Honda Ignition Security System (HISS)… pengaman canggih…!!!

HISS(Honda Ignition Security System) adalah teknologi pengaman anti maling dimana cara kerjannya adalah menggunakan sebuah chip yang ditanam di kunci yang sudah diselaraskan dengan ECU/ECM di motor ……  sepeda motor tidak akan hidup tanpa sinyal yang tepat dari kunci kontak…!!!. hanya dipakai untuk motor super premium… di bebek belum yah… :mrgreen:

Untuk lebih jelasnya tonton bideonya saja 🙂

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

29 Comments

  1. Klau kuncinya hilang??
    Dorong dong… la tukang kunci nya ngga bisa bnerin pasti
    Misal,smpai dirumah.. cari2 kunci cadangan.. ternyata juga hilang.. opo ora repot ntar??

    • setau saya, kita bisa menggandakan kunci HISS ini dengan membawa kunci aslinya ke tempat2 yang sudah di tunjuk sebagai ahli duplikat kunci ini. jadi masih bisa di duplikat dengan komputerisasi, dan menanamkan gelombang yang sama, tapi memang repot sekali.. >.<

  2. manteb nih Honda, semlalu terdepan soal teknologi.
    awas lho entar di contek sama tetangga sebelah yg ngaku2 semakin di depan lho….

  3. wach….ini mach, kalau udah sampai INDONESIA…g ada apa-apanya, wong disini orangnya canggih2 kok, kalau soal beginian….xixixixixixiiiiiiii
    (*mengingat hacker, cuma lulusan SD bisa mbobol paypal orang asing,ckckckck…)

  4. lebih bagus lagi kalo keyless….kalo ga salah ada di honda fireblade. tinggal kita bawa alat sebesar kotak korek api tanpa harus dimasukkan, bila dekat dlm radius 10 meter motor bisa nyala, bila jauh motor mati secara otomatis.

  5. Ini sama dengan immobilizer (kalo gak salah ini istilah BMW). Jadi di sarang kunci dan anak kunci dipasangi chip memori yang terprogram, jadi percuma pake kunci duplikat cuma bisa ngelepas kunci stang, mesin gak mau hidup, kalo mau buat duplikat ya musti hubungi dealer resmi.

  6. ini mirip sm mobil Mitsubishi Pajero Sport,,,krn mobil ini CBU maka kLo smp kuncinya hilang maka harus inden ke pabriknya di Mitsubishi Thailand.Biayanya 5jt’n

  7. Bener…
    Kayak punya Pajero Sport dan Nissan seri apa gitu
    Temen-q ada yang punya, akhirnya ndorong, nyeret
    padahal pas acara reunian…malah bingung kontak 🙁
    Mendatangkan ahli langsung dari Jakarta nunggu satu
    minggu lebih, soalnya acara reuni pas lebaran kemarin

    Larang, sulit dan memang merepotkan :mrgreen:

  8. Bukankah pada saat menerima satu set kunci motor ( 2 buah kunci dan plat mini berisi angka-angka /kode) itu berarti bahwa kode atau angka pada plat mini ini berfungsi sebagai acuan pembuatan kunci duplikat debgan presisi 100%.
    Bukan begitu, Mas Bro ???
    Pertanyaannya; dimana dan kemana tempat resmi pembuatan kunci duplikat yg ditunjuk oleh HONDA ???
    Ada yg tahu infonya. Tolong di share ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*