Hot News

Yang Paling Emang Palingggg…!!! Motor Paling ter…!?

Apa sih maksudnya..?? Semua orang pasti pengenya yang paling to... paling bagus...paling josss dan lain-lain... nah untuk motor R2, pasti ada juga nih yang paling dicari konsumen... paling apa sajakah dan motor apakah itu ???

Paling Kencang..

Motor paling kencang juga jadi bahan incaran konsumen roda dua… dengan mengklasifikasikannya berdasarkan kelasnya..gak motor sport,bebek bahkan skuter matik pasti yang jadi bahan debat adalah motor apa yang paling kencang…

Paling futuristik..

Nah kalau ini desain yang paling terkini..fitur modern..model motor yang dari 10 tahun lalu gitu-gitu saja jadi bahan cemo’ohan…modelnya kuno..jyadul…

Paling Jadul…

Weh..kebalikan dari yang diatas..lucu juga..model yang paling jadul sapa..model paling retro sapa..desain paling classic sapa… kok malah yang paling kuno dicari…???

Bagasi paling gede…

Nah ini rupanya juga kadang jadi bahan diskusi nih…motor apa yang paling muat banyak..paling bisa bawa barang,helm terbesar.. :mrgreen:

Paling murah…

Kalau paling mahal mah konsumen gak suka… yang paling murah justru jadi idaman pembeli..tapi gak murahan khan…

Paling Irit…

Nah mana ada orang bangga motornya boros…? tentunya yang paling efisien BBM adalah idola mereka… gak jebolin kantong..walau cuma selisih satu sendok teh…

motor apa sajakah itu..tolong bantu absen bro yah.. :) gambar diatas hanya iliustrasi no offense.. :mrgreen:

About ridertua (4827 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

38 Comments on Yang Paling Emang Palingggg…!!! Motor Paling ter…!?

  1. gede mana dibanding bagasi ZX130? :mrgreen:

  2. paling gampang dijual kembali………he..he…he… belum juga kebeli yang dipikirin gimana kalau dijual kembali…..???????

  3. Shogun Ahgelo :mrgreen:

  4. Paling inden
    Paling ambles
    Paling kemrosak

  5. paling lemot
    paling cepet rusak
    palng operpress

  6. Paling laris,paling ngetop,paling dikenal……………………………..
    Tapi yang jelas bukan paling BC iklanya…………………………………………….

  7. Kanzen lebih murah dech

  8. Paling cocok buat ngalay

  9. yg kalo bosen bisa dijual lagi dengan harga jual kembali lebih tinggi…. kalo bisa lebh tinggi dari harga belinya… :D

  10. Paling kenceng… satria r ane gan.. paling kenceng sedot bensin diatara para bebek.. hahahaha

  11. “Nah mana ada orang bangga motornya boros…” Ane bangga kok, yang penting kencang & stylish :D

  12. sing penting iki paling di cari adalah…paling penting sing iso di tuku…wkwkwkw

  13. Woh Ninja itu paling kencang ya ? Hmmm faktanya memang kencang ! Motor idaman ? Bagi saya jawabanya ya “

  14. powerpuffgirls // 16 Januari 2012 pukul 9:41 am // Balas

    ane pilih yang paling kencengg yaa pasti cbr dunk…
    trus pilih yang paling gede bagasi nya hmmm…demen nya sama spacy…
    trus pilih yang paling keren yaa pasti vario…
    yaa pasti sebagai konsumen pilih yang terbaik dan sesuai keinginan masing-masing…

  15. paling cepet karaten,
    paling cepet bocor tangkine,
    paling cepet oblak komstire,
    paling cepet bengkok spakbor belakange,
    paling cepet berisik bodyne :mrgreen:

  16. waw,CBR putih,lagi ngerti aku..

  17. paling irit,body seporti >> HSX ku :D

  18. Paling cepet ancur hargane,.. Pulsar! Wkwkwkwkkkkk..

  19. Paling bagus harga purna jualnya..? FU HSX KRR

  20. kwalitas bagus,paling irit,techno ok,nyaman dikendarai dan paling murah tp kwalitas bagus..seprtinya ada di Honda xixixixixixixixi..

  21. suzu nex katanya masuk nominasi paling irit tuh..

  22. Paling value 4 money ; bajaj.
    Motor murah tenaga hebat, durabilitas oke, diakui dunia piss.
    Paling besar pabriknya : honda.
    Iklan yg paling kreatif : bajaj juga.
    Tp iklan yg terakhir ane ga suka.
    Soalnya ane juga bebekers.
    Paling banyak motor kenceng : kawasaki.
    Bebek terkencang : satria fu.
    Bebek paling aneh : honda cs 1.
    Sport terlaku : Yamaha Vixion.
    Yng paling banyak alaynya :Yamaha mio sporty.
    Pisss yaa broo. No offence. Ini imho lo…

  23. UOORAAA….. ONNNOOOOO…..? Buat saya yg plng penting yg plng lambat rusaknya… klo mo nyari hrg jual tinggi mah mending buka lapak/showroom aje. mau dagang kali…

  24. ayik nur rohmat // 10 Oktober 2014 pukul 4:44 pm // Balas

    sip

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.495 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: