Dibonceng Arwah Vespamania…hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..!!!

Pengalaman Adik Temen neh…yang diceritakan ke ridertua sehingga dengan sedikit merinding saat menulis cerita ini..maklum nulisnya juga tengah malam… ceritanya dia(adik temen) adalah seorang penggemar Vespa… rupanya dia ingin merubah dan mendadani tampilan vespanya sehingga jadi tambah cantik dengan Airbrush karena body vespa kan “luas” ideal buat lukisan πŸ™‚ …salah satu bengkel tempat airbrush yang bagus tepat berada ditepi jalan besar dekat stadion dikotaku… diapun “menitipkan” vespa kesayangannya disitu untuk di”operasi” disana…

Setelah beberapa hari dalam proses pengerjaan rencananya dia mau tengok kebengkel sudah sampai dimana pengerjaannya.. kemudian setelah melihat pengerjaan dan tahu belum finishing diapun balik kerumah… dengan naik motor… tanpa sepengetahuan dia kemungkinan ada “roh” penasaran yang bonceng dia… buktinya dia lewat jalan melingkar kota (lebih jauh) bukan kemauan dia… dimana disitu terdapat pemakaman umum yang mana jenasah korban kecelakaan orang yang tidak dikenal dan tidak ada keluarganya yang mencari, akan dimakamkan disitu oleh pihak rumah sakit…!!!

Setelah melewati makam itu biker adik temen tadi baru sadar kok tau-tau sudah lewat jalan ke makam itu…??? dan seiring dengan turunnya sang pembonceng “misterius” tadi motor seolah2 seperti di dorong dan ketika sadar motor sudah masuk dibawah kolong trailer(truk besar) dengan kondisi hancurrr.. tak berwujud sepeda lagi..sedangkan alhamdulillah adik temen saya cuma lecet.. konon memangΒ  ada biker vespa yang meninggal dan karena tidak dikenal dimakamkan disitu…. lagi tengok modif airbrush kali yah arwahnya trus pulang nebeng motor yang lewat…dan sering jahilin orang yang lewat situ…Β  hiii merinding dengar penuturan teman saya.. hmmmm…… ngomong2 pembaca sekalianΒ  cium harum wangi bunga gak yah…???

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

50 Comments

  1. Ribet ga ya Pak Tua ngurus perijinannya bagi arwah yang penasaran, yang pengen maen ke alam dunia dari alam barzah tempat dia berada?
    Besok kalau Pak Tua ketemu ama arwah yang penasaran tolong diwawancarai, titip satu pertanyaan saya tadi ya Pak Tua.
    Trus jngn lupa photo bareng, karena katanya “no picture = hoax…”
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  2. aku yo pernah diganduli yang sesuatu banget pulang soko surabaya.. mungkin saat kebelet pepsi di SPBU Sepanjang Sidoarjo.. di situ sering terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa..
    sampe rumah jam 3 pagi, sampe rumah anakku sing baru 1,5 thn bangun seperti kaget lalu nangis ketakutan..
    jare bojo onok sing melu bonceng aku dan sepertinya dari SPBU tersebut.. bojo paham beginian..
    mari disuruh “muleh” sing sesuatu banget itu ambek bojo, anakku diem.. tapi masih ketakutan

  3. Arwah penasaran ?? Opo’o kok penasaran Pak Tuwek ?? kalah togel tha…
    ekekekek…

    wong mati ora obah, yen obah medeni bocah, yen urip nggolek’o dhuwit.
    Arwah orang begitu dicabut langsung urusan dhewe ndek alam kubur, gak iso mlaku2…gak metu surat ijin’e soko RT RW setempat.
    sing mlaku2 kuwi Jin (mboh mlaku opo miber opo ngesot opo pencolotan…hihihihihi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*