Hot Info: Bocor alussssss…Mio J Jagoan Baru Yamaha tembus 1liter 50km lebih …!!!

Emang mau mileage berapa kalau pakai skutik…? :mrgreen: mio karbu terakhir tercatat konsumsi BBM  adalah 1:44 l/km……… lalu dengan pengaplikasian teknologi injeksi ini ridertua dapat bocoran info bisa tembus 1liter untuk 50km dengan catatan itu yang paling boros loh… tentunya mio ini telah dilakukan pengujian walaupun basicnya memakai varian lain dari Thailand tapi gak semuannya,tentunya rancang bangunnya disesuaikan dengan kompetitor sekelasnya di marih… well masih penasaran dengan tarikannya neh..kali aja bisa tesride new mio J 🙂

Update picture from IWB

DiAsil Cylinder & mesin Fiore

New Mio J   kalau menurut info juga didukung dengan mesin Fiore maka akan mempunyai spesifikasi sebagai berikut:

Type Mesin : 4-stroke SOHC mesin pendingin udara.

Kubikasi Silinder : 113 cc.

Rasio Kompresi : 9.30: 1

Diameter Langkah : 50 x 57.9 mm

Sistem pasokan bahan bakar : Smart injector YMJET.

Mileage : 51 km/lt.

Satu lagi teknologi yang akan diusung adalah DiAsil Cylinder yang menjaga kondisi mesin tetap stabil saat dikendarai, berpengaruh pada bahan bakar lebih irit dan daya tahan yang kuat terhadap gesekan/aus…mirip  Xeon lah..

Comments Via Facebook

comments

59 Comments

  1. yang jelas Fiore Injeksi memang lebih irit dari Beat, Bro. Meski belum bisa ngalahin iritanya Spacy. Gak usah lebay ah….

  2. dah injection masa pendinginnya udara, kalah sama karbu donk,..? secara injection dirancang irit, pasti konsekwensinya mesin cepat panas, kyk vixion..
    masa dikasih pendingin udara..? macet2 ria ngebul tuch mesin…

    piss

  3. dulu FBY koar2 klo mio itu kelebihanya gampang di bore up.
    nah klo sekarang pake diasil silinder gmn tuh?
    apa masih berani koar2 gampang dibore up lagi?

  4. depanya mirip banget sama spacy!! inikah strategi baru benturin produk dari ymki??
    tumben ymki mikirin irit?? apa karena imagenya borosnya udah di tinggalin konsumen?? itupun belum di buktikan.. kita lihat spacy 52km itu udah bukti realita.. apa cuman ngelabuhi konsumen irit 50km??? ada dua kemungkinan biasanya yamaha kalo nggak boros ya operpress,,

  5. enak bgt nulis komen disini langsung bisa on screen nggak kayak t..c sering nyangkut dan nggak di munculin!! thanks buat yang punya blog..

      • aku memang fbh sejati tapi kritikan maupun sindiran atau cacian bisa buat masukan tersendiri dari sudut yang berbeda bagi produsenya biar hasilnya bener-bener sempurna (jika saya rasa belum sempurna atau ada sesuatu yang mengganjal bolehkan saya mengomentarinya..)

  6. ATPM2 musti ngadain lomba boros… Buat acuan konsumen. Biar ketauan kondisi standar paling boros tuh normalnya segini.. Kalo dah lebih boros berarti musti ke bengkel… Biar lebih membumi lombanya daripada lomba irit.. 73 kpl tuh terlalu mengawang2….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*