Upaya Keselamatan murah..dibanding biaya dari akibatnya…gak percaya..???


tasinovasi.com

Kadang kita enggan berfikir dan melihat kenyataan bahwa akibat yang ditimbulkan dari celaka lebih mahal… bahkan tak ternilai (nyawa)..karena biasanya kita baru menyesal setelah segala sesuatu terjadi…terlambat…!!!


Arantan.WP

Ambil contoh saja..helm buat si kecil..buah hati kita..mungkin bisa dihitung berapa saja orang tua yang mengenakan Helm buat anak-anaknya saat dibonceng… ?? hal ini diperparah dengan “dispensasi” dari petugas bahwa anak kecil lolos dari razia helm… tapi sadarkah kita bila anak kita contohnya saja jatuh dari motor dengan kecepatan sedang,terbanting dengan kepala duluan (amit-amit,jangan sampai deh) akan bagaimana jadinya kemudian..??? kalaupun luka dan perlu dirawat berapa kira-kira biaya yang akan dibutuhkan..dan lebih tragisnya lagi bila kita harus kehilangan buah hati kita..??? helm seharga 100an ribu apakah terlalu berat..dibanding dengan derita yang dialami keluarga kita..materi maupun mental..??? sebagai perbandingan saja biaya rawat inap dan segala obat-obatannya bisa menelan biaya minimal 1 juta rupiah…(ukuran rumah sakit swasta)..lah plus waktu kita yang terbuang untuk ngurus ini itu, besuk dll… weh…tambah banyak to….???

Satu lagi upaya keselamatan yang paling murah dan hanya modal sabar adalah ikuti aturan lalin saja.. murah meriah dan membawa berkah 🙂 … kalau ada yang murah ngapain cari yang mahal….


hminews.com

Membangkang….tendangggg :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*