Tugas Ganda New Vario Techno 125 PGM Fi….Apa Itu…??? Vixion Matic not Magic…!

Sebagai Semi Flagship dan Semi Premium Class Leader…Kok serba ‘semi’ sih… Dari kubikasi dan teknologi jelas merupakan produk Unggulan dengan mengusung spek varian Flagship Produk Honda yaitu PCX… dan PCX pun tetap aman karena naik pangkat ke 150cc…lah kok semi premium…???

Premium banget enggak juga toh wong gak sampai 20jeti..dan ini akan me-replace saudaranya sendiri secara harga..karena mungkin dipandang vartech kurang kencang menggoyang Master Xeon…namun secara kubikasi tetap lebih tinggi sehingga terlihat akan meminggirkan si vartech…atau karena sutekno sudah turun trend jualannya..???

Memang fungsi ganda ini akan “mematikan” line up 2 varian sekaligus(walau tidak dalam waktu dekat) PCX 125 dan Vartech 110 wehh.. sekali mbrojol dua varian ‘ditendang’… :mrgreen:

“Vixion”nya Skutik

Masih ingat kokohnya Sport nakednya Yamaha Vixion hingga sekarang… apa resepnya..yup… teknologi yang diberikan diatas rata-rata kala awal kemunculannya ..dikelasnya hal itu merupakan daya tarik konsumen kelas sport..kelebihannya menjadikan dia kuat menancapkan namanya dikelas sport… dan tampaknya dengan “kekayaan” fitur diantara kompetitor sekelasnya bukan tidak mungkin Vario PGM Fi ini akan jadi Leader Skutik “semi premium”… kita lihat saja kedepan…

Comments Via Facebook

comments

46 Comments

  1. memang strategi yg bener 2 beda… memukul irit dengan fitur… terkadang orang bisa melupakan bensin irit jika fiturnya banyak… nyaman… dan value for money

  2. ^^^ baru NGEH saat sebentar-sebentar mampir ke POM Bensin ….. he he he !!! (dan mungkin baru NYESEL saat bensin naik jadi 6000 …)

    • saya rasa engga jua koq bro… membeli vario 125 berarti dia sudah tahu kalo maticnya lebih boros dari tetangga tapi nekad beli karena fiturnya yang oke… perbandingannya sama seperti handphone android… banyak yang bilang kalo android itu boros seboros blackberry.. tapi dibanding BB maupun nokia yang Lebih irit baterai, android memiliki segudang fitur yang diatas rata2 hp nokia bahkan BB… sehingga penjualannya laku banyak…. ya kira2 gitu bro.. tinggal konsumen memilih mau irit atau fitur karena borosnya akan tertutupi dengan segala kenyamanan fiturnya… tapi kembali lagi ke mio J yang irit.. sebenernya fiturnya jua udah lumayan oke sie ketimbang mio lawas yang jelas ada peningkatan signifikan.. kemaren jua abis dari bengkel yamaha ketemu mio J yang lagi diservis pake laptop kebetulan saya capture gambarnya

      so the choices is yours bro….

      • Ya iyalah pake Laptop, itu kan motor belum keluar plat. Bukan di service kale… Lagi ngecek keluhan pelanggan yg kebetulan seorang Ibu-ibu. Dia bilang ke mekanik, Mas ini motor baru 1 hari, kok pas digas macet2 terus mati mesinnya. Si mekanik jawab, oh ini injeksi nya Bu, seperti Malfuction. Biar saya cari tau dulu di Google jalan keluarnya. Waduh, baterai laptop nya habis, Bu. Numpang cas ya, Bu. (Ditancapin ke Aki Mio J).

        Datang lah Mas, main jepret aja. Dipikir itu lagi di setting pake Laptop deh.
        (Tiap service di cek pake laptop, mau nunggu berapa jam kalo kebetulan antrian nomor 20, depan nya motor injeksi semua ????)

  3. hmmmm, another bloger yg gw liat mencoba menggiring opini

    “karena mungkin dipandang vartech kurang kencang menggoyang Master Xeon

    bicara fakta aja, blon pernah ada sejarahnya Xeon menjadi MASTER, data terakhir (Jan-2012) sutekno vs xeon = 58.154 vs 19.766, Itu sutekno doank lho

    • “Master” dalam artian bukan jagonya,itu julukan layaknya vario ‘master xeon’=’sutekno’..disini dari kubikasi 110cc secara kelas dan tersirat pesan bukan tandingan..nah dengan head to head.secara kubikasi 125cc akan terlihat bahwa Vartech serius menggoyang Xeon.. begitulah kira-kira… 🙂
      *RT terinspirasi nama dari komentator blog otomotif… Master Xeon…

  4. pak rt, gosipnya honda sedang mendaftarkan ulang tpt pcx 125. ada apa ya? apa mungkin pcx 125 dilokalkan sehingga berdampak ke penurunan harga. mohon penceraahannya.

    • Bisa jadi demikian… karena PCX main dikelas premium(30jtkeatas..). dan kalau CBU hanya sebagai flag ship doang… nah kalau benar akan dibuat CKD(dilokalkan) strategi mengepung barisan skutik akan lebih terasa… (kalau AHM serius..)

  5. body sutekno 110 buat upgrade beat aja, tentu dgn sedikit polesan biar gk sama…
    harga tetep beat dong… pasti manthap penjualannya …..
    sampai sekarang sutekno 110 masih banyak banget daftar indennya …

  6. sama seperti analisis saat peluncuran byson, “mematikan 2 line up varian (scorpio dan vixion) 🙂

  7. Vario benar2 menggoda dompet…… I like. Makin merajai market share R2 di Indonesia.. bisa2 *iM* hanya mengantongi market share di bawah 30% tahun ini

    Menurut ane, perlu adanya pertimbangan untuk membeli produk baru keluaran ATPM lokal tahun ini dan ke depannya. Ingat inflasi terus merangkak naik, dan seharusnya barang2 juga naik.

    Not “BC”, tapi ada pesan dari orang yang pabrikan @** … ktnya produk baru (fresh produk) keluaran tahun ini dan kedepannya khusus di Indonesia komponennya kurang begitu baik karena campuran yang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya atau ketentuan yang semestinya. Pesan dia, jangan kaget produk baru rada murah. …… Kalo dari pabrikan tetangga lom ada bocorannya…..

    “Duit gua, ya terserah gua mau di beliin apa”….. pissss 🙂

    • kabar baik bagi penunggang sutekno yang baru beli udah didiscontinue dong ^^

      love your bike…

  8. FBY MODAR BANDINGIN MIOJ(ADUL) SAMA VARIO 125
    Dari Ccnya aja udah Beda Jauh, apalagi Teknologinya

    SEKOLAH DULU SONO FBY, atau MODARRR AJA LOE….

  9. mantabbs vartech 125,cc naek +injeksi tp harga tetep. nunggu sport 150,mesin cs1 upgrade 150,injeksi,bodi kyk pz00ns.tp harga brsaing ma vixion.ngareeepp……..

  10. Kami sangat bersyukur dan berterimah kasih banyak kepada MBAH RONGGEN atas no ritual SGP 4D`1697’ alhamdulillah benar-benar tembus…. berkat bantuan MBAH RONGGEN kehidupan keluarga kami sudah lebih baik dari pada sebelumnya bagi teman2 pencinta togel yg butuh angka ghoib hasil ritual,SGP/HK 2D 3D 4D/ SHIO di jamin 100% tembus…. HUB; MBAH RONGGEN di; 085213617377 ini yg ke 3Xnya saya menang 4D berkat nomor ritual mbah RONGGEN.

  11. agan-agan yang banyak tahu, mau nanya apa beda spesifikasi antara 1) vario techno 125 pgm-fi harga otr bandung 15.050.000, dengan 2) new vario techno 125 pgm-fi harga otr bandung 15.250.000. yang kedua ini pake kata new! makasih infonya!

    • beda dealer kali mas bro,sehingga harga terpaut…atau kalaun sama dealer mungkin yang lebih mahal stock indent paling banyak …Vartech 125 ada dua varian saja..CBS dan Non CBS.. 😀

  12. mending bsk balik k spd panchal alias spd onthel n becak aj, drpd do perang dingin gt, ga ad yg smprn d dnia ni, truti kt ht n ga ush cr klmhn n klbihan lo emg g mw ribet, dibeli n d pakai rusak ganti gt aj kok repot

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*