Trellis frame motor apa ini bro..???

Tubular steel Trellis frame/Teralis frame ini ringan namun kuat dengan size 34mm pada bagian utama dengan ketebalan bahan 1.5mm . Hasilnya adalah konstruksi yang sangat kaku (rigid).  sasis inovatif ini telah terbukti diajang balap ..menjadikannya motor juara..chassis yang unik ringan, rigid berkat penggunaan  ALS 450 tubing…dengan pengelasan teknologi maju…”micro fusion welded”

Ayo chassis motor apa itu…

Comments Via Facebook

comments

45 Comments

  1. klo di liat dr bentuk sasisnya n konvigurasi mesinnya kayanya ducati deh….
    apa jangan-jangan ini next honda 150 itu y??? xixixi… 😛

  2. wah tebakan yang gampang… keciillll… itu kan teralis motor roda 2, ya gak? hadiah nya sudah bisa diambil sekarang gak? ambil dimana gan? 😀

  3. Jika tidak baca seluruhnya dengan komen2’y,, pembaca sudah bisa “tertipu” menuju next mongto sprot hond* (apalagi kalo ngeliat pict pertama doang),,,,, mantap banget dah om, artikelnya telah berhasil membuat pembaca penasaran (dari judul n pict pertamanya)… hehe.

    • Dari artikel kemarin sering saya bikin tebakan semacam ini… dimana saya tampilkan tail lamp saja… ada yang saya tampilkan buritan(tampak belakang) :mrgreen: sekedar hiburan bro… 🙂 bukan tipuan… 😆

      • Iya Om,, khan “tertipu”, bukan tertipu..
        Apalagi kalo pict’y dibuat sketsa, jadi tambah penasaran pembacanya.. hehe.

    • om mocin rider gak buat artikel baru lagi kah???soal beberapa esemka yang ternyata hanya ngerakit mobil cina…..

  4. Testastretta Evoluzione Engine miliknya Ducati yang artinya lok gak salah Narrow Head Engine evolution, pertama kali digunakan di Ducati 996R 998cc tahun 2001.

  5. Ooh ane tau jawabannya… Itu mah DUCATI ESEMKA.. Yg rakitan motnas karya anak smk itu khan.. Betul tidaak…?!?! Betuull..!!
    Xixixi..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*