New Vario 125 Injeksi ckckckckckck….wow..emang kerenn…!!!

Setelah mencermati desain bakal jagoan skutik baru Honda Vario 125 (Honda Click-i).. ridertua yang notabene maticmania, berdecak kagum.. gak melebih-lebihkan apalagi bila kita lihat lebih dekat…!!!

Dikelas skutik Honda belum punya varian Mid end level skutik dengan kubikasi lebih dari 110cc  dengan hadirnya Vario injeksi 125 apakah akan head to head dengan skutik yamaha Xeon..?? wah harus waspada nih Yamaha Xeon… tampang Vario series ini memang  keren.. modelnya benar-benar baru dengan garis desain yang menyudut tegas melambangkan agresivitas…mewah.. fiturnya lengkap untuk dikelasnya..

King Mid end Level Skutik

Penempatan kelas dan pricing yang tepat bisa jadi akan menempatkan dia pada top class mid end level scooter matic di Indonesia…dengan kapasitas mesin 125 cc dan mesin global,kalau memang pakai teknologi baru – new 125 cc eSP (Enhanced Smart Power ) maka tidak diragukan lagi akan menjadi best desain dan best performa di kelasnya..asal harganya tepat..!!

Desain artistik…dengan garis desain menyudut -tegas..

Lebih tajam..”paruh”nya…

Sektor belakang meruncing,sporty dan futuristik…

Dasboard panel instrumen yang sudah semi digital untuk odo dan fuel meter…

Fungsionalitas Utility box trend helm-in kah..?

New Engine untuk kelas matic dengan teknologi terbaru..esp..

Hmmm ..buka jok dari Kunci kontak.. praktis..dan baru di vario series…

Tapi ada satu hal yang bikin ridertua galau ragu..apakah vario 125 injeksi = Click 125 i…?? karena dengan fitur diatas(belum saya sebutkan semua) akan diposisikan untuk varian dengan harga ‘strategis’..??? atau akan jadi hi end level/skutik premium…/ semi premium.. Kita tunggu saja …

Comments Via Facebook

comments

toyota avanza

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan, Bagaimana Toyota?

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan Bagaimana Toyota – Persaingan kelas LMPV semakin ketat dengan kehadiran dua model baru di tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini bahkan berhasil mengantongi inden hingga ribuan [ Baca Lagi...]

60 Comments

    • 15,1 non CBS 15,9 CBS wkwkwkwk worth it sanget mbah2 sedoyo, fitur e kuwi lho marai kompetitor meriang, affordable laaah~

  1. Yang penting TPT sudah nongol, lebih jelas nunggunya.
    Gara-gara ini pula tetangga buru-buru memamerkan produk (louncing) meski TPT belum nongol.

  2. liat lampu panelnya jadi inget lagu anak2…. merah…kuning…hijau…..dilangit yang biru meriah warnanya tapi desain lampu sein belakangnya aneh kyk bulan sabit.

  3. aku sudah beli motor ini (seminggu), enaknya, nih……, pertama injeksi , bagasi gedhe, CBS, light on, soft starter, irit BBM, Akselerasi siiiiip, ada swingarm kanan blkng, lampu dpn terang bagus, dll. Tapi ada kurangannya dikit, roda lebih bagus kalau pakai ring 16, shock absorber blkng 2 lbh sip. Kalau harga, no problem, penting motor keren ……..abis.

  4. vario 125 injeksi sy bermasalah…kalau baru dihidupkan (setelah 10 – 15 menit dimatikan) dan dibawa jalan, gasnya tersendat2… kalau dipaksa gas mesinnya ngorok dan tak bertenaga, .. sdh konsultasi ke bengkel resmi honda, busi sudah diganti (gratis dgn melampirkan copy stnk) bahkan sdh di reset ulang (pake alat computer mrk) tetap aja ngadet…. seperti kekurangan konsumsi minyak ke kaburator…yang anehnya mekanik malah mengatakan, memang penyakit vario yg baru seperti itu dan sdh banyak yang di setting ulang…..waw…jadi takut saya…apakah vario 125 produk gagal…???

  5. bawah spakbor mesin vario kelihatan… mudah masuk kotoran’ mesin kelihatan kotor’… dan masih ngorok suaranya… beda sama dengan vario yg lama’ mesin tertutup dan padat dibawah spakbor belakang’ tapi tetep aja masih ngorok suaranya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*