Suzuki GW 250 motor idaman…??? ada Digital gear Indikatornya…!!!

Dengan red line 11.000 rpm, twin silinder, SOHC apakah sebuah sebuah racikan motor sport touring tulen yah…dan satu lagi yang bikin “nyaman” adalah adanya digital gear Indikator… posisi gigi akan bisa kita pantau…tanpa harus pakai “perasaaan” πŸ™‚

Semi double cradle frame yang baru meningkatkan stabilitas handlingnya…kokoh.. memang diperuntukkan buat touring..komuter… asiknya lagi ada petunjuk pilihan mode RPM (Standar,normal dan Eco) petunjuknya dengan lampu indikator dimana menunjukkan saat yang tepat harus oper gigi….wah bisa mengatur efisiensi BBM nih…

Nah yang jadi menarik dia akan bertarung dengan CBR dan Ninja… danΒ  berani gak main dikelas ‘antara’… lebih mahal dari CBR 250(non ABS)dan lebih murah dari Ninja 250 …???

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

26 Comments

    • padahal bebek ada yg pake gear indikator, parahnya lagi motor semahal ninja 250r mlh ga ada, beli aftermarket 1,5 jt

  1. nggak suka modelnya masbro, mending ambil CBR 250R non ABS
    kok suzuki nggak ambil basis modelnya GSR 750 aja ya, lebih keren πŸ˜€

  2. harga diatas 40 juta untuk mtr tanpa fairing 250cc, mending beli pulsar 200NS, bisa jg kan buat touring ?
    γ€Šβ™₯P200NSβ™₯》

  3. gagah pisan euy…..kayak moge HDCI…
    klo bawa ninin..cebeer..takut ada yg ngajak balap..
    padahal jalanan sesak wlopun luar kotaan…
    pk ninin..pegeeel euy…
    ..ninja enak dipandang..ga enak dipake

  4. iam sorry tapi gear indicator ga sebanding dgn dohc engine… lagian bentuknya kaya mega pro lama… coba lebih ngambil gen suzy gladius pasti lbh enak diliat pantatnya…

  5. gw dalam posisi yg dilema krn kelamaan. Momenya dah ga tepat krn dh bny mtor sport, sport touring baru. Aplgi modelnya yg kuno dan performa nanggung plus harga lbih dari 40 jt mending ambil pulsar ns 25 jt msh kembali. Tak sabar nunggu pulsar ns

  6. lbh prefer ad gear indikator ny. suzuki hrs ny ngasih hrga dibwh cbr klo mw bersaing di bidang pnjualan, sayang ny suzuki sprti ingin mnempatkn gw250 di kelas enthusiast aj, jdi sprti ny kurang merakyat. cmiiw
    p200ns oh.. p200ns knp dikau tdk pny gear indikator hiks2.
    γ€Šβ™₯p200nsβ™₯》

  7. astaga..
    aku baru sadar ini motor knalpotnya ada dua???
    dan menggunakan digital gear indikator,..
    tapi apa iya bagus???
    buatan cina ga bagus-bagus amat deh..

  8. perasaan sebelum GW250 keluar ada motor suzuki yg udah pke indikator gearnya deh
    dri tahun 1997 lg

  9. Modelnya touring sejati….sayang lampu stop nya kayaknya terlalu kecil ya? Anyway Suzuki boleh lah diacungkan jempol

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*