Bahkan Antar Bikers pun Saling Ancam….Damai Atau Polisi….!!!

Kejadian ini memang sudah lama sekali…pengalaman pribadi…memang mungkin lagi apes kali kala itu,ketika riding malam hari ,disebelah sebuah halte bus(mau ke toko)…tanpa ridertua ketahui tiba-tiba motor saya di “hajar” dari samping oleh pengendara lain yang entah dari mana gak tau datangnya…sudah jelas jelas dia gak lewat jalan yang seharusnya dan yang nabrak dia… eh kok malah minta ganti kerusakan motornya…


“Damai atau urusan polisi…!?” tanya dia dengan nada mengancam…hmmm dalam hati… ini kalau diteruskan,bakalan lama debat di tepi jalan..dan semakin lama banyak orang berkerumun… hmmmย  wong dia yang nabrak dari samping /memotong kokย  malah minta ganti rugi…padahal sama-sama rusaknya..foot step motor saya bengkok..body lecet..spion “luka-luka”… ๐Ÿ™‚ kok malah cari ribut…(Spakbor depan dan handle rem dia patah..kami sama-sama jatuhnya…)

Hmm putar otak nih… kebetulan di situ tempat mangkal tetangga saya yang jualan rokok yang biasa mangkal di halte bus itu.. nah kesempatan “minta bantuannya”… lalu aku ajak orang itu dalam “perdebatan” nah tanpa saya minta bantuan dia diikuti teman-teman pedagang disitu langsung membela saya… sadar “dikeroyok” orang itupun ngacir meninggalkan tempat kejadian… :mrgreen:

Kadang ada orang yang gak mau rugi..mau enak sendiri…sudah mencelakai orang kok malah nambah masalah…dan main gertak ..trus gimana dong..??

Ada kisah menarik bro…??? tentang “DAMAI ATAU POLISI….!” ๐Ÿ˜€

Comments Via Facebook

comments

38 Comments

      • Pernah waktu kecelakaan aku dimintai SIM sama warga…

        Pake teriak-teriak nggetak-nggetak ” SIM-SIM !!! Endi SIMmu ”
        ” Biasa ae lo PAK !!!! AKu yo duwe kuping !! ” jawabku
        ” Endi SIMmu ? !!!! ” kata bapak2
        ” NYOH UNTAL’en !!! ” Perintahku

  1. heuheuheu.. :p kalo pngalaman si ada.. dulu waktu mau u-turn pake mobil ada motor matic berjalan kenceng dikendarai abg gabisa ngerem, alhasil dia nabrak ujung bemper mbl. pas turun untung mbl gada lecet berarti, dan si pengendara abg itu oleng cukup jauh tapi ga terjatuh, beruntung dari arah sebaliknya gada kendaraan karena di ujung jalan sana lagi lampu merah. Minta ganti karena step potong takut dimarahi kakanya, dibilang mau dibawa ke polisi dianya malah gamau, gapunya SIM wong masih SMP. -.- bingung kan. waktu itu kbtulan juga lagi ada temen2 yg naek motor, dikerumunin sekitar 6 motor dianya pun bingung. Biar cpt urusan ngasi sedikit uang lah buat dia bli step, gatau deh cukup ato ngga.. saya blg itu cm supaya kamu bisa berani plg k rmh nemuin kaka ganti step dan dianggap beres.

  2. Nggak pernah diajak damai ๐Ÿ˜€
    Tapi pernah ditabrak motor 3 penumpang, maksudnya putar jalur, tapi “tekor” sampai terlalu memept kesisi. Nabrak motor saya, eh malah motor itu yang ndlosor. Ketiga-tiganya jatuh. Saya cuek aja jalan terus, santai, gak pake kenceng. Ternyata mereka gak ngejer, nyadar kali. ๐Ÿ˜€

  3. ane pernah dihajar dr belakang knalpot agak penyok dia mau kabur2 aja,.. eh malah panggil abangnya dasar ababil… dtng abangnya sempat cekcok yg akhirnya motor ane dibw ke bengkel untuk dibetulin. .Alhamdulillah ๐Ÿ˜€

  4. saya pernah ditabrak dari samping di perempatan jalan. Orangnya ngajak ribut, padahal jelas2 dia melanggar jalur. Untung tukang ojek di situ pada belain saya.

  5. ane pernah nabrak, waktu itu macet biasa ane n motor2 lain ambil jalur kiri, ada yg belok dari jalur berlawanan, kliatannya mahasiswa nglewatin dua mobil kenceng aja tu mahasiswa, ga tengok-tengok dl, ya udah deh ane tabrak (maklum rem motor ane depan belakang tromol) n brol, protol body motor dia (supra 125 lama). duh ane kesel waktu itu.

    ane langsung turun, buka helm datengin, salaman,
    n nanya : gimana nih?
    dia jawab : “gimana ya, ya udah deh gapapa”
    pulang deh.. hehe kliatannya terbantu faktor tubuh ane yg 185cm/85kg jd keder tu mau macem-macem.

    pelsajarannya, belok pelan-pelan, n bawa motor double tromol jg pelan-pelan

  6. beberapa kali ditabrak mbah.yg nabrak malah ngabur.
    pertama waktu punya tiger.didepan ada truk mau putar balik ya aku ngerem.eee dari belakang ada vega.brakk..kena slebor sampe plat nomor hampir jatuh.waktu minggir buat mbenerin plat nomor..wuus ngabur..
    kedua pas dari tangerang mau ke cikarang..pas macet tiba2 darisamping belakang ditabrak honda grand/legenda eh dianya minta maaf.yowis ora popo.tak maklumi wong DD alias dobel drum brake.pas takbikuti dari belakang itu grand nabrak lagi.xixixixi
    malah ngguyu ngekek aku.

  7. Kalo aku yang nyruduk malah!!kejadianya pas di P4an,pas lampu ijo dah nyala aku belok kanan,eehh….orang yang di depanku (msh sklh) berenti mendadak di panggil temanya yang ada di trotoar.prokk….langsung tak sruduk bokonge motor,ajur kabeh.lang sung tak minta STNK buat jaminan,terus tak suruh benerin motorku sampek seperti semula.

  8. sy pernah ngalami.
    waktu itu masih pake vespa tua, keluar komplek mau belok kanan, krn masih rame sy berhenti tiba2 di belakang ditabrak mobil. vespa saya ga papa cuma lecet dikit catnya tapi bemper mobil yg nabrak penyok.
    yg bawa mobil keluar marah2, saya bingung sendiri kok dia yg marah2 sampe minta ganti rugi, jelas sy ga mau. dia ngotot dan ngancam diteruskan ke polisi, sy bilang silahkan (merasa ga salah), trus dia bilang “siapa bekingmu?” sy bilang “ga ada” . padahal dlm hati kalo sampe dia terusin urusannya ke polisi berarti dia bunuh diri. abis tu dia masuk mobil dan ngeloyor pergi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*