Honda Perkenalkan 7 varian motor baru di India.. Indonesia minus moge…!!!

Honda akan memperkenalkan 7 new models selama India  Auto Expo. yaitu 110 cc Dream Yuga,  CBR150R,  CB Shine, new CBR250R,new Dio scooter , VT1300CX , new CBR 1000RR Fireblade. 
Dengan Indonesia lain lah…. belum menguntungkan bila mendatangkan moge kali yah  :mrgreen:

Rupanya semangat mengguyur varian baru tidak hanya di Indonesia di India demikian pula… bahkan disana akan lebih berat lagi melihat tantangan dari pabrikan lokal bajaj dan tvs… berat mas bro… 🙂 tapi bukan tidak mungkin pabrikan sekuat honda akan mundur… pasti ada celah untuk dimasuki dengan kelebihan kekuatan produksinya yang gak dipunyai kompetitor akan dimasukki..yang menonjol dari kompetititor dibuat tandingannya…

Khabarnya ke tujuh varian itu akan diproduksi massal disana.. weleh enaknyo pasti harga disan lebih murah kali yah (CKD)… kalau Indonesia (CPD) kapan moge diproduksi di sini…???

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

21 Comments

  1. kyk nya uda gk laku di sana,baru ke indonesia…pajak disini mahal,ribet..pdahal indonesia termasuk negara pemakai motor terbesar di asia..klo gk india,thailand..indonesia gak pernah duluan….

  2. walaah….Indonesia selalu belakangan dhe..kpn Indonesia nie dluan…
    Honda manteeep dha kenalin varian-varian baru nya..sukses selalu One Heart^^

  3. yang harus peduli itu kita semua dan pemerintah, paksain aja produsen jepang untuk melokalkan semua atau pabriknya ditutup disisni? walaupun nanti akan digugat biarin aja pasti seiring waktu kita yang akan menang dengan cara itu so kita akan bisa punya pabrikan lokal, motor maupun mobil. dijamin rakyat akan mai
    kin senang dan sejahtera. keuntungan ga lari kemanamana bisa dinikmati rakyat sendiri. dah jangan banyak berdalih, berani ga pemerintah kita?

  4. Indonesia cuma bisa ngaploo,liat moge moge di ckd kan di india, coba aja disini potential marketnya sport,bakal lain ceritanya..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*