[MotoGP] Lorenzo Menang di seri Awal Qatar… Jozzzz..!!!


Raungan mesin 1000cc motoGP tengah dimulai di Losail dan seperti tahun kemarin raja losail kembali didepan…Casey stoner sempat mendominasi balapan ..diawal Lorenzo melesat diawal namun beberapa lap kemudian pimpinan lomba diambil alih oleh stoner…

Yang menarik adalah di grup dua, duet pertarungan tim satelit yamaha Andrea Dovizioso dan Crutchlow, berlangsung sengit,seakan mereka bertarung sendiri…

Jelang akhir balap tampaknya Stoner mulai menurun performanya,sering sliding…habis ban… terbukti Lorenzo dan Pedrosa berhasil menyodok di barisan depan 1-2…lorenzo akhirnya menjadi raja baru losail Qatar…

Hasil MotoGP Qatar:

  • Pos./ Name /Team/Gap First
  • 1/LORENZO J./Yamaha Factory Racing/Lap 22
  • 2/PEDROSA D./Repsol Honda Team/+0.852
  • 3/STONER C./Repsol Honda Team/+2.908
  • 4/CRUTCHLOW C./Monster Yamaha Tech 3/+17.114
  • 5/DOVIZIOSO A./Monster Yamaha Tech 3/+17.420
  • 6/HAYDEN N./Ducati Team/+28.413
  • 7/BAUTISTA A./San Carlo Honda Gresini/+28.446
  • 8/BRADL S./LCR Honda MotoGP/+29.464
  • 9/BARBERA H./Pramac Racing Team/+31.384
  • 10/ROSSI V./Ducati Team/+33.665
  • 11/SPIES B./Yamaha Factory Racing/+-1:03.315
  • 12EDWARDS C./NGM Mobile Forward Racing/+-1:01.363
  • 13DE PUNIET R./Power Electronics Aspar/+-49.571

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

38 Comments

  1. Hore motor lemot n rider lebay jagoanku juara!!!!!!!!!!!
    Yang ngaku motor kenceng silahkan ngeles………

    • Computerised results and timing service provided by Tissot
      Commercialbank Grand Prix of Qatar

      Rider – Motorcycle – TopSpeed (km/h)
      ——————————————–
      Hector Berbera – Ducati – 342.3
      Dani Pedrosa – Honda – 341.8
      Andrea Dovizioso – Yamaha – 337.3

      Yamaho emang lemot bro. tapi selisih 4 km/jam aja fbh koar-koar ampe berbusa-busa. Ntar kalo yamaho pake mesin V4 gimana nasib honda? Yamaho baru pake mesin inline aja honda udah ketar-ketir. Itupun honda bisa ngejar dengan cara nguntit di belakangnya, supaya gak dapet hambatan angin

    • Tambahan bro. Hasil FP1 tahun 2009 di Mugello
      The official event maximum speeds during the Mugello weekend are as follows:

      1. Dani Pedrosa SPA Repsol Honda Team 349.300 km/h (FP1)
      2. Mika Kallio FIN Pramac Racing 348.100 km/h (FP1)
      3. Valentino Rossi ITA Fiat Yamaha Team 344.300 km/h (FP1)
      4. Niccolo Canepa ITA Pramac Racing 343.400 km/h (FP1)
      5. Jorge Lorenzo SPA Fiat Yamaha Team 342.400 km/h (FP1)

      Yamaha emang lemot bro. Tapi selisih 5 km/jam sama dani pedrosa aja fbh mulutnya dah berbusa-busa. 5 km/jam itu rasanya seperti orang jalan kaki.

    • Gw pengen tau kalo honda pake mesin inline-4 di rc213v seperti apa nasibnya. Jangan2 kayak CBR di wsbk, melempem 😆

      • selisih 5 kpj klo pas kecepatan segitu (300san kpj)ditrek lurus,tep bisa pengaruh nyalip mas,klo yamaha pake mesin v,selain akan riset dari nol lagi,biaya pembuatan n perawtan juga lebih mahal,n ribet buat insinyur mereka,yg kurang pengalaman di mesin v motogp,n dari awal yamaha pake mesin inline pas 2002 (masih karburator),selain mesin inline lebih mudah di buat,ga ribet n ga lbh mahal,bagi insinyur mreka,mesin inline juga kompromise sumbu roda bisa lebih pendek,karena mesin lebih pendek n simpel,n itu kunci dari setabilnya motor yamaha,(lincah tuk rolling speed n lemot diterek lurus),walau lincah itu juga di dapat yamaha setelah masuknya rossi n burgess pas 04 yng menyeting yamaha.padahal taun sebelumnya 03 yamaha blas ga menang,cuma podium sekali no 3,itupun ridrny klo finish pasti di belakang,klo nekat kenceng pasti jumpalitan(checa n barros mengakuinya),pas 2002 masih ketutup skill biaggi walau masih inline karburator,(karburator n inline salah satu bukti ketidak mampuan insinyur2 yamaha bikin motor yg ciamik kala itu sementara yg lain pake v n injeksi, walau akirnya taun 03 bisa bikin sistem injeksi di bantu toyota),so intinya yamaha pake mesin inline aja,itu dah lebih baik,jadi kompromise antara kecepatan n kesetabilan,dan jangn lupa pertahanin lorenzo sampe ada joki lain yg lebih ok,secara yamaha sangat bergantung pada rider2 hebatnya tuk menang,walu tim lain juga,sama,tapi tim2 satelit honda dah pernah menang n jadi penantang jurdun,sementara tim satelit yamaha lom pernah menang di era motogp 4 tak(mungkin taun ni?),itu salah satu bukti klo untuk motor honda memang lebih unggul sedikit dari yamaha,walau tak di pungkiri dengan kekuranganya yamaha selalu progres n progres,n selalu jadi tim kuat n terkuat di motogp,klo di wsbk honda memang kurang serius,tapi kan juga pernah jurdun beberapa kali lewat c.edward.j toseland,jadi fktor joki juga penting,sementara yamaha jurdun n wsbk pas 09 lewt spies itu lebih dari skill spies yg di ats rata2 pemblap linya tanpa di ikuti rekan setimnya tom sykes,

      • @agus gunawan
        Yamaha kurang pengalaman mesin V? Kemana aja ente? Yamaha udah punya mesin V dari dulu, V8, V10, V12. di motor ada V-max, yzr-500, dll. Malah mesin V8 yamaha dipake sama Noble

  2. Hure…pudium 3, lumayan, mending stoner clbk ama ducati, pasti motogp jadi rame, sepi bgt klo penghuni podium cuma yamaha+honda

  3. X-Fuera is perfect….Ben Spies pake motor cadangan setelah pd sesi kualifikasi kemarin dia jatoh,makanya dia g kompetitif

  4. Spies bahaya neeeh.. yamaha monster tech3 kompetitif semua…. bisa bejaban ama pabrikan…. wuss.. wuss…. lemot tapi lincah.. 😀

  5. gw suka ama hasil ini…apalagi hondah bisa dikalahkan motor lain…suka cita gw…pokoknya merk apa aja deh yg menang…asal jgn hondah…tau napa…dari dulu ga pernah suka ama dahon…

  6. yamah* menang karena faktor handling…
    weleh2…, ga moto gp…, ga motoprix-indroprix…
    yamah* trus yang menang…

  7. intinya selamat buat lore n fans,layak menang,buat duo repsol masih banyak sirkuit yg bisa kalian menangkan,not bad lah,buat tech3 joss tim satelit terbaik,buat hay joss ducati tercepat,buat bauts n brdl joss buat debutan pada tim baru n kelas baru,buat rossi jangan nyerah,buat spies ati2 jgn gini trus ntar di depak,buat edward joss bisa ngalahin randy yg di fp sering tercepat terus bagi crt,buat crt joss ga da yg di over lap,baru di sirkuit panjang,ga tau ntar di sirkuit pendek2,semoga crt bisa lebih cepat n minimal bisa finish di depan prototype pas kondisi kering,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*