota yg ketahuan sama member lain, maka member wajib melaporkan kepada pemimpin kami, & pemimpin kami harus menikahkan mereka… Tida pakai dia anak polisi, atau anak s’org pereman, Asal brdasarkan suka sama suka maka pasti di nikahkan…. suda bayak yg di nikahkan dalam clube kami.

  79. ngueri berkata:

    apakah ini yang dinamakan cabe-cabean dan terong-terongan?, naudzubillah, nguerii…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s