Honda Telatttt…desain Naked CB 1000 R “diambil” Pulsar 200 NS… !!!

Honda harusnya bisa buat naked sport ber-cc kecil berbasis moge-mogenya… lah wong byson saja bisa kok dibidani yamaha….!!! tuh keduluan ma Pulsar…..  :mrgreen:

Byson saja bisa di”mini” kan dari moge pada gambar diatas…. mosok CB1000 R gak bisa…??? ………. :mrgreen:

Yang jadi masalah, next jagoan baru honda  adalah chassis teralis..gak mungkin bikin mini CB1000 R  pakai teralis… padahal tanggapan pemerhati dan penyuka motor sport.. desain seperti ini bagus sekali,sangat diminati….!! wah makin galau nih biker tanah air…… :lol:

Seandainya NMP body CB 1000 R Piye jal (jw: gimana coba)………..????

About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA, MotoProduct, YAMAHA dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

83 Balasan ke Honda Telatttt…desain Naked CB 1000 R “diambil” Pulsar 200 NS… !!!

  1. ryo berkata:

    single arm gimana…

  2. Aa Ikhwan berkata:

    disalip pulsar :D

  3. REC*303 berkata:

    Disalip bajaj… Yamaha semakin didepan

  4. sinbe berkata:

    Setuju ma pak RT!

  5. Redribbon Army berkata:

    Byson saja bisa di”mini” kan…. mosok CBR 1000 R gak bisa…??? ……….

    harusnya kan FZ 1000 yang di “mini” kan mas bro… lha kalo byson yang udah Mini di Minikan lagi jadi apa dong… odong odong dong…. hehhehe

  6. Over Gear berkata:

    ketoknya kok biyen sing beredar ning internet (hasil sotosop tapi bukan permakan motor lain) mirip CBR1000R iki pak.
    sing ireng kabeh iku lho.
    nah loh,,,, diserobot tenan piye jal????

  7. Mr. Simple berkata:

    disalip di depan mata si honda.
    Yah, moga aja si teralis ntar desain plus mesinnya lebih caem dari new pulsar..

  8. Joe Black berkata:

    Gak disalip dong namanya kalo honda yang duluan punya desain. Kalopun honda nanti ngeluarin produk yang desainnya mengacu dari mogenya toh gak kan ada yang bisa nuduh honda niru bajaj. malah keren kan desain honda menginspirasi pabrikan lain. Koreksi, mogenya bukan CBR 1000 R, tapi CB1000R.

  9. Gianluigi mario berkata:

    tapi kemunculan honda tetap di tunggu..
    bagaimanapun juga, honda lebih unggul heheehe

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/01/nabi-sulaiman-dan-kuda-terbang/

  10. blade-in berkata:

    Maklum…. kata Bajaj gak ada dalam kamus KOMPETITOR AHM, Bro !!! Sekarang, pabrikan Jepun ini malah dibikin binung nentuin spek (juga harga) motor-motor sportnya yang mo brojol. Dibuat spek bagus pasti harga kemahalan. Diturunkan speknya, pasti dibilang jyadul sama Bajaj…. (Ada yang mo kasih usul buat AHM, cara bikin motor spek bagus tapi murah, kayak Pulsar ini ??? )

  11. asmarantaka berkata:

    lah NMP 24 K kan malah duplikatnya CB100R….kalo kata orang koyo bonsai dibelah kampak..bhuahahhahahah :D
    http://asmarantaka.wordpress.com/2012/02/01/showa-is-back-jadi-partner-san-carlo-honda-gresini/

  12. Maskur berkata:

    ah tenang saja….kan Honda bisa membikin yang mirip……kayak nggak biasanya aja

  13. Kalau jadi mbrojol di mari tambah lg saingan honda di kelas 150-200 cc . Sdh pusing mikirin motor buat melawan pikson ada lg yg ikut nimbrung . . . Blm lg gmn nanti next tiger

  14. cak poer berkata:

    kalo NMP ne sampeyan paku baju CB1000R, sampeyan malah kurang wangun pak :mrgreen:

  15. ngimpi aja deh hondut pelit sama konsumen …

  16. dara berkata:

    New Pulsar lebih mirip rangrang…. Sangar
    Old Pulsar Srigala….
    New Pulsar semut rangrang… biar bisa menyemut dijalanan asal 3S dah bener

  17. adrian berkata:

    baby b king ga mirip b king jd kayaknya akan kalah saingan sama ni pulsar apalagi rumornya gw 250 itu mau dibanderol 40 jt agar bisa masuk kelas premium, wuih soyo abot mas.. pulsar ns dan duke memporakporandakan strategi pabrikan jepang. untungnya aja yamaha belum keluarin pengganti scorpio jd bisa sususn strategi yang lebih baru.
    tiger tralis kalau ga bisa kalahin tenaga 2 motor itu (duke n pulsar ns) hanya akan dibeli oleh yang cinta merk honda.

  18. manSar berkata:

    Waaaaahh,, keduluan si bluetooth nih si wing (nga pake S)..
    Kayaknya kalo pake jurus ala new blade nga bisa dah (tiruan + penyempurnaan), toh tralis udah mateng kayaknya, cuma nga tau HPL’y kapan..
    Tapi kalo sekilas tadi ane tanya temen2,, reaksinya adalah: “wuuuiihh mantep banget tuh mongtornya…”,,, tapi ketika dikasih tau “merk” bluetooth, langsung reaksinya… “cape deeeee, kualitasnya nga yakin bro”
    Mungkin mindset konsumen indonesia masih belum tergoyahkan oleh doktrin2 baru..

    • Semprul berkata:

      TU lah msh bnyak konsumen indonesia yg kolot….fanatisme merk,padahal yang beli pulsar rata2 orang yg berpendidikan,mereka biasanya mncari informasi di internet dl,lihat desainnya,teknologinya,iritnya,harganya….Klo masalah kualitas sudah tdk diragukan mas bro,apa lg bajaj sekarang sudah melebur sama KTM.Motor gua P135LS dah dua th juga masih sehat wal afiat,Cm klo 3s mmg msh perlu diperbaiki

      • Over Gear berkata:

        ada yang kolot, tapi ada juga yang realistis dan sangat-sangat banyak yang berpendidikan, bro.
        yang kolot ya seperti fanboy-fanboy itu.
        yang realistis yang mikir after salesnya gimana. diler masih dikit, sparepart susah. bukannya saya ikutan mendoktrin 3s bajaj masih lemah. tapi itulah kenyataannya.
        ada motor keren, kencang, irit tapi 3s lemah, orang ya pasti mikir belinya.
        masa tiap mau ganti sparepart (fast moving) aja mesti mumet dulu? mesti inden dulu?
        masa tiap ganti sparepart mesti dimodif biar sesuai dengan motornya?
        kan lucu……………. :)

    • tiger250 berkata:

      betul bro………
      semacho apapun itu motor tapi orang akan liat bikinan mana dulu….

      • manSar berkata:

        Betul semua bro,, @semprul, @Over Gear, @tiger250..

        Cuma kalo ane pribadi, harga jual kembali menjadi salah satu faktor penyumbang yang cukup besar dalam mempertimbangkan membeli sebuah motor,, dan mzbro semua tau sendiri kalo faktor 3S sangat berpengaruh pada harga jual kembali..

  19. banjar berkata:

    betul Mas,,kesalip tuh Hond*

  20. edwin_b@n63t berkata:

    wkwkwkwk kok dadi galau ngunu kang…koyok artikelku wingi..xixixixixixix

  21. yamahaandfriends berkata:

    SELAMAT, om RT….bloggmu masuk dalam kategori AWARDS YAMARO klik detailnya:
    http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=1021#comments

  22. Jual Motor Scorpio Z 2007 berkata:

    manteb Pulsar.
    berani nyontek motor keren.

    =================================================

    Sekalian numpang buka lapak bro , siapa tau ada yg minat:

    Jual Scorpio Z 2007 doble cakram
    Plat DKI
    11.9 jt aja

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12834817

    klo gak berkenan hapus aja.
    thnx

    • Semprul berkata:

      Pd banyak yang mengklaim klo P200NS mirip CB1000R,padahal klo diliat bener2 yg irip cuma batok kepalanya doank.Kyknya lbh cenderung karena dah fanatik ma merek jepun jd pd berkomentar miring

  23. nhd berkata:

    Mulanya saya acungi jempol tapi karena mirip dengan yang sudah ada duluan (walau tidak bisa dikatakan jiplak) sekarang saya acungi jentik untuk bajaj.

  24. zhe berkata:

    Honda q cnta kau. .
    Ayo cacilah diri q wahai org2 yg ber iman. .
    Sesungguh nya kta tdk boleh menyakiti stu sama lain. .
    Hahahaha :P

  25. boerhunt berkata:

    widiww…kalo suruh milih (milih tok gk beli) aku ya mending yg kiri (gambar pertama)..xixixi..

    nitip pak RT
    http://boerhunt.wordpress.com/2012/02/01/dengan-hadirnya-pulsar200ns-konsumen-pulsar-lama-tidak-perlu-khawatir-setuju/

  26. Brewok berkata:

    “Ngapain NMP dikasih desain bgus klo dikasih desain ecek2 + rangka dikrowak ja laku !!!
    yg penting merk kan ??

    (Itukan pola pikir orang sini !!!)

    nb: Bego ko’ dipiara to bro2

  27. nhd berkata:

    Yang mengatakan pembeli motor jepang hanya cinta merk juga tidak objektif, hanya terpengaruh pandangan pertama dan sesaat. Coba lihat lihat bagaimana komunitas CB masih menjamur. Apakah ini tidak membuktikan bahwa kualitas sudah terbukti. Jadi yang tetap pilih honda juga punya alasan yang rasional, bahkan lebih rasional dibanding yang baru lihat gambar sudah langsung cinta buta. Cumiew.

    • Semprul berkata:

      Motor jepun lahir duluan dan udah beranak pinak buanyak..jd g heran klo dah banyak yg pake.Apapun dg smakin banyaknya varian motor dan teknologi yg ditawarkan.Konsumen yg akan diuntungkan…..monggo silahkan mau pilih yg mana

  28. nhd berkata:

    CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing says:
    1 Februari 2012 pukul 12:46 pm

    ngimpi aja deh hondut pelit sama konsumen …
    ===================
    Pelit mana dengan yang hanya memberi tromol pada semua motor sportnya. (byson, vixi, scorpio)
    Wakakakak

  29. kampret berkata:

    ternyata yang Namanya FBY memang ada dimana2 ya…cuma bisa ngelus dada. bisanya kok BC produk lain, apa ga lihat Produknya skr kaya apa? Lha motornya dia aja skr Muahallllll ora ketulungan kok masih ngatain Honda Over Price. Oalah Yamaha …Yamaha. Apa ga malu sama coba lihat Produk Sportmu ada yg pake RDB ga ? vixio. scorpio. byson. Hahahaha sama produk India aja kalah.

  30. nhd berkata:

    Pungguk merindukan bulan kalau bajaj bisa memporak-porandakan motor jepun di Indonesia dalam waktu dekat. Perlu beberapa dekade. Itu pun belum tentu dan kalau ATPM jepun pada tidur.

  31. kampret berkata:

    harusnya Artikel ini diganti , Yamaha kalah sama Pulsar. Lha wong Motornya Tromol semua, Veision.Bison.Skorpion. Hayo Bener ora Son….

    • Semprul berkata:

      Betul gan…Pa lagi si banteng tu,tampang sangar tp tenaga cemen….Jangankan mau lawan FU,lawan P135LS ja dah ngos-ngosan…

  32. stia berkata:

    bajaj lebih cerdik dari honda…

  33. nhd berkata:

    Disinyalir yang komen banyak yang hanya memanfaatkan motor ini untuk menyerang kompetitor utama yang semakin tidak bisa ditandingi oleh produk pujaannya. Siapa lagi kalau bukan produk yang MS-nya melorot di angka 3x,xx, bahkan 2x,xx di bulan Desember.

  34. Gareng berkata:

    nhd @

    inilah slh satu contoh manusia yg g pernah belajar.
    Terlalu terbuai kejaya’an masa lalu.
    Apkh dlm pikiranmu klo yg bs bkin hp bgus tuh cuma Nokia ??
    Ato kamu jg brfikir klo yg bs bkin Tv bgus tuh cuma Sony ??
    Dan apkh dlm pikiranmu OS tuh cm Symbyan ??
    Dan g ada insinyur2 kreatif laen diluar itu ??
    Dan apkh kamu g prnh berfikir bhwa mngkin saja kelak akan lahir Insinyur lokal yg bs bkin mtr bgus ??(mngkin saja slh satu Insinyur tsb dari orang2 trdekat kamu)
    trus seandainya hsil karya Insinyur tsb diberi label “NHD” Apkh kau jg akan pesimis dgan hal itu ??
    Cm gara2 dia bkan merk pujaanmu ??
    Dunia slalu berubah gan. .bljr lah tentang hal itu. .

  35. babyblade berkata:

    emang motor honda itu bagus bagus yaa. banyak yang niru desainnya. nah malah kata orang desain motor yamaha bagus bagus, tapi ga ada yang niru ya?? hahaha

  36. ahong berkata:

    Waduh jadi malah pada ribut penguna Yamaha & Honda..xxixixi…. gak ada yang mencela Bajay nih….

  37. pieser solo berkata:

    Haha pabrikan jepang dan fanboynya sdh mulai resah, teknologi kalah tp harga selangit, msh mau dibangga2in ? coba kalo Bajaj punya jumlah dealer yg sama dgn pabrikan jepang pasti kalah tuh jumlah penjualan motor sportnya hehe, gak usah menghina produk Bajaj deh, jujur aja dijalanan tuh kalo lht Pulsar orang2 pasti pada nglirikin krn desainya sporty abis, dikit demi sedikit udah bnyk konsumen pabrikan jepang yg pindah haluan ke Bajaj xixixi

  38. yeen berkata:

    judule ngawur..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s