Awas…!!! Jangan “kecanduan” Motor… !!!


motorcycleviews.com

Bahaya sih enggak..tapi yang namanya kecanduan wanita dunia roda dua pasti gak akan ada habisnya..bahkan kalau kita tergolong mampu..moge pun ditebus…apalagi cuma motor kelas premium…

Motor baru seakan tiada habisnya bermunculan… belum bosan dengan yang lama eh nongol yang kinyis-kinyis…tergoda…??? wah susah..kalau ada duit siapapun akan tergoda.. tapi juga disesuaikan kebutuhanlah..kalau memang motor buat bekerja..gak perlu ikuti mode… tapi susahnya kalau sudah kecanduan motor… ada produk baru..yang lama dilego… :mrgreen:

Biaya perawatan…. motor semakin tambah umur semakin rentan kerusakan..semakin tambah biaya yang harus dikeluarkan buat perawatan…kalaupun motor hobby di”pelihara” bukan masalah… apalagi motor antik..nilainya semakin tahun justru semakin mahal… lah kalau motor bebek,skutik apa nggak jeblok dan sering minta ke bengkel kalau tambah tua..???

Nah salah satu alternatifnya yah tukar tambah dengan yang baru… daripada sering keluarin ongkos buat ke bengkel…(tapi kalau cara gini..kasihan yang punya bengkel dong..)

Comments Via Facebook

comments

35 Comments

  1. maaf oot. nitip undangan ya mas.
    Hadiri acara makan malam brsama NEW YARIS!
    @The Sands Grand Ballroom
    Mangga2Square
    rabu 21 maret ’12 18.00-21.00

    Artist Performance by: Ayu Ting Ting

    Grand Prize:
    – Honda Beat
    – iPad 2
    – iPhone 4

    Door Prize: BlackBerry

    Bayar 888ribu/bulan!
    Langsung bawa pulang New Yaris!

    Hubungi: James (0896 370 330 28 / 021-9945 1109)
    Terima Kasih.

  2. sahabat seiman, mari dukung gerakan pembebasan palestina,
    kita bantu doa dan dengan dukungan atas palestina,
    sekedar info, saat ini aksi long march konvoi pembebasan palestina yang di ikuti oleh semua negara di dunia yang peduli dengan palestina telah sampai di iran 4 hari lalu, menuju yerusaleem, konvoi tersebut juga di ikuti oleh simpatisan dari indonesia malaysia dan negara lainnya,,, mari kita bantu agar palestina segera merdeka,,, amminn,,,
    http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/12/03/19/m146ru-aksi-bebaskan-palestina

  3. beli motor untuk koleksi apakah juga termasuk kecanduan pak rt?
    aku demen banget sama motor2 cbu era 2000an,,

  4. Motor tua memang seharusnya di museumkan…
    seperti halnya “Ridertua”…
    wkwkwkwkwkwkwkwk ๐Ÿ˜€

    Piss kang

  5. tapi ratjoen modif juga bahaya kalo ngga dituruti…akibatnya keluar duit buat kompromi..
    jadi inget gara2 menunda pasang velg dan tapak lebar..
    beli tv 32 inci 3,4 jt
    beli sepeda MTB 2,5 jt

    akhirnya tetep pasang juga velg dan tapak leber 2,2 jt hufftt..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*