Jalur Tengkorak..?? ada dimana-mana realitanya…!!

Kalau bro melewati jalur mudik via nganjuk kertosono akan menemukan “rambu” peringatan seperti diatas di daerah nganjuk… sebuah peringatan akan bahayanya jalur itu..memang jalan itu adalah merupakan “trek” lurus -lebar-panjang…memungkinkan semua kendaraan baik motor,bus,truk bahkan trailler bisa menggapai TOP SPEEDnya.. mungkin karena itu pula disitu sering terjadi kecelakaan dan di sebut JALUR TENGKORAK… tapi secara real..semua jalan adalah jalur tengkorak (baca: bahaya)

Bukan begono… ???

Comments Via Facebook

comments

toyota avanza

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depan, Bagaimana Toyota?

Avanza Terbaru Dirilis Tahun Depanย Bagaimana Toyota – Persaingan kelas LMPV semakin ketat dengan kehadiran dua model baru di tahun ini yaitu Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero. Kedua mobil ini bahkan berhasil mengantongi inden hingga ribuan [ Baca Lagi...]

24 Comments

  1. yup, dulu saya jama pas kuliah sering mudik surabaya – nganjuk lewat kertosono jalur ini, memang maknyuusss lurus dan sepi, waktu itu pake motor supra, dibejek gaspolll sampe spidometer mentok …. 120kpj …. sampe nganjuk berhenti di depan rumah … lho kok spido masih 120kpj , ternyata pedot kabel spido nya .. xixixiixixiiiii. klo skrng mudik bawa anak naik bus Sumber Kencono / Sumber Rejeki iseng2 lihat spido di pas supir msh tembus 120 kpj dan keknya msh naik lagi.
    Pernah bawa Galant 2000cc, tembus 169kpj dan msh bisa naiikkk lagi, bisa jabanini bus sumber kencono / mira , tapi berhubung bw anak dan istri maka ga berani nembus ke 180kpj (lagi bobok sih – klo melek dan lihat saya ngebut pasti sdh habis dicubitin). BTW klo naik motor di jalur ini bulan Juli, Agustus, September hati2 karena angin di daerah sini bulan2 itu sanggaaatt2 kenceng, saya naik supra pernah oleng ….. pokoknya klo hati2 jalur ini ga seseram namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*