Saat Paling Galau Yang Dialami Biker….apa saja itu…???


safetycompass.wordpress.com

Sebagai pengendara roda dua tentu kita pernah mengalami hal pahit..entah di jalan atau ketika berada di suatu tempat.. kadang peristiwa itu bikin kita panik bukan kepalang..dan ujung-ujungnya galau :mrgreen:


iwanbanaran.wp

Operasi Polisi

Nah kala didepan kita melihat operasi kadang kita kaget sejenak dan pasti akan mengingat-ingat..apa ada yang kurang lengkap..apa ada yang ketinggalan??? Nah apalagi kalau kita tau sim kita “koit” weh bisa jantungan…kalau sudah gak bisa balik yah pasrah… akhirnya lemes ketika didepan petugas…


scootman

Dompet /STNK Hilang..

Mungkin ini akan terasa kala kita pas keluar dari tempat parkir dan harus menunjukkan STNK weleh…pasti kecut…weh dikira curanmor neh :mrgreen: trus gimana??? yah harus diselesaikan dengan jantan… motor ditinggal … ๐Ÿ™‚ yang jelas pasti panik bin bingung… bilang dompet ilang mas… belum tentu motor lolos…


agvhelmet.org

Helm Raib

Nah kalau yang ini akan nyesal kalau helm kita lumayan bagus atau helm kesayangan kita,pas keluar ambil motor..kok helm dah ilang..weh pulang kena tilang… sudah jatuh ketimpa tangga… nasib-nasib..galau neh…


cyclematters.com

Motor Hilang

Wes kalau ini bikin darah dikepala terjun ke bawah alias bikin pucat dan bisa-bisa pingsan.. motor buat kerja,motor kesayangan digondol orang… pasti panik,bingung,perut mulas :mrgreen:

Mungkin ada pengalaman “galau” lainnya bro ???ย  :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

69 Comments

  1. ban bocor…. ๐Ÿ˜€
    jauh dari tukang tambal ban. ditambah lokasi blm kita kenal,di pedalaman pula, ditambah hp mati karena lowbat. ๐Ÿ˜€ lengkap sudah penderitaan.
    duduk jongkok(Galau) ๐Ÿ™‚

  2. 1.pas lg kenceng tiba2 ndlosoooorrr….panic brake
    2. Pas lg kenceng tiba2 mati…karbu kmasukan air…krn habis dsteam…..

  3. Waktu di lampu merah, motor tiba2 mati. Ga bisa2 idup tuh motor. Trus aja ceklak ceklekin starter kaki. Yang di belakang dah ga sabaran nge bel terus. Haha!

  4. saat ini saya lagi galau pak tua… pas mundurin motor eh lupa ama gembok cakram dan duaaakk… gembok pun kebelah 2. .. dipelototin… termenung…. galau…. ini gemboknya jelek apa motornya yg kelewat sakti >.<

  5. tuker motor sama adek,, pas pake motornya dia, ban langsung bocor,, ditambal,, jalan 10 menit bocor lagi,, akhirnya harus beli ban dalam baru :capede

    Besoknya tukeran sama mertua, katanya mau diservis… balik2 electric stater gak nyala, hhhhhh…

  6. nyetater glpro macet pas mudik.sampek per stater putus.cr akal nali stater biar gak ganggu posi2 kaki.sambil mikir bsk turun mesin,buat gantiin per.hadehh merana hati merana

  7. pernah ngalami Galau yg luar dr pd biasa pak RT. pake vespa ortu tanpa ijin.bocor ban belakang,di puncak,sepi,mana sampe rumah dapat kopi pahit alias marah dr ortu.kejadiannya sih 10 thn yg lalu.

  8. kemaren aku udah santai aja tuh waktu ada operasi polisi… eee ternyata STNK dan SIM temenku g kebawa… duh payah

    untung aku bawa SIM, jadi terpaksa aku bayar denda 30.000 buat pak polisi

  9. Pas mau keluar dari parkiran, ambil STNK dari dompet…..Astaghfirullah!!! Baru sadar, STNK ketuker sama STNK konsumen laen waktu servis rutin di bengkel resmi 2 minggu yg lalu. Akhirnya sambil deg2an nekat keluar parkiran cuma nunjukkin tiket parkir. Alhamdulillah, ngga ada pemeriksaan STNK. Lolos! Dari situ langsung cabut ke bengkel resmi buat nukerin STNK saya yg Alhamdulillah masih ada di pihak beres

  10. pas ujan ujan, motor mogok gk bisa di stater lagi, rumah masih jauh dah gitu bawaan banyak?????migren deh

  11. ada yg kurang mbah.. konci kontak hilang… pdhl pas di pusat perbelanjaan dah dipegang , diselipin, di kait, taro dompet.. eh dicari2 gak ada… tau nya.. konci kontak ketinggalan di toilet mall… wuhh untung.. gak raib.. jan kelewat pikun.. wkekekkeke…

  12. jalan di tengah perjalanan. liat ada orang lagi mengalami kecelakaan seorang diri, ibu-ibu lagi. tolong apa ga. nanti motor kita buat antar korban kecelakaan. aduh, darah dimana-mana.

  13. dompet jatuh pas dibonceng tmn, untng mlm2 di sms-in org, ngajak ktemu, surat2 lengkap, tpi yg penemu asli ny ngambil duid ma dompet ane, trus dgn tanpa rasa bersalah(mngkn dy pikir bwt nebus dosa dy skaligus ngasih rejeki ke tukang ojek) surat2 sama krtu nama dikasih ke tukang ojek dgn ‘wejangan’ “klo bpk mw dpt duid, balikin aj surat2 ini”. alhasil ane dpt surat2 ane tpi dengan polos ny tukang ojek itu bilang “ya.. saya cmn tukang ojek aj pak” (mksd ny minta imbalan lbh). hadeeeh, yaaa bersyukur aj dah cmn ilang duid tpi surat2 balik smw, anggep amal dah. jadi curhat.com nih wkwkwk.
    ใ€Šโ™ฅp200nsโ™ฅใ€‹

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*