Vario 125 Panglima Skutik entry level…??? ditunggu Vario 150 nya…


Makin lengkap lagi saja varian skutik Honda..sadar akan sambutan masyarakat terhadap skuter matic ini maka bisa dipastikan akan lebih peduli dengan kelas ini… dari kubikasi memang sudah ada PCX 125 dengan harga premiumnya.. diThailand varian click sudah sangat populer kala menggunakan mesin 110cc yaitu dengan nama Click 110… sekarang dilanjutkan dengan yang lebih gede Click 125 cc

Untuk lawannya bisa Xeon 125 ataupun Hayate 125.. atau kita tunggu saja karena fiturnya pastilah diatas vario 110 khan..

Terlihat baru…rear mudguard,global engine..

Spidometer keren

Lebih manteb depannya…

Buritan fresh..

Secara desain mirip Vario..dimana vario desainnya banyak yang suka… akankah tambah moncer dari yabg 110…??? kalau fiturnya maknyoss yakin dah ini bakalan jadi primadona… dan memimpin pasukan skutik…!!!

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

40 Comments

  1. wah..pantes ditunggu nih..
    baru nyoba techno non cbs langsung falling in lop..
    jauh lbh nyman dari mio sporty 2010 ane…huff
    yang ini mesti + yahud…
    sayang blum ada duit…

  2. piye to? panglima entry level? kalau harganya dah lebih dari 15 juta sudah masuk next level skutik dong. jd ga ada panglima entry hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*