Si Buruk rupa belum tentu tercela… wajah tampan performa gak spontan..???

Memang kala memilih sebuah motor banyak yang bikin kita tertarik untuk meminangnya dari rupa (model) dan performanya..tapi secara awam,  tampang yang jadi acuan awal…


Tanpa menyebut varian merk, ada yang tampangnya (katanya) jelek tapi performa ‘ganas’ sebaliknya wajah ganteng(sporty) tapi performa ngisin-ngisini..(:memalukan) 🙂 … Lalu bagaimana sebaiknya..??
Pabrikan kian hari kian banyak memproduksi berbagai macam jenis dan model motor… makin banyak pilihan bahkan ada penyempurnaan dari varian terdahulu… untuk memilih sebuah tunggangan sesuaikan dengan kebutuhan.. kalau bukan sebagai ‘kuda beban’ artinya untuk kerja, yang membutuhkan mesin yang handal..pilihlah merk yang terkenal handal di sektor mesinnya… walau model jadul gak masalah.. buruk rupa tapi berguna… Kalau untuk “fashion” carilah merk yang memang desainnya ciamik walau performa rata-rata atau gak spontan tenaganya…yang penting cantik…tapi bagaimana kalau cantiknya gampang pudar..?? yah sering ke salon 🙂 …maksudnya dirawat..
Untuk motor dengan kepentingan “performa”  ini yang agak mumet.. performa dan tampilan bagus pasti harga mahal.. motor dengan performa tinggi menuntut material yang bagus… motor sering digeber ujung-ujungnya cepat turun performa/kemampuan/daya tahannya… lain halnya jika kualitas bahannya ciamik dan itupun harus ditebus mahal…

Terakhir… pilihlah motor dengan Bijaksana..sesuai kebutuhan dan kantong… kalau nuruti motor baru terus… gak akan ada habisnya..tiap tahun akan nongol varian baruu….dan jangan salah pilih sebelum menyesal… kalau sudah terlanjur beli… yah… pakai dulu lah… kalau dah bosen lego ganti baru..buat pelajaran…sambil nunggu tahun depan motor keluaran baru semakin jozzzz… :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Jangan Tinggalkan Hewan Peliharaan Anda di Mobil

Jangan Tinggalkan Hewan Peliharaan Anda di Mobil, Atau Seperti Ini

Jangan tinggalkan hewan peliharaan anda di mobil – sepertinya sebuah pepatah. Tapi benar itu sebuah peringatan. Dalam Video itu terlihat dua anjing yang entah mungkin ditinggal oleh pemiliknya atau gimana…. atau yang depan itu manusia [ Baca Lagi...]

42 Comments

  1. ehemmmmm vs ehehehehmmmmm…. gitu ya Pak…. ngerti saya… xixixixiixi… cuman masalahnya saya terlanjur menyesal nie pak… udah dibeli…. niatnya buat nampang karena desainnya ciamik… performa wis mbuhh lah pelan aja ga papa…. eh setelah dibeli dan dipake 460km koq ga “lemot” sesuai julukannya???? malah banter iki piye pak…. wah… nyesel tenan… ridingnya ga isa nyantai nieh… >,< (kebiasaan naek bebek yang performanya biasa2 aja kali yah)

      • lha enak pelan 2 sebenernya Pak tua… sambil ndengerin suara mesinnya yang bikin ngangenin…. tapi kalo ada yang struntulan… hmmm… yo wis sana sruntulan…. saya mah pelan2 aja…. untuk saat ini sudah jossss koq…. cuman ya nyeselnya motornya kurang asik dibawa pelan…. nyadar2 udah dapet 70 – 80 kpj aja…. weleeehh… tak terasa… dulu kalo bebek segitu itu mesin udah agak teriak matic gas polll ….

  2. bodi gagah, tampang keren udah modal bagus kang… kalo pengen dibikin lari sih gampang aja, nguntal doping yg banyak… 😀

    tapi kalo tampang ancur, ongkos operasi plastiknya bisa ngabis2in duit yg lebih banyak… 😀

  3. pilih motor harus banyak PENYESUAIAN pak RT.
    -Modelnya SESUAI dgn selera masing masing
    -SESUAI dg fungsinya
    -SESUAI Daya Kuda
    -SESUAI Daya Beli

    klo msh kurang penyesuaiannya silahkan pak RT sesuaikan lagi.

    satu lagi “pilihlah motor tanpa ada paksaan atau tekanan dr manapun”.

    klo msh ada yg kedua dan seterusnya silahkan pak RT tambahin lagi.

  4. Wah sebenernya siganteng lemot krn dibandinginnya sama si buruk rupa sih. Ya iyalah jangankan si ganteng, kabarnya siayam jago yg terkenal banter dikentutin juga sama siburuk rupa ditrek lurus. Ckckck…

  5. mongtorku apik koka..ning mlayune mbuh…

    ktm kuwi mongtor terjelwk yg pernah kuliat..desainernya mendem ciu kali..kaya bebek.ditambah knalpot yg mlungker.
    kalo VYRUS keren mbah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*