Bagaimana Bajaj Sepeninggal Edgar Heinrich desainer P 200 NS …???

Hasil Racikan desainer Edgar Heinrich, Vice President, product design pada Bajaj Auto Ltd sempat mengguncang jagad permotoran baik di India atau di tanah air…mungkin negara lain yah….All New Pulsar 200NS memang sebuah karya seni yang brilian lewat buah karya seorang desainer kelas dunia ini….

Namun Bajaj harus kehilangan dia karena harus kembali ke BMW Motorrad(grup BMW)  sebagai kepala BMW group motorcycle design studio….dimana ini istilahnya “balik kucing” karena di tahun  1986 dia pernah bekerja di BMW juga…dimana bergabung dengan Bajaj mulai 2009…hasil karyanya seperti  R 1100 RS, RT, K1200, R 1150GS dan R1200 GS. adalah deretan sebuah kerja seni yang ciamik…. akankah Bajaj masih bisa menghasilkan desain motor-motor yang lebih joss lagi kedepan sepeninggal sang master desain ini…???

Sunggu P200NS adalah kado perpisahan yang manis dari Edgar Heinrich buat Bajaj…


BMW R 1100 RS

BMW R 1100 RT

BMW K1200

BMW R 1150GS

BMW R1200 GS

Comments Via Facebook

comments

taksi london levc tx

LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi [ Baca Lagi...]

31 Comments

  1. monggo pulsar ns nang masuk dg harga 30 jt gpp, masih murah dibandingkan dg cbr 150, dg tenaga jauh lbh besar. Dg torsi dan top speed segitu msh bisa kq main2 dg cbr 250. Dijalan yg agak rame msh berani jg main2 sm ninja series.
    Pokoke pulsar ns top deh…

  2. huaaa org hebat iki, desain ny ciamik, moga2 bajaj bisa mneruskan legacy dr sang maestro.
    《♥p200ns♥》

  3. setau ane tiap pabrik kalo mau buat produk baru pasti desainnya diserahkan ke orang lain deh….
    seperti ke modena desain, dll. Jarang yg desainernya in-house….
    kalo heinrich pergi? ya tinggal cari desainer yg lain aja
    ferari aja kek gitu, di desain sama orang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*