[Launching Vario 125 PGM Fi ] Begitu banyak yang harus dikorbankan…Tapi Cincai lagh…!!!

Melihat harga yang plek dengan Vartech 110 namun spek yang selevel diatasnya maka bisa jadi harus ada yang dikorbankan…namun sepertinya Vartech 125 ini merupakan senjata ampuh buat kompetitor melihat fitur yang superior di kelasnya,sehingga tak akan sia-sia jika seandainya harus meniadakaan varian lawasnya(CBS)…

SpesifikasiVario 110Vario 125
TIPE MESIN:4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan
DIAMETER X LANGKAH:50 x 55 mm52,4 x57,9 mm
VOLUME LANGKAH:108 cc124,8cc
PERBANDINGAN KOMPRESI:10,7 : 111,0 :1
DAYA MAKSIMUM:8,99 PS / 8000 rpm11,3PS/8500rpm
TORSI MAKSIMUM:0,86 kgf.m / 6500 rpm1,1 kgf.m / 5000 rpm
KOPLING:Otomatis, sentrifugal, tipe keringOtomatis, sentrifugal, tipe kering
STARTER:Pedal dan elektrikPedal dan elektrik
BUSI:ND U22FER9, NGK CR7EH-9ND U22EPR-9, CPR7EA-9
KAPASITAS TANGKI:3,6 liter bahan bakar5,5 liter bahan bakar
KAPASITAS MINYAK PELUMAS:0,7 liter pada penggantian periodik0,8 liter pada penggantian periodik
TRANSMISI:Otomatis, V-MaticOtomatis, V-Matic
KELISTRIKAN:12 V – 3 Ah (tipe MF)12 V – 5 Ah (tipe MF)
SISTEM PENGAPIAN:DC – CDI, BateraiFulltransisterize, Baterai
PANJANG X LEBAR X TINGGI:1,904 x 680 x 1,090 mm1,904 x 689 x 1,103 mm
JARAK SUMBU RODA:1,273 mm1,281 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH:133 mm128 mm
BERAT KOSONG:101 kg112 kg
TIPE RANGKA:Tulang PunggungTulang Punggung
TIPE SUSPENSI DEPAN:TeleskopikTeleskopik
TIPE SUSPENSI BELAKANG:Lengan ayun dengan shockbreaker tunggalLengan ayun dengan shockbreaker tunggal
UKURAN BAN DEPAN:80/90 – 14 M/C 40P80/90 – 14 M/C 40P
UKURAN BAN BELAKANG:90/90 – 14 M/C 46P90/90 – 14 M/C 46P
REM DEPAN:Cakram hidrolik dengan piston tunggalCakram hidrolik dengan piston tunggal
REM BELAKANG:TromolTromol
Harga CBS15,9 jt15,9 jt
Harga Non CBS14,9 jt15,1 jt

Desain Vario 125 ini memang lebih mantab dibandingkan yang lawas..dimensinya pun lebih lebar dan lebih tinggi,dengan wheelbase yang lebih panjang…bisa jadi handlingnya akan lain dibanding Vario 110…cuman yang justru berubah adalah ground clereancenya kok tambah rendah saja..bisa jedok nih kena poldur…tapi dilihat harga non cbs varian lawas 110 gak perlu di discontinue…amannn…?

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

39 Comments

  1. kubikasi naik 15cc, power naik 3ps, kapasitas tangki lbh bsar n strategy harga yg gak jauh.

    bisa byk yg lirik nih (ngelirik doang soalny gak ada fulus) 😀

  2. betul pak RT byk yg di korbankan.
    salah satunya KORBAN PERASAAN.
    br aja 2 bln yg lalu beli nex sdh muncul 2 model br dr 2 pabrikan,istri minta tambah lg jd 2,lama lama nanti dia(istri) sy 2 kan…

  3. Sejujurnya, secara desain (diliat dari depan maupun samping) masih bagus Vartech dan Xeon. Jarak bolong/kosong antara roda blakang ke bodi/jok bagian blakang itu lebar banged (padahal udah diakalin/dibikin kliatan pendek dengan desain tangki yang ditongolin ke bawah. Tetep aja masih kliatan tinggi !!!). Yaaa….. congrats! Slamat bertempur ntar lagi dengan MioG-125 !!!

  4. saran gw jangan beli dulu yang ini .. dari pada nanti kecewa kek gw dah beli spacy ternyata selang beberapa bulan keluar spacy versi revisi yang dah di tinggiin ground clearancenya…

  5. tadinya sempet naksir sipanci… tapi terus kluar mio J … trus sekarang kluar lagi Vario125… besok kluar Mio G…. wkwkkwkwkwk… bisa ga beli 2 motor nieh klo gini

  6. Pokoknya kalau ada yang punya prinsip menyesal kalau baru beli motor lalu keluar yang baru, itu sama saja dengan orang yang tidak pernah berani ambil keputusan. Selalu menunggu, jangan-jangan ada yang baru lagi, lagi, dan lagi terus kapaan belinya. Jangan sesali keputusan yang sudah kita ambil, hanya akan menyiksa hati. Apa yang kita dapat hari ini, itulah jatah kita hari ini, Kalau kita syukuri mungkin kita akan mendapat yang lebih baik di esok hari.
    Kalau takut risiko seperti itu, tunggulah model terakhir keluar (kiamat) baru beli. IMHO

  7. setuju ma prinsipnya bro.
    ngomongin motor hari kiamat, pasti motornya jenis UNDER BONE.
    under:bawa(h)
    bone:tulang

    motor under bone : motor bawa(h) tulang…

    maksudnya motornya di kendarai sm tulang. …maaf bro bercanda

  8. Redribbon Army says:
    6 Maret 2012 pukul 9:49 am

    motor model kiamat gimana bro… bahannya dari tulang semua x yah… ^^… ntar dinaikin buat jalan2 di padang masyar…. Masya Allah…. ^^
    =======================
    Yo maksute yen wis kiyamat pabrike wis ra ngetokno model anyar, baru sampean tuku, dijamin gak bakal onok sing nyaingi maneh. Sorry Pak RT, gldrah.

    p

  9. ayo si xeon siap2kabur aja,si vartex 125 bener2 siap melahap nich…mumpung blm terlambat kluarin xeon 150cc donk,mklm klo head to head speck sama yamaha bener2 ampuuun sm honda

  10. Motornya msh kecil. Cukup menderita kalo dipake boncengan.

    Overall msh menang hayate kemana2. Saran buat honda. Tolong perbaiki kualitas cat dan material bodinya. Rata2 motor honda cepet kusamnya dibanding suzuki.

    Btw, motor gw hayate. Strippingnya gw copot semua, gw sisain logo suzuki doang. Akibatnya, banyak orang heran, kagum dan tanya. Motor apa ini? Bagus bgt? Gw bilang hayate suzuki. Tiap hari, 2 atau 3 orang yg tanya selama 1 bulan ini. Kesimpulan gw, orang indo masih terpaku pada merek. Kalo mereknya dicopot, honda tuh udah terkapar sejak lama..

  11. Weh..ternya meski sdikit ada FBS toh, Sory mas, apa sih enaknya punya motor yg bengkel servisnya mesti di kota kabupaten, blom lagi Sparepartsnya….ditambah kalo mau modif gak ada pilihanya? mau beli motor buat hapy2 apa buat susah2 ya? maap aja dealer si suzi di kotaku udah berubah jadi toko HP dan Warung bazo…..peace bro bukan BC ttp mereka mesti berbenah segera. atau tamat riwayatmu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*