[Joke] Teori Relativitas…Membuat Orang Gak Takut Ngebut… Benarkah…???

Apa sih teori relativitas itu.. teori ini ditemukan oleh ilmuawan terkenal Albert Einstein… wah artikel rumit nih… 🙂 apa hubungannya sama orang ngebut…??? teori ini intinya menyatakan bahwa “gerak suatu benda itu relatif tergantung dari yang mengamati“…wah beda-beda dong pendapatnya..bisa debat kusir nih :mrgreen:

Contohnya gini… kita bonceng pacar kita dan dilihat sama calon mertua.. 🙂 menurut Calon mertua anaknya bergerak meninggalkannya… tapi menurut kita, pacar kita itu diam dibelakang kita… begitu kira-kira analoginya… mosokkk…

Nah apa hubunganya sama judul diatas… bagi kita yang melihat orang ngebut seolah-olah motor dan ridernya melesat dan ngeri melihat motor itu lewat dengan kencangnya wesssssssss……….. tapi bagi bikernya sendiri seolah olah “biasa” saja… lah wong motornya “diam” bersama dirinya…. :mrgreen:

Artikel ringan buat pemanasan… biar gak stress ….

Semoga terhibur…

Teori relativitas Albert Einstein
“Gelombang elektromagnetik dibuktikan bergerak pada kecepatan yang konstan, tanpa dipengaruhi gerakan sang pengamat. Inti pemikiran dari kedua teori ini adalah bahwa dua pengamat yang bergerak relatif terhadap masing-masing akan mendapatkan waktu dan interval ruang yang berbeda untuk kejadian yang sama, namun isi hukum fisika akan terlihat sama oleh keduanya.(wikipedia)

Comments Via Facebook

comments

Kei Car ABC Yang "Kecil-Kecil Cabe Rawit" Asal Jepang

Kei Car ABC Yang “Kecil-Kecil Cabe Rawit” Asal Jepang

Kei Car ABC Yang Kecil Kecil Cabe Rawit Asal Jepang – Istilah kei car masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Tetapi di Jepang, istilah ini merujuk pada arti ‘mobil kecil’ (Kei-jidosha). Dan ternyata penjualan kei [ Baca Lagi...]

39 Comments

  1. Hahahahahha … sudut pandang kedua-nya jangan dari Biker yang ngebut itu sendiri donk … tapi bagi yang sama2 ngebut … Bagi Biker yang sama2 ngebut, tidak ngeri melihat motor ngebut yang lain … hhmmmm tambah ra mudeng …

    Misal ada 3 Biker: A, B, C
    – Biker A melaju dengan kec 40 kmph
    – Biker B melaju dengan kec 120 kmph
    – Biker C melaju dengan kec 100 kmph

    Pertanyaannya, apa merek motor yang dikendarai Biker B … ???
    Kakakakakakkakakkakaka …

  2. Akhirnya Bos RT nonghol lagi………ayoo tetap smangaad memberikan pengetahuan dan pencerdasan otomotif…….., smoga makin lebih TOP!

  3. Kalau kasusnya kita ganti menjadi bus, busnya melaju 80 kph, didalamnya RT berjalan dari depan kebelakang (berlawanan arah gerak bus) dengan kcptan 5 kph, mnurut orang yg diluar bus, brapa kecepatan jalan RT? Xixixixi….

    • bentar, gw itung dulu pake calculator … eh eh eh … orang yang diluar Bus lagi jalan, atw diem, atw pake motor … hayooo dilengkapi dulu pertanyaannya …

      Kalo yang di luar bus itu gw, jawaban gw gini masBro:
      “ORA URUS, lapo mumet-mumet ngitung, mendingan ngopi + makan gorengan” …

      😀 peace masBro …

  4. Ini bedanya ridertua….., tulisannya ringan, menghibur tetapi juga memberikan pencerdasan…..muaangtaaabs

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*