MotoGP 2012: Honda CBR akan lawan RC213V ….!!!


Sebuah kerjasama tim antara San Carlo Honda gresini dan sebuah pabrikan motor asal Inggris FTR moto , akan membentuk sebuah Tim CRT dan berlaga di MotoGP tahun depan dengan motor 1000cc… dan serunya mereka memakai mesin CBR1000R …!!!
FTR MGP12 akan memakai mesin Honda CBR1000R dan akan segera menjalani tes dan siapakah ridernya tunggu saja bisa orang Italia atau Inggris nih..melihat asal negara tim itu..FTR adalah pembuat motor balap serta part yang sudah tidak asing lagi menyuplai untuk keperluan balap motoGP SBK bahkan Chassis ducati terbaru GP12 dibuat disini… tentunya dipadu dengan Gresini akan membentuk tim yang kuat pula untuk kelas CRT (Claiming Rules Team)Steve Bones, CEO dari FTR  merasa sangat senang dan tertarik untuk bekerja sama dengan Gresini racing dan menjadi tim di MotoGP… well bagaimana CBR lawan RCV dipadu dengan chassis FTR dan tim Gresini…?

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

36 Comments

  1. sembalap WSBK aja yg suruh jadi ridernya….dijamin tambah seru motogpnya….

    *seru banyak yg jatuh sruntulan xixixixixi 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*