2011 CBR 250RR….Sebuah kemunduran????


Awal kemunculannya Isu CBR 250 RR di motor Show 2009,dengan rumornya berbasis mesin single silinder CRF… uni cam…! baca disini

CBR 250R Sport Touring (miniatur VFR)adalah produk gress Honda dengan mesin mono yang benar-benar baru… yang jadi pertanyaan kenapa yang versi RRnya gak dilanjutkan…??? yang Replika racing memang mengadopsi desain Fire blade…sedangkan yang R mengambil desain VFR..

Melihat spek CBR 250RR …apakah sebuah kemunduran atau tidak sejalan dengan tujuan Global Honda…?? Tapi dilihat Bodynya kok seperti Motor 2-stroke yah… ramping.. 😀

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

47 Comments

  1. ya jelas kemunduran lah,,,udah jelas” honda tu sll kalah bersaing ma pabrikan laen,,tp salut jg ma keuletannya dlm bisnis,,,pesen saya jgn bikin jargon irit lg lah,,,sekali” bikin jargon yg ada speed gt biar konsumen honda tu tau klo honda emg kenceng jualan motor n kenceng jg larinya tu motor

  2. kesalahan terbesar honda adalah mendesign cbr250 bukan dari kakaknya cbr 1000/600 malah VFR motor turing..emo aku…

    tunggu yamaha YZF 250 R ….aja

  3. klo model sih cbr250/150 tu sebenernya udah keren cma kurang di engine,,,coba klo cbr 250 pke 2silinder pst konsumen yg mau lirik ninin jd pindah ke cbr,,,jaman sekarang jgn irit yg di gede”in,,,nyatanya anak” muda jaman skrg tu pd doyan speed,,,pd doyan ugal”an,,,hampir tiap mlm ada aj temen” saya pd nge’Drag’ motor”nya

  4. Po. Name TeamGap First

    1LORENZO J.Yamaha Factory Racing1:54.634
    2STONER C.Repsol Honda Team+0.221
    3CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.388
    4SPIES B.Yamaha Factory Racing+0.878
    5HAYDEN N.Ducati Team+1.003
    6DOVIZIOSO A.Monster Yamaha Tech 3+1.224
    7PEDROSA D.Repsol Honda Team+1.271
    8BARBERA H.Pramac Racing Team+1.349
    9BRADL S.LCR Honda MotoGP+1.429
    10ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+1.564

      • maap bro sedikit menyanggah… Klo Udah kejurnas saya yakin tinggal kepiawaian teknisi dalam mengoprek motor saja dan modal besar tentunya… alat 2 yang diinstall seperti piggyback, ECM, dll bisa setara sama harga motor Itu sendiri lho….. Lha konsumen biasa mah kan milihnya motor yang Udah kenceng dari lahir aja toh akhirnya?

  5. kita liat aja nanti penjualan kedepan mana yang paling banyak terjual (di seluruh dunia lho…. bukan indonesia saja) di situ kita bisa liat mana motor harian sebenarnya.

  6. CBR kemajuan lah pak rt
    satu selinder bisa 25 hp dan jika dioprek katanya bisa 42 hp di dyno walau menguras kocek tentunya 😀
    Yes it is, this bike has much more power if you are able to change its stock characteristics (arrow full exhaust, airbox, airfilter, fuel injection modification, valve in- and outlet timing, head polishing, sport camshafts…) it can easily reach 40 HP 😀
    jadi dari pernyataan tersebut menggambarkan kemajuan yg sebelumnya 1 silinder hanya main di 20an Hp tetapi cbr 250 memiliki potensi untuk dikilik lebih dari 1 silinder yg lain

    jika di tanah air menurut ane ninja 250 vs cbr 250 tergantung selera
    jika masih standar cbr unggul di handling mungkin karna lebih slim itu tadi dan stabilitas karna ban juga gede ditambah torsi yg semua orang juga tau ni dibutuhin buat jalan di perkotaan yg ga jarang stop en go, ini yg ga dimiliki oleh ninja 250 atau bahkan adiknya new cbr 150 yg lebih top speed oriented so beda karakter pak rt
    yg milih cbr tentu tidak cari perhatian alias mengutamakan tampang yg mirip pembalap moto gp atau sensai stereo yg jujur menurut ane kenalpot standar ninja tidak gahar, masih kalah merdu ama kenalpot lokal murmer macam nob* kecuali diganti baru ajib dah suaranya stereo btw jadi inget cbr 150 pake kenalpot stereo hehe
    http://www.youtube.com/watch?v=tDXhcU8fFlk&feature=related

    • Klo masalah mesin dan suara kenalpot bisa aja beda selera bro…. kalo.sampeyan berpendapat suara ninja kurang gahar dan engga merdu… Lha saya malah bilang kenalpot aftermarketlah yang kurang merdu karena cenderung berisik banget… apalagi macam r 9/ nob dll.. engga ada bagus 2 nya blas… serius berisik banget bro… masih merdu suara kenalpot asli ninin… suara dual cilindernya kedengaran banget… apalagi efect siulan yang dihasilkan knalpot pabrikan serasa denger suara xjr nya polisi… kalo Udah diganti aftermarket saya Koq malah kaya denger bebek dikasih kenalpot asesoris yaa….sama2 berisik.. merdu darimananya

      • yup soal selera mas bro, disini ga ada yg namanya polisi razia kenalpot jadi metik ma bebek banyak yg make nob jadi klo ada ninja malah ga kedengeran tu ninjanya hehe, pengguna er6 aja ada yg ngeluh ama kenalpotnya yg kelewat sopan, mending kenalpot arrow deh enak suaranya dan harganya juga ga terlalu mahal 😀

    • ya elah…. motor kalo dioprek abis pasti tenaganya gede….
      cuma 42 hp aja bangga
      ninja bisa lebih dari cbr oprekan kalo ownernya mau serius ngoprek kayak gitu…. yg penting dua silinder coy…. makin banyak silindernya kalo dioprek makin gila tenaganya…. lu bandingin aja mobil 4 silinder oprekan vs mobil 6 ato 8 silinder oprekan…. yg 4 silinder gak berdaya coy

  7. Honda CBR 250RR yang 4 silinder powernya 45 HP, sedang Honda CRF 250R 1 silinder powernya 30.5 HP.
    Seandainya CBR 250 R basis mesinnya sama seperti Honda CRf 250 itu sudah sangat cukup buat saingan sama Ninja 250 R yang 2 silinder.

  8. honda kaya’nya mikirin bagaimana memperawet stok minyak didunia, bikin motor global yang irit, sambil terus riset motor listrik.
    nyambung gak yah..?

  9. dulu orang juga ngira vfr1200 itu motor semprot pengganti ceboker1100xx, desas desusnya akan mengambil tahta motor tercepat dari hayabusa. Eh gak taunya motor touring wkwkwk…. padahal mesinnya v4
    Suatu kemunduran

1 Trackback / Pingback

  1. sesebatasmimpi732

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*