Huaaaaaa…. Gak Bisa makannn.. hati-hati memilih Rumah Makan….!!!!

Kejadian nyata RT alami saat touring sendirian… waktu itu perjalanan cuman 2 jam sih dari Pasuruan ke arah tujuan kota PN…  berangkat pukul 5 sore sehabis pulang kerja… estimasi sampai di tempat tujuan Jam 7 malam…

Sampai ditengah perjalanan perut sudah minta diisi…kebetulan waktu berangkat tadi belum sempat makan malam…(emang belum malam sih  jam 5 🙂 ) sambil lirak-lirik kanan kiri cari tempat makan yang “sesuai” dengan selera …  tepat di pertengahan jalan ada tulisan SOP SPECIAL  wah..karena di Pasuruan ada masakan sejenis dan memang jos rasanya ..langsung saja RT berhenti ..parkir didepan rumah makan itu… tapi begitu turun kok terlihat sepi yah… ??? HORROR….!! wes karena tuntutan perut keroncongan langsung saja masuk… sampai didalam gak ada perasaan aneh… sampai ada pelayan yang datang dan menyodorkan menu masakan disitu..karena memang tujuannya pengin sop special itu maka RT pesan..1 porsi 15 ribu… tidak berapa lama pesananpun datang ditemani segelas teh manis…. tapi begitu cium aroma masakannya behhh …mual.. :mrgreen: mau dimakan gak tega…mau  gak dimakan dilihat sama yang punya rumah makan…akhirnya cuek meniatkan hati untuk “say no” makan… 😆 langsung RT hentikan… ambil sebatang rokok… sambil habiskan teh yang masih sisa separoh…. tak berapa lama begitu hisapan terakhir …RT ke kasir dan bayar dengan perasaan campur aduk…gak enak sama penjualnya dan perut masih terisi teh sama asap rokok 😀 perih bro…

Tapi gak apalah wong dibayar juga… mungkin itu yang bikin rumah makan itu sepi…RT sendiri juga kapokkkkkkkkkk … gak bakalan mampir kesitu lagi… :mrgreen: … pengalaman dah kalau mampir saat touring buat makan… jangan di tempat yang sepi… bisa jadi masakannya gak wuenakkkkkkk…

Semoga terhibur….

*foto diatas hanya ilustrasi..gambar aslinya lebih sadisssssss..sempat RT jepret..cuma berfikir..nanti yang punya rumah makan ngamukkk 👿

Comments Via Facebook

comments

68 Comments

  1. Kalau rumah makannya rame malah sakit hati, perut dah keroncongan, mkanan gak kunjung datang! Malah ujung2nya keluar tanpa makan.

  2. lhoo … aroma masakannya kok bikin mual … aneh … jangan2 itu sebenernya bukan warung makan … hayo lho, tempat apa itu …

  3. klo lg solo turing sy selalu cr warung ato rm yg agk rame,misal dkt2 masjid besar yg bnyk pedagang,dijamin g horor,btw turut bduka cita dpt mknan horor

  4. Daging tikus kali tuh… :mrgreen:
    Ane jg wkt lg touring ma calon ojob, kelaperan trus mampir ke warung ayam goreng yg sepiii… Pas makan jebule rasane uasiiiin bgd. Bis itu kuapok lah 😈

    • weh.. tikus kalau dimasaknya enak pasti gk tau… namanya juga gk tau… tapi yang ini lain aroma masaknnya kok..aneh…
      *kalau tau pasti… langsung…hiiiiiiiiiiiiii :mrgreen: asli saya ketipu dengan penampilan rumah makan dari luar…

  5. Emang kaya gmn si pakde bau nya? rasa nya? Pas mask warng nya gmn? Lokasi nya terpencil kah? Besar kah? Ko bisa ya? Apa ada yg naro mahluk halus di situ biar warung nya ga laris? Bau nya kaya gmn si pak de?
    Wah penasaran bgt ko bisa ya, tapi kasian juga. .
    😀

  6. benerr.. selain g enak, yg sepi terkadang krn harganya overpress.
    emang mending pilih makanan universal Bakso, Mie Ayam, Nasgor, Soto..

  7. ane juga pernah ngalamin
    wktu ntu psen nasi goreng
    eh wktu nyampe psenan ad belatung sekitar 7-8 ekor di dlm nasi gorengny..ilang dah nafsu makan
    😀

  8. Betul sekali, sekedar tips…kalau emang mau makan, waktu Touring haruslah cari yang ramai pengungjung….ramai pengunjung, memiliki 2 alternatif:

    1. Kemungkinan porsinya murah, tapi belum tentu masakannya enak(sesuai dengan selera kita)
    2. Masakan enak, tapi belum tentu tarifnya sesuai dengan harapan kita…

  9. aku jg pernah ngalami kek gtu, perjalanan dr kediri ke surabaya…niatnya pengen cari soto daging di jombang yg terkenal,,,nyari muter2 gak ktemu2,,,mana perut udah laper…akhirnya berhenti di warung sate kambing…di warung itu sepi banget n banyak tikus yg sliweran, sblmnya dah curiga klo makanannya pasti ndak enak,,,yah apa boleh baut psen aja seporsi sate n es teh…pas dimakan satenya terasa minyak gas n teh-nya kek udah basi…haduhhhhh….ampun deh…gak lagi2 deh makan di warung/depot/rumah makan yg sepi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*