Bebek Rp 500…. Motor Batangan Rp 1000….???


surabayapagi.com

Tinggal dikota kecil RT sering jumpai JUKIR (Juru Parkir) yang tidak resmi..tersebar disepanjang pertokoan… kadang ibu-ibu yang sudah tua juga “berseragam” juru parkir…

Yang menarik kemarin waktu RT ke toko bawa motor batangan dengan kasih uang Rp 5000 dikembalikan Rp 4000..artinya “tarif’ parkir untuk motor laki Rp 1000…???..kenapa RT bilang demikian..karena keesokan harinya dengan mengendarai sebuah skutik ditempat dan juru parkir yang sama kasih uang Rp 1000 dikembalikan 500 rupiah…

Apa ketika naik motor batangan RT jadi kelihatan Ganteng dan akhirnya tarifnya mahil …??? :mrgreen:

Any Questions…?

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

38 Comments

  1. masih mending…. di jakarta sdh 2000 ada juga yg 3000, ga mandang tu batangan apa ga.. yg penting motor

  2. “Apa ketika naik motor batangan RT jadi kelihatan Ganteng dan akhirnya tarifnya mahil …??? ”
    —————————————————————————————————–
    Gak terima gw … gak terima … **update please,, kakakakakkakakakakakak .. πŸ˜€

  3. entahlah… masih enggak rela parkir ditarif 1000… 5X parkir = premium seliter++ dong.. = 50 km, jadi sama saja 1X parkir = jalan 10 Km pake motor. πŸ™

    • Hahaha betul mas. Di jakarta tukang parkir hidupnya makmur. Apalagi dia kerjanya gak periksa stnk & gak bantuin keluarin motor tapi tinggal palak yg punya motor.

  4. kalo di semarang itu parkirnya kadang 500 kadang 1000.. suka2 mood tukang parkirlah.. dan kalo parkir di semarang sehabis parkir musti rela jalan kaki… karena antara 1 toko sama toko sebelahnya tukang parkirnya dah beda… padahal selisih 2 toko doang… bahkan kalau sampeyan berhenti sembarangan di pinggir jalan agak lama dan sampeyan masih diatas motor (bahkan mesin motor masih nyala) itu sudah dikenai parkir…. saya aja pernah ke suatu toko yang tarif parkir sepeda motornya 2000 dan ga bisa ditawar… saya sih diem aja sambil ketawa kecut kasih uang 2000 trus say good bye ama itu toko…. seumur hidup saya ga akan pernah ke toko itu lagi… >,<

  5. lah parkir berlannganan apa gak ada di daerahmu mas? di tempatku ada berlangganan 20.000 tiap bayar pajak/taun. lumayan hemat buat yg doyan parkir pinggir jalan gak perlu ribet ngluarin recehan. memang sih ada yg nakal narik, tapi lama2 juga berjalan dgn baik. kecuali parkir swasta tetep bayar eceran

  6. halah,pak RT GeeR….
    Murah parkirnya Pak,
    distempatku bebek matik dan batangan pukul rata 2000 rupiah,itupun parkirannya kadang tidak motorsiawi,sukur2 kalo joknya ditutupi pake karton sehingga b*k*ng gak kepanasan

  7. dulu ane waktu mau beli nasgor lngsung gk jd beli karena lihat ada tukang parkir….
    bawa duitnya pas buat beli nasgor doank,gk ada buat parkir wkwkwkwkwwkkkkk…..

  8. kita dulu tarif parkir di kota itu gan, ntar kalo misalnya kerasa kemahalan tanya aja “pak, karcisnya mana?” kalo misalnya tarif di karcis itu kurang dari yang jukir minta kita protes….naa kalo si jukir masi ga terima yauda…… tanceeppp!!

1 Trackback / Pingback

  1. Tukang Parkir dan Retribusi Parkir Berlangganan! « karis mauyy

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*