Indent Vario Techno 125….?? sebulan Pak…!!!

Saat Servis motor ke dealer Honda, iseng-iseng tanya produk baru skutik Honda… ” Ada Vario 125 pak..?? “…. lalu sama karyawannya dijawab..” Indent dulu mas…paling tidak 1 bulan nunggunya…”… wehhh..


Sabar menanti……..

Apakah Honda belum siap dengan permintaan produk barunya ini..??? atau produksinya berdasarkan pesanan/indent..??? harus sabar kalau mau dapetin unitnya… untuk indent persyaratannya dengan uang “pengikat” Rp 800rb jika sebelum 1 bulan,indener membatalkan maka uang hangus..tapi setelah lewat 1 bulan unit belum diterima,dan niat membatalkan indent, uang bisa kembali… uang itu kalau beli secara kredit sudah termasuk DP-nya…weh harus sabar dan sabar :mrgreen:

* 1 bulan bukan jangka waktu pemenuhan… artinya bisa jadi unit datang antara 2-3-4 minggu setelah aplikasi indent masuk dalam ‘kloter’ indener..(mereka sebut PORTAL)

Comments Via Facebook

comments

toyota avanza

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan, Bagaimana Toyota?

Avanza Terbaru Dirilis Tahun DepanΒ Bagaimana Toyota – Persaingan kelas LMPV semakin ketat dengan kehadiran dua model baru di tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini bahkan berhasil mengantongi inden hingga ribuan [ Baca Lagi...]

110 Comments

      • Di struk belanja juga ada keterangan “Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan” tapi ternyata bisa diadukan toh? Dan akhirnya peraturan ini (seharusnya sudah) dicabut. πŸ˜€

      • Kalau menurut RT sih beda antara struk dan perjanjian indent.. apalagi kalau harga barang diatas 10 jt πŸ™‚ apalagi kalau kita disuruh tanda tangan surat indent artinya menyetujui syaratnya… to

      • Bukan DPnya yg angus cuma tanda jadi aja yg angus…
        800rb itu… Yg ilang tetep aja konsumen kurang untung…
        Dari pada bayar dp penuh mending uang di pegeng dulu aja???
        Kasih tanda jadi 800rb oke?kalo deler masih babibu… Kasih aja… Minimal 800rb uda bisa koq dari pada uang nggur kagak ketulungan gara2 inden… Ya.. Kan

    • PERLU DIGARIS BAWAHI,,,,,”PERJANJIAN DENGAN PIHAK DEALER….BUKAN PIHAK PABRIKAN”

      KLW NGGA DIGARIS BAWAHI,,,,ENTAR JADI SENJATA FANS BOYS TETANGGA UNTUK MENYESATKAN KONSUMEN LAGI
      xixixixixi πŸ™‚

    • Nganu mas bro, yang kayak gitu tu udah diatur kok dalam kitab undang-undang hukum perdata kita. Jika pembatalan tanda jadi dilakukan pihak pembeli maka tanda jadi langsung hangus, jika pembatalan oleh penjual maka baru deh penjual bisa dimeja hijaukan. Coba mas bro liata kuhperdata pasal 1464. CMIIW

  1. Mosok???
    Jangan2 ada main di belakang???
    Ya percaya atau tidak???
    Kalo DP gedhe cicilan gak rasional bakalan cepet???
    Bau2… Tidak wangi tentang kenakalan deller???
    Padahal ada yg uda oke??? Dan berplat hitam???

      • kalau cash bisa jadi aturan itu berlaku..tapi kalau kredit..lihat lembaga leasingnya dulu… RT juga tanya besarnya cicilan antara *** kredit dan *****finance gak sama πŸ™‚

      • Kalo kredit juga satu harga???
        Itu 3 tempat yg bilang???
        Lah trs ada tawaran oper kredit koq dPnya gedhe trs angsuranya sama dengan dP setengahnya???
        Bahkan sampek notok maen loby di leasingnya tetep… Tapi koq ada yg janggal tentang satu harga???

  2. Waah klo yang pesen belakangan lama yaaa dapetnya, padahal aq indent cuma 1 setengah minggu udah dapat jaket touring exclusive lg, biaya indent cuma 200 ribu di Djogja

    • indent lama,,,membuktikan klw varo 125 emang bener2 diminati banyak konsumen. baru aja lahir,,,jadi bisa dibilang produksinya masih relatif terbatas. produk terbatas,,,,peminat/pembeli berlimpah ruah,,,,,,,,,,,,,so akhirnya,,indent gini satu2nya jalan yang harus ditempuh

      • ini makanya kalau inden ya tanyakan nr indenya apa data2 udah masuk ke Main dealer apa cuma di kekepin ama sales , bilangnya udah dicatat tapi tahunya bisa ga di daftarin ke dealer atasnya. heee bukan curiga tapi mungkin lemot cara kerjanya. jadi pesanan ga sampai astra motor. weeeleeeh

  3. yang aq bingung… bolak balik saya ketemu vario 125 itu dapetnya cara apaan… koq mereka ga pake indent? paling males owk pak kalo indent… lha beli byson aja nunggu 1 tahun biar ga ada acara2 indent segala

  4. Denger2 sih karena barang emang g diproduksi dari pabriknya…

    karena ada masalah kapan hari…jadi produksii di stop

    Bukan BC lho, infonya ya dari ORDAL H πŸ˜€

  5. cara lama…. dulu jaman vario masih baru juga gini… pake inden2an…
    jadi seakanakan tuh motor laris… padahal emang didistribusi dikit2… tuh di gudang nya banyak…

    • digudang banyak ya bro???????????? emangnya loe lihat??????? orang dalam aja ngga bisa buka2an urusan pabrikan. loe bisa????????? hm………..

      maksud loe honda “BERSANDIWARA”?????????????? ya ngga bisa dong bung,,,, kan dibuktikan dari hasil penjualan. produk yang terjual tercantum di AISI,,yang setiap bulan dilaporkan ke konsumen(bloger yang laporin).

      • data distribusi ke dealer2 yah?????? berarti honda hebat dong,,,, distribusi ke dealer aja banyak itu,,,,tapi tetep aja di dealernya kosong (bisa disebut nih produk laris manis)……….
        klw tetangga,,,distribusi ke dealer2 sedikit,,tapi tetep aja menumpuk (ngga laku ya……)

        xixixixi……..

  6. btul bgt tu cma permainan aja biar kliatan laris…cuiih…kan cma nggtiin line produksi vartek 110…orang pabriknya kmana aja dipecat ya..wwkkwkwkwk

    • nih lagi bilang permainan,,,,,,,,, semua termuat di data AISI bro…. so,,,penjualan motor itu ngga ada yang namanya permainan/sandiwara

      • yaa bisa aja toh bro…. namanya aja dunia marketing… kalo lempeng 2 aja plus jujur sampeyan ya diinjek kompetitor.. Lha senjatanya dah ketahuan duluan… ada benernya strategi menahan produk… sambil buka kran nya dikit 2… Itu strategi penjualan yg cerdik lho.. karena honda tau vario 125 ini laku…

  7. Aah gw aj cuman butuh 2 hari unit langsung ada d rumah pembayaran d rumah bgitu unit datang ke rumah… Gw beli di Bintang Motor cirebon.. Cuman harganya 16,650rb…motor gw Bionic Red CBS..

  8. di jakarta aja tetangga ane udah 2 minggu indent belum dateng2.
    ini kontras banget dgn yamaha mio j dan fino yg sampai berjejer di dealer2 pinggir jalan.

  9. Sdh indent 1 bln salesnya kutanyai inden ane no brp ndak bisa jawab, langsung aja batal uang kuambil langsung ke dealer yamaha dan dpt dah soul gt dg harga yg murah cuma 14.2 jt dan langsung bungkus bisa dipake. Itulah kelemahan honda kelamaan inden, maju trs yamaha gooooooooooooooo

    • salah satu konsumen yang ngga cerdas !!!!!!!
      beli motor hanya karena disebabkan,,indent/tidak indentnya motor yang akan dibeli !!!!!
      malu ah………
      tetangga ngga pake indent karena emang pembelinya ya macam loe ini. konsumen yang sedikit jumlahnya.

      klw konsumen cerdas,,,yang pertama dilihat itu fungsi motor untuk kebutuhan hidupnya. lalu selera,,,harga,,,desain,,fitur2,,,dan lainnya.

  10. kalau yamaha indent FBH bilang kapan nih di produksinya?… gak menghargai konsumen lahh..
    giliran Honda yang indent.. FBH bilang nih motor lariss jadi maklum kalau indentt…

  11. Ditempatku yg non cbs harganya 15,91jt, nggak boleh ditawar sedikitpun. Itupun unitnya hanya satu, warna hitam. Nggak ada utk display sama sekali. Padahal tiap hari lihat vartech diantar pakai pickup. Jan, bikin pingin tiap kali ketemu di jalan.

  12. Emang inden kok.
    Dah muter2 dealer dipalmerah dan tangerang.
    Kompak semua inden 1 bulan.
    Kes kredit sama aja.
    Dan gak ada cashback.

    • coba cari di dealer depok/bogor yang masuk jaringan main distributor adira mustika (jabar), bukan wahana(dki+tangerang), bisa lebih cepet dari 1 bulan kayaknya, cuma mesti bayar pelanggaran wilayah 150rb

      • oknum sales berengsek tuh bro…. upping harga pake alasan macem 2. .. tips nya gini… ancam aja kalau engga mau saya pindah dealer lain atau pabrikan lain… emang yang jual motor cuma sampeyan…???? dijamin luluh bro bisa dipermudah… apalagi as for your info… sesama dealer kembar merek (misal dealer honda jakarta selatan ama dealer honda depok kan saingan)… ini disebabkan mereka per dealer ditarket sendiri 2 per merknya

  13. ya maklum org vario baru bentuknya keren,,teknologi jg oke pny,,,irit bbm,,,yg pasti ahm keteteran produksi vario baru sebab peminat motor ini lgsg membludak mpe luber” krn org suka ma starternya yg gak ada suaranya

    • betul bro anti cetater bletax memang racun akut… hehehee… cuma IMHO yaa… saya pribadi masi sangsi sama kompresinya yang 11:1 jadi nunggu yang lain dolo deh apakah bisa tahan memakai premium atau engga… apa jangan 2 ada efek samping lain dengan penggunaan premium… ganjelan di hati sebenernya ini sih…

      • kayaknya starter bletaknya honda orang gak peduli deh.
        yang penting modelnya bagus.
        disini aja yg lebay.
        lha berkali2 ngobrol dg orang awam gak pernah diomongin kok.

  14. paidjo berkata:
    11 April 2012 pada 7:23 pm

    Sdh indent 1 bln salesnya kutanyai inden ane no brp ndak bisa jawab, langsung aja batal uang kuambil langsung ke dealer yamaha dan dpt dah soul gt dg harga yg murah cuma 14.2 jt dan langsung bungkus bisa dipake. Itulah kelemahan honda kelamaan inden, maju trs yamaha gooooooooooooooo
    ==========================
    Apalagi Mio J, mau bungkus lima sekaligus, bakal keturutan. Di dealer sampai jejer-jejer kaya show room motkas.

  15. Mas Bro , indent gak lama paling seminggu saja kok… dan kalau gak jadi uang inden dikembalikan .. siapa mau .. untuk Jogja dan sekitarnya kalau mau beli Vario 125 saya infokan triknya agar cepat dapat..

  16. Nganu mas bro, yang kayak gitu tu udah diatur kok dalam kitab undang-undang hukum perdata kita. Jika pembatalan tanda jadi dilakukan pihak pembeli maka tanda jadi langsung hangus, jika pembatalan oleh penjual maka baru deh penjual bisa dimeja hijaukan. Coba mas bro liata kuhperdata pasal 1464

  17. katanya indent,,,buktinya mana..di dealer2 bangka belitung masih tetap aja nampang belum diminati..gimana dong itu

  18. pak RT memang vario 125 saat ini inden kok terutama yang tipe CBS,kalo ada yang bilang mudah dapetnya mungkin lagih beruntung,tapi kalo tipe CBS di tempat ane memang harus indent portal dulu !!!!!!!!!!

  19. Pak RT….sy sdh indent dr tgl. 22 maret di clara II kb jeruk, Jakbar, walaupun cuma diminta dp 100rb oleh salesnya ….sesuai saran teman2…. baiknya sms salesnya setiap minggu untuk menanyakan SO dan perkembangannya…*kl tiap hari sms pasti dibilang cerewet kan qiqiqi

    tp tiba2 tadi pagi salesnya telpon bilang “indent portal ” and minta dikirimkan copy KTP (krn emang belum sempet kasih)….trus waktu ditanya kapan vario 125 non CBSnya keluar…”dijawab blm tau juga”…… kenapa portalnya ga dibuka aja kyk di jalanan masuk komplek…..supaya bisa masuk banyak wkwkwkwk…agar konsumen ga kelamaan nunggu….bisa2 keburu hilang pengennya niyy.

    kalau pertanyaa sy cuma 2:
    1. Kenapa pada saat sebelum launching tidak dipersiapkan unit yg banyak?? apakah AHM ga yakin terhadap target penjualan Vario 125??

    atau
    2. Ada perbaikan2/ penyempurnaan yg dilakukan pada vario 125??

  20. aq pesan tgl.13 april sampai sekarang juga belum datang ne,,, harga di batam yang CBS aq dapet 16,8 juta..apakah akan semakin naik terus ya harganya setiap bulan.. ???

  21. ane juga lagi Inden ni motor. Bener bener cobaan nunggunya. Orang sabar yang bisa dapetin ini motor :/

    tapi di sini (Kuningan, Jawa Barat) kalo belinya Kredit 2-3 hari sampe, tapi kalo cash? Jangan harap 1 minggu sampe. Wth!

  22. saya inden vario 23 juni.., dp 1jt…. truz di suruh nambah lagi jdi 2jt……(kata’e barangnya bisa lbh cpt., ternyarta malah inden lebih dari 1 bulan,,,,)
    truz 1 minggu setelah inden saya putuskan bayar cash…… eh malah di persulit….,
    saya putuskan batal yo ngak bisa., padahal sudah lebih dari 1 bulan…….
    sampai barangnya datang 6 agustus, saya tetep diwajibkan bayar kredit…..,
    pembeli kok ngak punya hak untuk menentukan pembayaran.,
    ini namanya penipuan konsumen……..

  23. apapun namanya, alasannya, indent cash, credit, arisan, ato yg lain lagi…..
    konsumen transaksi hari tanggal x blan y tahun z, kapan barang sampai di rumah konsumen. ITU AJA (jelas, pas, puas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*