Honda BeAt..Similar Varian Beda Fuel System…dijual bareng… opoo tumonnn..???

Masa Transisi memang kadang riskan… misalnya peralihan dari Fuel system Karbu ke Injeksi… melihat masih digelontornya varian lama(karbu) dan dari segi penjualanpun tampaknya masih josss… disisi lain harus segera ganti model System bahan bakarnya ke Injeksi..


Mau tau salah satu contohnya…?? Honda beAt merupakan peluru ‘sakti’ AHM dalam menjegal Mio versi lawas..dan tampaknya amunisi ini diturunkan dalam jumlah yang begitu besar…menghajar Mio dan meringsek serta mendominasi penjualan di akhir tahun kemarin..namun sayangnya sang target yang sudah ditempel ketat dengan selisih 0,05%, sudah bermutasi menjadi Mio J…kalau memang amunisi ini masih banyak dan sampai tahun depan masih ada dipasarkan ..walaupun hanya AHM yang tau sebatas mana varian BeAt akan distop tapi apakah mungkin 2 varian identik akan dijual bersamaan..??? satu karbu satu injeksi..??? kenapa RT bilang BeAt masih  mungkin diproduksi terus…  Beat masih disupply dalam jumlah puluhan truk… yang berisi ratusan unit…. apa permintaan masih bejibun yah..??? atau untuk BeAt PGM Fi model masih 11-12..???

catatan:  di tahun 2011 Mio CW menguasai penjualan motor skutik 24,50% ( 4,15 juta unit) sedangkan beat 24,45%, tapi kalau digabung Beat spoke = 0,43%, maka total varian Beat= 24,88%…!!!

Comments Via Facebook

comments

47 Comments

    • gak mungkin langsung disuntik mati.
      lha wong mio aja yg keluar dari tahun 2003 sampai sekarang masih diproduksi kok.
      apalagi BeAT yg baru brojol tahun 2008.

      apalagi klo lihat market sghare BeAT yg terus menerus meroket dari waktu ke waktu, kayaknya gak mungkin bro…

      bulan kemaren aja BeAT bisa laku diatas 100 ribu unit sebulan,
      angka ini lebih besar dari gabungan 8 produk yamaha dari mio sporty sw, mio sporty cw, mio j sw, mio j cw, mio j teen, mio fino sporty, mio fino fashion dan mio fino clasic.
      ediyaaaaannn…………!!!

  1. beat emang banyak peminat nya bro…
    secara liet aja design nya oke..gesit,kecil,sporty..
    dan kebanyakan peminat nya anak muda..
    lum lagii bakal kuar beat pgm-fi…

    • beat karbu 1:73, kalo beat di kasih injeksi maka bisa tembus 1:110.
      xi….xi….xi….. :guyulekeklekekkarosalto:

  2. jangan deh… karena sampai saat ini model beat masi oke koq… kurangnya cuma satu aja injeksi… boros bro… 1 liter 40 km doang… itu ditest dengan cara di isi 1 liter dan diajak muter2 sampai habis total dan speed tidak lebih dari 50 kpj… (bawa bensin cadangan di deck)…. diharapkan dengan PGMFI semakin moncer dengan iritnya injeksi… paling facelift dikit lah di bagian wajah biar engga monoton seperti yang pernah dilakukan oleh mio dulu dari mio mika kuning ke mio smile…

  3. atau mungkin beat facelift kemarin pertanda mau muncul beat model baru? seperti kasusnya blade. Baru ganti spatbor langsung muncul yang bener2 fresh..

  4. Kalau masih banyak peminatnya kenapa harus disuntik mati. Beat masih mjd idola skutik entry level. Kalau mau diganti dengan injeksi,mungkin AHM harus dgn perlahan dan bertahap. Let’s get the beat lah! 🙂

  5. gak mungkin langsung disuntik mati.
    lha wong mio aja yg keluar dari tahun 2003 sampai sekarang masih diproduksi kok.
    apalagi BeAT yg baru brojol tahun 2008.

    apalagi klo lihat market sghare BeAT yg terus menerus meroket dari waktu ke waktu, kayaknya gak mungkin bro.

    bulan kemaren aja BeAT bisa laku diatas 100 ribu unit sebulan,
    angka ini lebih besar dari gabungan 8 produk yamaha dari mio sporty sw, mio sporty cw, mio j sw, mio j cw, mio j teen, mio fino sporty, mio fino fashion dan mio fino clasic.
    ediyaaaaannn…………!!!

  6. baru segitu aja….mio cw waktu jayanya ampun jualannya………..bejibun dan menjadi raja bertahun tahun…beat baru jadi raja bulanan……,,apalagi penerusnya si mio j udah laku 29 ribu unit di bulan pertama…bewwwwwwww gawat…..ada yang lupa…dulu mio cw mampu mengalahkan all matic honda…lebih gila kan…

    • betul bro dia ga brani masukin xeon krn ga bakal bs kaya mio ngalahin semua metik honda. mai bikin bombastik tp nanggung.

      • sekalian ditambahin, mio fino lgsg ngalahin scoopy dan mio j ngalahin spacy injeksi di bulan pertama nongol. padahal beat perlu 4 th ediyan.

    • hahaaaa…
      nostalgia ya bro…??
      kapan mio laku….??

      DULUUUUUUU……….!!!
      wkwkwkkkk

      sekarang…???
      wkwkwkkkk

    • nostalgia ya bro,,,…??

      yg dibanggain kok masa lalu..

      kapan mio laku??
      DULUUUUU….., DULUUUUUU SEKALIIIII….!!!
      wkwkwkk

      tapi sekarang udah gak laku lagi.
      wkwkkkkk

  7. sepertinya beat bakalan tetep jadi idola apalagi klo beat PGM-FI sudah brojol bakalan rame neh…lets get the beat beat beat beat dah pokonya

  8. wih bah absoluterevo saya ga bisa ngejar mio padahal sudah nunduk nuduk ni saya edan mio keceng abis jadi kepingin beli tapi masih cinta sama si absoluterevo soalnya uangnya hasil dari ngalong…..! Alias hasil kerja malam terus selama sataun 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*