Roda 2 sarana efektif Kampanye…???


Masih ingat kala musim pemilihan baik Pilpres,parpol,pilkada…bahkan pilkades… kita temui kampanye dengan memakai R2…seru kan… sangat mudah menarik perhatian massa..??? atau malah menakuti..???… ada yang melepas knalpot sehingga suara memekakkan telinga.. semua pun minggir… 😀

Memang sampai saat ini saya sendiri belum paham apakah ini melanggar aturan lalulintas..atau kesulitan petugas untuk mengendalikannya..karena memang sudah menjadi agenda kampanye setiap ada hajatan “pesta demokrasi”… tapi sampai sekarang sudah pada tempatnyakah? mengganggu atau justru bikin meriah menurut bro sekalian… kemarin ditempat RT ada pilkades dan simpatisannya berbondong2 ketempat penghitungan suara dengan membentuk rombongan R2 ..ramai seru, tapi yah itu..ada sebagian yang dilepas knalpotnya,.mainin gas bersautan.. seperti lagu 😀 ……..

Rombongan Kampanye roda 2 ibarat “banteng liar”..semua pengguna jalan mau gak mau harus minggir… intimidasi?? wah sungguh suatu hal yang bertentangan dengan tujuan kampanye yang mencari simpati massa…? tanya kenapa…?

Monggo ada pengalaman menarik seputar kampanye motor bro..atau bro pernah ikut… ??

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

21 Comments

  1. selama kampanye dilakukan dengan damai dan tidak mengganggu ketertiban umum, ngga masalah. tapi kalau sudah bikin polusi suara gitu, berbagai pendapat muncul, tapi pasti banyak yang mencibir.
    kalau saya pribadi sih egp. sudah muak liat tingkah polah pejabat, dari RT sampai pejabat elit.

  2. ane pernah…ikut kumpul di poskonya…bagi2 uang bensin pas giliran jalan konvoi…ane belok aja arah pulang…tidur dah…

  3. waktu musim pemilu beberapa tahun lalu,
    ada sebagian pengendara yang menyediakan berbagai kaos peserta pemilu di bagasinya
    pas parti A kampanye, cepet pake kaos partai A dan begitulah seterunya …

    * saya pernah terjebak peserta kampanye partai tertentu, ya sayah acung-acungkan saja nomor partei tersebut degan jari tangan sing penting jalan lancaar … xixixi …

    Intinya : kampanye semacam ini sangaaaaaaaaaaaaaat mengganggu

  4. Kampanye R2 = kampanye unjuk kekuatan massa (nieh.. Massa gw banyak, dukung gw nanti ya..),
    Sarana adu bising.. snalpot diganti untuk mendapatkan suara segede2nya itung2 mencurahkan uneg2 ma aparat ga pakai helm betot gas sekenceng2ngya sambil dikopling depan petugas sambil pencet klakson.. Ada kepuasan tersendiri bisa melakukan pelanggaran tanpa ditilang..
    Kapanlagi.com..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*