Arwah penasaran biker yang touring meninggal dalam perjalanan…!!!

Ada kisah horror lagi bro..kali ini penuturan dari tetangga dimana walaupun dia perempuan dan bukan paranormal dia bisa melihat hal Ghoib… suwer gak bohong sayah ๐Ÿ™‚ … ceritanya tepat diperempatan jalan menuju kerumah ridertua yaitu antara jalan provinsi Surabaya-Bali pernah terjadi kecelakaan biker yang habis touring dari gunung Bromo..meninggal seketika di perempatan itu… konon arwah yang kecelakaan itu tidak serta merta ‘pulang’ kekampung halamannya.. itu menurut versi cerita mereka.. !!!

Nah kebetulan waktu suami tetanggaku yang istrinya “pintar” itu lagi beli makanan di kota dan pulangnya lewat perempatan itu..entah kenapa ..mungkin diboncengi arwah biker tadi yah sampai dirumah..malamnya anaknya yang kecil rewel..dan puncaknya teriak2 minta dipulangkan ke “rumah”nya… “tolong antarkan aku pulang…!” seperti mengiba roh yang sudah merasuki anaknya tadi… karena yang tau hal ghoib adalah istrinya maka ia “bercakap2″ dengan yang merasuki tadi… ” sudah kamu pulang saja dan keluar dari tubuh anakku“..dengan jelas roh tadi minta diantar … ” aku minta diantar pulang“… kemudian dijawablah sama wanita tadi ” tak kasih bekal do’a Fatihah..kamu pasti sampai kerumahmu..” jelas wanita tadi meyakinkan… tapi karena gak mau keluar juga maka ia meminta suaminya untuk menekan kuat2 jempol kaki anaknya dan akhirnya keluarlah arwah biker tadi… yang bisa melihat hanya wanita tadi..dan arwah tadi kelihatan ragu,bimbang,bingung..mau pulang,masih mondar mandir dan duduk diteras rumah ..lantas diyakinkan lagi sama wanita tadi… “sudahlah tak kasih bekal do’a AlFatihah…kamu pasti nyampaiย  kerumahmu….! ” akhirnya setelah beberapa saat arwah tadipun pergi/menghilang… ceritanya biker tadi asal kota Ngawi Jawa-timur dan meninggal ditengah perjalanan pulang ketika sampai di kota Bangil-Pasuruan… wehh memang percaya gak percaya ada hal /dunia lain yang hanya orang tertentu yang bisa melihatnya… musyrik/percaya tahayul…??? monggo silakan bebas berpendapat…!!

Ada pula kisah dari pengunjung warung neh…

bukan mengajari pembaca untuk percaya hal ghoib..hanya menuliskan penuturan orang dan hal ini sudah menjadi “kepercayaan” orang kebanyakan….karena hal Ghoib adalah hanya Alloh yang maha Tahu…

” WAYAS ALUU NAKA ANNIRRU’I QULIRRUU MIN AMRI ROBBI WAMAA UUTIITUM MINAL ILMI IL-LAQOLIILANA” (QS.17 Al ‘Israa’ : 85)
Artinya : “Mereka bertanya kepada engkau (wahai Muhammad) mengenai masalah roh. Jawablah, bahwa roh itu urusan Tuhanku. Dan kamu tidaklah diberi pengetahuan (mengenai roh) kecuali hanya sedikit.” (QS. 17 Al ‘Israa’ : 85).

Comments Via Facebook

comments

47 Comments

  1. jadi inget kejadian beberapa hari yang lalu….
    waktu saya pulang kerja dan lewat di jalur kalimalang..
    diperjalanan saya mendengar seperti ada yg ketawa cekikikan di belakang sya tapi saya cuek saja n saya kira itu mungkin dari motor yg dibelakang..
    sampai rumah jam 5sore dan kebetulan adik iparku yg baru umur 2tahun sedang main di rumah dan langsung saya ajak bercanda..
    setelah magrib qo ya kenapa tiba1 adek ipar saya rewel nangis kejer seperti orang yg ketakutan, akhirnya saya pulang kan adik ipar saya itu ke rumah mertua.
    dan ternyata sampai pagi adek saya itu tetep nangis n ga bisa tidur..
    besoknya saya cerita ke ibu mertua dan om saya, kebetulan om saya agak paham akan hal beginian dan dia bilang “:kemaren waktu kamu pulang itu ada yg ngintill….” dan menganjurkan setiap abis dari bepergian jauh segera basuh kaki atau sekalian ngambil wudhu.
    wallahua’lam…….

  2. bukannya itu jin n bukan roh, saya sih percayanya itu jin……. roh begitu masuk kubur ya bersiap menghadapi siksaan kubur bagi yang banyak dosa, alias dunia kubur……. menunggu hari kiamat ya disana terus, jadi saya yakin itu adalah JIN ^^, kalok di SNSD Girl’s Generation namanya GENIE ^^

  3. Wah…wah…wah….para imigran gelap dari alam barzah pada iseng di perempatan jalan….
    Wkwkwk… ๐Ÿ˜‰
    emang shaithon melakukan tipudaya dengan berbagai cara…

  4. punten sedikit share
    roh manusia yang telah meninggal dunia masuk ke alam barzah, dan roh atau arwah tersebut tidak bisa kembali ke bumi. Kalau gak salah barzah itu artinya penghalang. Nah yang bergentayangan itu adalah jin qorin, yang selama hidupnya selalu bersama orang yang meninggal tadi, sehingga jin ini hafal betul sifat-sifat dan watak orang yang meninggal tadi …

    Si jin Qorin ini sengaja menakut-nakuti penduduk/pengendara dengan maksud supaya manusia takut kepada selain Allah (musyrik), biasanya mereka (jin) ini menuntut hal yang macem-macem kepada manusia, sehingga ketika manusia menuruti keinginan mereka (misalnya ngasih sesajen dll), maka manusia tersebut jatuh kepada kemusyrikan …

    Bagaimana cara mengihindarinya? ya berdoalah, bacalah ta’awudz. (ada yang menganjurkan baca Annaas, Falaq, ayat kursiy (tentunya dengan pemahaman dan penghayatan, minimal tau artinya). Yakinlah bahwa semakin iman kuat, justru merekalah yang takut kepada kita (manusia).

    Itu menurut pemahaman saya yang bersumber dari Qur’an dan hadits, mohon koreksi kalau salah ….

  5. waduh mboco ne pas mbengi pulo aku ki,
    ngwedeni wae pak rt iki dink,
    gak di boco penasaran, di boco wedi!
    aku ra dadi muleh mengoma, mengko antu neng kuburan cerek oma ngono plo!
    hihihihihihihihihihihihi

  6. “WARNING…………………………………..!!!!!!!!”
    Buat temen2 bila habis bepergian jauh/pulang kerja trus dirumah ada anak kecil,plezz…………..jangan sekali2 pegang itu anak,sebelum pegang anak cucilah kaki,tangan dan basuh muka dulu……………dijamin gak ada kejadian yg aneh2 yg menimpa pada bayi/anak kecil……………..sharing pengalaman aja moga2 yg lum tahu jadi tahu……………thx……….

  7. hadapi kisah ini dengan arif…. jangan terburu-buru mengatakan ini adl tahayyul apalagi syirik… hal Ghoib benar2 ada… hanya saja manusia sangat terbatas dalam melihatnya…

  8. Buat jaga2, tembat goncengannya diambil aja..Ganti sama yg kayak motor2 sport(1 tempat duduk)..hahaha.. =D
    Jangan takut, seharusnya mreka yg takut pada kita bila kita berdoa dan percaya bahwa Allah SWT selalu melindungi hamba2-Nya..Insya Allah…

  9. Antara ada dan tiada…….. hihihi…
    Hal begituan emang bener2 ada kok. Waspada aja kalo tiba2 bulu kuduk kita berdiri tanpa sebab, itu tandanya roh halus ada di dekat kita.
    Saya pernah diceritain ama temen bahwa adiknya pernah ngelihat arwah gentayangan di pinggir jalan dgn penampakan wujud manusia berpakaian penuh darah yg sepertinya korban kecelakaan di jalan itu. Anehnya temen saya dan orang tuanya gak bisa lihat, cuma adiknya yg kecil. Kalo anak kecil emang lbh ‘bisa’ ngelihat roh halus, sama kyk anjing juga bisa ngelihat.

    • baca lagi di atas bro… yang penjelasan mang udien . . . .tapi yaah tergantung kepercayaan sih, kalo di islam yah persis sperti penjelasan mang udien, bahwa gak ada yang namanya roh halus/ arwah…yang ada itu JIN, beda kasus kalo anda krist atw agama lain mungkin beda lagi pemahamannya ^^

  10. Yg gak percaya sama ghoib berarti gak beriman tp dalam artian percaya klo hal tersebut ada bukan percaya pada ajaran n tipu daya syaiton.

  11. klo mau bepergian jauh lebih baik wudhu dulu sebelum berangkat untuk menghindari ada “sesuatu” yg mengganggu perjalanan kita.

  12. Siapa yg tau kalo itu JIN? siapa yg tau kalo itu ROH??? … Ingatlah .. Bila ALLOH berkehendak .. semua doa dari Roh pun akan di kabulkan .. termasuk berkomunikasi dengan manusia atau masuk ke dalam tubuh manusia Laen … Manusia hanya SEDIKIT diberitahu tentang Hal yg GAIB .. selebihnya Bila ALLOH yg berkehendak .. manusia bisa LEBIH banyak Tau tentang HAL GAIB

  13. nek jare orang..orang
    ada yang nyebut jin pendamping, qorin atawa kakang kawah adi ari-ari..

    jarene lho pak ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*