Ganti Alamat WordPress bisa gak pak..??? tanya Ayu ting ting… !!!

Ada lagi yang nanya ke RT nih.. alamat Palsu.. 🙂 pertama sih sebetulnya enggan ganti-ganti nama /alamat blog… tapi sebagai praktek dan contoh saya pakai blog saya sendiri yang satunya… di mana alamat pertama : rafiesatya.wordpress.com—-> herukun.wordpress.com (alamat yang lama gak bisa diklik lagi loh ya..)bagaimana caranya… ??? tanya Ayu ting ting.. :mrgreen:

Alamat pertama http://rafiesatya.wordpress.com akan kita ubah menjadi http://herukun.wordpress.com

Seperti biasa..Dasboard—>Blog Saya

Berikut tampilan Blog saya dari situ akan terlihat Alamat blog… arahkan cursor melewati atasnya maka tampilan akan menjadi …seperti gambar dibawah

Pilih yang Change Blog Address… klik …lanjut yoo..

Wis ganti sesuai keinginan dan ketersediaan… !!! kalau nama sudah ada orang lain yang pakai ganti lagi…

Maunya sih tak ganti herukuncahyono tapi karena gak tersedia cukup herukun

Yakin ganti… ??? klik saja…

Sekarang bukan alamat palsu lagi tooo..sudah berubah…  :mrgreen:

Semoga berguna…

perhatian: namanya ganti alamat yah gak bisa diklik lagi yang lama…kecuali yang berbayar kali yah…karena kalau kita punya dua link satu blog ..kok kedengaranya kita yang enakkk tenann .. 🙂  makannya ditanya yakin ganti nama…???

Nah kalau pengunjung lama ngeklik link awal .. maka kita bisa kasih petunjuk dengan mengedit pemberitahuan… seperti gambar di atas… dan bisa tahu alamt baru kita..dan gak salah alamat bro 🙂

Comments Via Facebook

comments

35 Comments

  1. wah, sama aja pindah rumah tuh…….. resikonya, pengunjunjung nggak bisa berkunjung ke alamat baru jika nggak ada peberitahuan, karena alamat lama nggak akan nge link ke yang baru…….

  2. kalau pake server sendiri bisa pak tua 😀
    pake 2,3, 4 dst domain name bisa 😛
    bahkan satu database dipake berjamaah juga bisa dengan remote database.
    tapi kendalanya, blogger otomotif kan wp mania. kalau pake server sendiri komentar ngga bisa pake akun wp.com, mentok cuma gravatar, twitter, fb, openId saja.
    kalau pake server sendiri saya kok belum bisa terkoneksi dengan akun wp.com yak :mrgreen:
    ini yang bikin saya pening beberapa minggu ini, bagaimana cara mengintegrasikan akun wp.com dengan server luar :mrgreen:
    malah jadi curhat 😀

  3. Sob , kalau posting kaya gini . Trs misal ente klik nama saya nih……kan lsg menuju ke blog saya , tp blog yang kamu tuju itu blog lama saya………gimana caranya kl pas kamu klik nama saya biar lsg mluncur ke blog saya yang baru ???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*