Yang Paling Emang Palingggg…!!! Motor Paling ter…!?

Apa sih maksudnya..?? Semua orang pasti pengenya yang paling to… paling bagus…paling josss dan lain-lain… nah untuk motor R2, pasti ada juga nih yang paling dicari konsumen… paling apa sajakah dan motor apakah itu ???

Paling Kencang..

Motor paling kencang juga jadi bahan incaran konsumen roda dua… dengan mengklasifikasikannya berdasarkan kelasnya..gak motor sport,bebek bahkan skuter matik pasti yang jadi bahan debat adalah motor apa yang paling kencang…

Paling futuristik..

Nah kalau ini desain yang paling terkini..fitur modern..model motor yang dari 10 tahun lalu gitu-gitu saja jadi bahan cemo’ohan…modelnya kuno..jyadul…

Paling Jadul…

Weh..kebalikan dari yang diatas..lucu juga..model yang paling jadul sapa..model paling retro sapa..desain paling classic sapa… kok malah yang paling kuno dicari…???

Bagasi paling gede…

Nah ini rupanya juga kadang jadi bahan diskusi nih…motor apa yang paling muat banyak..paling bisa bawa barang,helm terbesar.. :mrgreen:

Paling murah…

Kalau paling mahal mah konsumen gak suka… yang paling murah justru jadi idaman pembeli..tapi gak murahan khan…

Paling Irit…

Nah mana ada orang bangga motornya boros…? tentunya yang paling efisien BBM adalah idola mereka… gak jebolin kantong..walau cuma selisih satu sendok teh…

motor apa sajakah itu..tolong bantu absen bro yah.. :) gambar diatas hanya iliustrasi no offense.. :mrgreen:

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA, Inspirasi, KAWASAKI, MotoTalk, SUZUKI, YAMAHA dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Yang Paling Emang Palingggg…!!! Motor Paling ter…!?

  1. suryamajapahit berkata:

    gede mana dibanding bagasi ZX130? :mrgreen:

  2. amxcorp berkata:

    paling gampang dijual kembali………he..he…he… belum juga kebeli yang dipikirin gimana kalau dijual kembali…..???????

  3. shogun110tromol berkata:

    Shogun Ahgelo :mrgreen:

  4. Maskur berkata:

    Paling inden
    Paling ambles
    Paling kemrosak

  5. paling lemot
    paling cepet rusak
    palng operpress

  6. tiger250 berkata:

    Paling laris,paling ngetop,paling dikenal……………………………..
    Tapi yang jelas bukan paling BC iklanya…………………………………………….

  7. mas wahyu berkata:

    Kanzen lebih murah dech

  8. smartf41z berkata:

    Paling cocok buat ngalay

  9. dowey berkata:

    yg kalo bosen bisa dijual lagi dengan harga jual kembali lebih tinggi…. kalo bisa lebh tinggi dari harga belinya… :D

  10. santai coi berkata:

    Paling kenceng… satria r ane gan.. paling kenceng sedot bensin diatara para bebek.. hahahaha

  11. Novian Agung berkata:

    “Nah mana ada orang bangga motornya boros…” Ane bangga kok, yang penting kencang & stylish :D

  12. edwin_b@n63t berkata:

    sing penting iki paling di cari adalah…paling penting sing iso di tuku…wkwkwkw

  13. Woh Ninja itu paling kencang ya ? Hmmm faktanya memang kencang ! Motor idaman ? Bagi saya jawabanya ya “

  14. powerpuffgirls berkata:

    ane pilih yang paling kencengg yaa pasti cbr dunk…
    trus pilih yang paling gede bagasi nya hmmm…demen nya sama spacy…
    trus pilih yang paling keren yaa pasti vario…
    yaa pasti sebagai konsumen pilih yang terbaik dan sesuai keinginan masing-masing…

  15. Over Gear berkata:

    paling cepet karaten,
    paling cepet bocor tangkine,
    paling cepet oblak komstire,
    paling cepet bengkok spakbor belakange,
    paling cepet berisik bodyne :mrgreen:

  16. k!ng_julien.. berkata:

    waw,CBR putih,lagi ngerti aku..

  17. bimo96 berkata:

    paling irit,body seporti >> HSX ku :D

  18. Paling cepet ancur hargane,.. Pulsar! Wkwkwkwkkkkk..

  19. bensincampur berkata:

    Paling bagus harga purna jualnya..? FU HSX KRR

  20. kwalitas bagus,paling irit,techno ok,nyaman dikendarai dan paling murah tp kwalitas bagus..seprtinya ada di Honda xixixixixixixixi..

  21. gogo berkata:

    suzu nex katanya masuk nominasi paling irit tuh..

  22. 4201journey berkata:

    Paling value 4 money ; bajaj.
    Motor murah tenaga hebat, durabilitas oke, diakui dunia piss.
    Paling besar pabriknya : honda.
    Iklan yg paling kreatif : bajaj juga.
    Tp iklan yg terakhir ane ga suka.
    Soalnya ane juga bebekers.
    Paling banyak motor kenceng : kawasaki.
    Bebek terkencang : satria fu.
    Bebek paling aneh : honda cs 1.
    Sport terlaku : Yamaha Vixion.
    Yng paling banyak alaynya :Yamaha mio sporty.
    Pisss yaa broo. No offence. Ini imho lo…

  23. SUMANGAT berkata:

    UOORAAA….. ONNNOOOOO…..? Buat saya yg plng penting yg plng lambat rusaknya… klo mo nyari hrg jual tinggi mah mending buka lapak/showroom aje. mau dagang kali…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s