MotoGP perdana 80cc Donington Park 1987..seru juga…!!!


Tahun 1987  adalah untuk kali pertamanya gelaran motogp 80 cc dihelat di sirkuit  Donington Park,Inggris…tentunya ada kelas utamanya yaitu 500cc dan 125 cc…

Nah ini hasil balapannya:

1 Jorge MARTINEZ SPA Derbi
2 Ian McCONNACHIE GBR Krauser
3 Gerhard WAIBEL GER Krauser
4 Luis Miguel REYES SPA Autisa
5 Jörg SEEL GER Rieju
6 Gerold FISHER GER Krauser
7 Günter SCHIRNHOFER GER Krauser
8 Hubert ABOLD GER Krauser
9 Paolo PRIORI ITA Krauser
10 Jacques BERNARD BEL Rieju
11 Heinz PASCHEN GER Casal
12 René DÜNKI SWI Krauser
13 Alojz PAVLIC YUG Seel
14 Serge JULIN BEL Casal
15 Theo TIMMER NED Casal
20 Dennis BATCHELOR GBR Krauser
22 Stuart EDWARDS GBR Casal
Not Classified
Hans SPAAN NED Casal

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

12 Comments

    • O iya ? Yamaha apalagi. Udah gak ada sponsor, komstir oblak pula, dah gitu segitiganya gampang ambruk pula,mesinya cepat mati, fuel pump juga macet, duh. Gimana mau ikut ya ? Dananya aja buat betulin kasus di atas ? Pantesan m1 keok sama Rc212V 😛

      • Lu mau menghina yamaho kek, komstir oblak kek, gak ngaruh buat gw hahahay. Gw bukan fby. Gw juga punya honda cuy….
        Supra pgm-fi adik gw fuel pumpnya juga macet tuh, mesin juga cepet mati. Padahal isinya pertamax terus. Maklum lah kalo injeksi udah mampet emang suka mati mulu.
        Komstir oblak sih bisa diganti merk KW, lah kalo tangki bocor? Tambal pake sabun wkwkwkwk

    • Ah ngaco gak pernah gue denger supra x pgm fi fuel pump macet atau mati mendadak. Ngaco aja ! Udah keabisan akal ya ? Hahaha kata2 lo nyontek kata2 gue. Udah emang fby kan gitu ngejelek2n honda nanti pas di bles ngaku bukan fby macam jaos akwakwa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*