Spyshot selalu lebih jelek dari aslinya… benarkah..??

Kala kita melihat sebuah Spyshot produk baru memang kita akan berkata kok jelek yah… kok kasar…??? yah memang baru tahap pengujian ya wajar… Contohnya Kawasaki 150rr di atas..

Untuk menguji sebuah motor baru sesuai dengan keinginan dan standart memang gak perlu dipercantik karena daya tahan yang diuji..bukan tampang..karena untuk keperluan teknis..bukan jualan…

Seperti pada pulsar 200 ns ini wujud awalnya memang jauh beda..karena dia waktu ketangkap kamera jelas tidak menguji rem karena RDB belum terpasang… so jangan kaget kalau wujud finishingnya akan lebih ganteng..karena sudah dipermanis dengan striping ,warna-warni dan aksesories lengkap….

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

10 Comments

  1. tatapan sekilas aka spyshoot biasanya mengundang banyak persepsi…laah cenderung yang keluar dipikiran pasti banyak yang negatip dulu karena terbiasa dengan infotainment dan warta yang negatip melulu yang kita simak…dan kita cenderung mengikuti kebiasaan berpikiran negatip duluan…sebelum ada klarifikasi dari yang bersangkutan…

    #korbaninfotainment

  2. lah……….namun bagi fb hongkong super high capacity, all hendi pics yg kabur maupun yg jelas adalah ‘mantap,sangar, irit (sdh tau dari pic aja), canggih’…..

  3. kalo bagi saya pembaruan/facelift motor kelas sport yg di Indonesia paling bagus alias nggak bikin bilang “kok bagusan yg lama yah…” adalah Ninja RR yg baru ini bro (2012), langsung makin caeem ga ada yg terlihat fals 😀

  4. kalo bagi saya pembaruan/facelift motor kelas sport yg di Indonesia paling bagus alias nggak bikin bilang “kok bagusan yg lama yah…” adalah Ninja RR yg baru ini bro (2012), langsung makin caeem ga ada yg terlihat fals 😀
    kalo yg lain tuh ane selalu mengatakan kalimat seperti diatas terlebih dahulu, tp setelah beberapa waktu kemudian baru kelihatan bagusnya n cocoknya n gak dirasa aneh lagi 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*